Wisata Bali

Indahnya Bali.Dokpri

Hai hai semua 😊😊😊
Apa sih yang di kangenin saat #stayhome gini ??

Pasti banyak hal yang di kangenin buat kita lakuin ya, ada yang kangen jalan-jalan ke mall,nonton ke bioskop, liburan, ngumpul bareng keluarga dan sekedar untuk hangout bareng temen-temen.

Kalau aku pribadi mensiasati mencari kesibukan atau aktifitas yang bisa bikin aku happy 😁 biar ga bosen meski dirumah aja,di antaranya yaitu merapihkan foto-foto kenangan.
Flashback tempat-tempat yang pernah di kunjungi bisa menjadi terapi atau obat kangen jalan-jalan. 🤭🤭

Pada kesempatan ini aku mau mengenalkan bali.tempat yang cukup lama aku singgahi.

Bali adalah tempat kenangan kalau buat aku 🤭🤭 karena dari awal menikah, kebetulan suami langsung di pindah tugas kan ke bali. Dari yang cuma tinggal berdua dengan suami,sampe punya anak 2 aku menetap di sana.

Bali destinasi yang yang dari dulu selalu bikin penasaran, karena banyak sekali keindahan yang Allah tunjukan disana lewat alam ciptaannya.

Bali memiliki alam yang indah, pantai yang menawan, keindahan fajar dan senja nya yang tak pernah bosan untuk di nikmati,dan
Adat budaya yang sangat memikat siapa saja yang berkunjung.

Liburan di bali menurutku sangat wort banget untuk kalian kunjungi.bali adalah salah satu destinasi wisata yang tak pernah sepi oleh wisatawan asing.dari berbagai belahan dunia. Saking populernya yang wisatawan luar tau Indonesia adalah bali.😂😂😂

Dibali banyak sekali penginapan murah tapu wow kerennya.mulai dari guest house yang puluhan ribu sampai ratusan, hotel,villa dengan kolam renang pribadi yang hanya ratusan ribu pun ada.
Salah satu nya di tempat yang pernah aku kunjungi ini.

Villa Bali

Banyak sekali objek wisata yang populer yang bisa temen-temen kunjungi ketika.mulai dari wisata gratis berupa pantai pura, dan wisata berbayar seperti taman rekreasi bali safari dan bali bird park

Bali safari.Dokpri
               

Bali Bird Park.Dokpri

Wisata lain yang wajib banget dikunjungi kalau ke bali adalah  :


  • Pantai jimbaran
Pantai yang asik buat bersantai sambil liat sunset.🤭
Dipantai jimbaran banyak sekali resto-resto pinggir pantai yang bisa di nikmati sambil bersantai mendengarkan musik yang di lantutkan para pengamen jalanan profesional.mengapa aku bilang profesional,karena mereka bernyanyi dengan alat musik lengkap dan kita bisa request lagu sesuai dengan yang kita mau.rata-rata mereka menghafak lagu-lagu luar jugq,maklum di bali kan pengunjungnya dari berbagai belahan dunia ya.


  • Pura Tanah Lot
Pura di pinggir laut yang menjadi pusat perhatian juga,karena di pura itu terkadang kita bisa menyaksikan orang bali beribadah.dipura tersebut ada gua yang kental akan sejarah juga. 

Pura Tanah Lot.Dokpri

  • Pantai gunung payung
Pantai tersembunyi yang sangat butuh perjuangan untuk kesini,tapi benar-benar indah karena belum terjamah oleh tangan-tangan jail manusia.

Pantai Gunung Payung.Dokpri


  • Pantai nusa dua
Pantai Yang berlokasi di nusa dua ini,merupakan tempat yang bisa kita jadikan tempat olahraga sambil melihat keindahan deburan ombak yaitu water blow.


  • Pantai kuta
Pantai yang terkenal akan keindahan sunsetnya.meski saat terkenal kalau aku pribadi kurang tertarik untuk terus kesini,karena saking terkenalnya jadi kebersihan kurang terjaga,banyak sampah berserakan di pantai.
Karena bali itu terkenal  sekali pantainya,jadi masih banyak pantai indah yang bisa kita kunjungi selain kuta.

Pantai Kuta Bali.Dokpri

  • Pura luhur uluwatu
Merupakan tempat terindah di bali menurut ku,di pura luhur uluwatu ini kita bisa menikmati tarian khas bali yaitu tari kecak sambil menikmati sunset.

PertujukanTari Kecak Bali.Dokpri
Pura luhur uluwatu.Dokpri


  • Pantai kedonganan
Pantai tempat para nelayan singgah menjual hasil tangkapannya.jadi jangan heran kalau di pantai ini banyak kapal-kapal nelayan.
aku biasa membeli ikan-ikan segar disini. juga kita bisa membeli ikan dan langsung membakarnya.

Foto ketika hamil.Dokpri


  • Kintamani dan wisata alam ubud Bali
Hamparan hijau dan sejuknya alam yang sangat menawan,puncak lewat kalo menurut ku 🤭

Dan masih banyak lagi tempat-tempat wisata bali sangat menarik untuk di kunjungi.

Yuk buat wishlist liburan dibali 🤩
Sampai bertemu di cerita wisata berikutnya bye bye......
chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

3 komentar untuk "Wisata Bali"

Comment Author Avatar
Tiap tahun aku selalu ke Bali, tp untuk outing kantor. Jadi kebanyakan hotel dan wisata yg didatangin semua udah di atur ke tempat2 yg itu2 lagi :D. Kadang sampe bosen, apalagi aku ga terlalu suka pantai.

Semnetara kalo ke Bali, aku pengennya ke Ubud, Kintamani yang udaranya cendrung sejuk :). Lebih suka tempat2 yg hijau begitu kalo aku mba :). Nanti lah, kalo wabah udah mereda, pgn deh balik LG ke Bali tp kali ini ke tempat2 dinginnya.
Comment Author Avatar
aku udah lama banget ga ke Bali. 2010 kayanya deh. jalan darat dari surabaya, sewa mobil bareng keluarga terus mampir tempat mertua dulu di bondowoso. jadi rame-rame perginya
Comment Author Avatar
Aku ke Bali tih jadi mau lagibdna mau lagi mbaaaaa, apalagi pantainya memang luar biasa indah

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !