Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tetap Bahagia dan Produktif meski #Dirumah Aja

Sudah masuk 1 bulan ya, kita lebih banyak melakukan semua aktifitas dari rumah.semua ini merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran virus covid-19 makin bertambah.
Semua di mulai dari rumah. jadi, apa langkah teman-teman dalam menjaga lingkungan teman-teman tetap aman dan bebas dari virus ???


Aku pribadi,kegiatan positif yang aku lakukan dirumah dalam mencegah covid yang paling utama tentunya mengedukasi anak-anak tentang wabah covid ini, apalagi di sebagian sekolah TK saja di beri tugas untuk menghafal lagu tentang edukasi covid.lagu ini memang dibuat untuk anak.lagu ini sempat rame juga bertebaran di whatsapp bahkan media sosial lainnya.
Dengan lagu, pasti nya anak lebih mudah memahami ya.karena pada dasarnya anak-anak suka bernyanyi. 
dan akhirnya kita sebagai orang tua lebih mudah mengajak anak menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Mengajak anak rajin mencuci tangan tentu yang paling utama, karena menurut ku sumber penyebaran virus terbesar dari tangan.apalagi anak-anak kecil yang suka mengeksplorasi segala benda dengan tangan mereka.selain itu menjaga pola makan dan tingkah laku bersih.rajin konsumsi makanan bergizi,rajin berjemur dan selalu berpikir positif menjadi hal yang penting.dengan berpikir positif imun kita akan baik,begitupun sebaliknya.

Karena sekarang semua kegiatan di lakukan dari rumah, aku sebagai ibu 2 anak lebih sibuk dari biasanya,mulai dari nemenin anak belajar,praktek kegiatan sekolah,apalagi kalau sudah nemenin anak-anak main di halaman rumah.main kotor-kotoran udh jadi hal yang biasa dan mereka seneng,bahkan terkadang mereka main di terik panas matahari,hal ini tentu membuat aku lebih banyak berkeringat dan rambur jadi lepek ya.
Selepas bermain anak-anak pastinya wajib banget ya untuk membersihkan badan dan rambut mereka,begitu pun aku setelah seharian beraktifitas,membersihkan badan dan rambut dengan emeron hair care bisa jadi sebuah rutinitas.

Emeron Hair Fall Control Aloe Vera.Dokpri


Emeron bisa jadi salah satu solusi buat teman-teman yang punya masalah rambut loh.seperti masalah rambut lepek,rontok,ketombe,kering.kalian bisa coba sesuai dengan permasalahan kalian.

Source : emeronhaircare.com Design by Me



Dengan rangkaian produk emeron hair care aku ga perlu lagi khawatir meski harus nemenin anak-anak main di terik matahari 😁

Emeron buat ku produk yang cukup melegenda πŸ˜‰ karena dari kecil udah jadi barang yang akrab di sekeliling ku.

Emron setia dan terus bereformasi untuk tetap menjaga kesehatan kulit kepala dan rambut kita.

Buat kalian yang penasaran detail dari produk-produknya emron ini.kalian bisa cek di Disini.

"KETIKA TUBUH DAN HATI KITA BERSIH,AKAN MENGHASILKAN PIKIRAN YANG POSITIF."
So,Stay healty and stay positive  everyoneπŸ’ͺ

#DirumahAja
#DengarkanHatimu



chairina bawazir
chairina bawazir Assalamu'alaikum Hello everyone welcome to my Blog, hope you like it. for me sharing is my happiness

31 komentar untuk "Tetap Bahagia dan Produktif meski #Dirumah Aja"

  1. waaah jadi penasaran pengen nyobain emeron hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung 🀩
      Silahkan dicoba 😊 pilih sesuai kebutuhan.
      anak-anak ku juga aku pakein emeron πŸ˜‚πŸ˜‚ pada cocok lembut di rambutnya

      Hapus
  2. Kalo nemenin anak main outdoor emang harus siap lepek ya.. apalagi rambut yang pake hijab.. lepek tapi tertutup..gerah banget, paling seger langsung keramasan.. pas nih ada Emeron :)

    BalasHapus
  3. Saya pakai emeron yang hijau ini nih, sangat membantu mengurangi kerontokan pada rambut saya, dan yang asyiknya lebih terjangkau :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba, terjangkau dan cocok untuk rambut kita emang paling pas ya.

      Hapus
  4. Lepek plus rontok tu masalahku banget deh. Jadi penasaran pengen coba 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iaaa, masalah yang menggangu. Ayo dicoba mba, kali aja cocok.

      Hapus
  5. Udah lama banget nggak coba shampo emeron lagi. Kebetulan rambut lagi rontok banget, mungkin bisa jadi alternatif ya mbak untuk pilih emeron yang hijau :)

    BalasHapus
  6. Iya ya, stay happy dan selalu oduktif kunci menjalani hiduo yang bermanfaat.

    BalasHapus
  7. Hebat sudah punya 2 anak. 1 anak saja sudah sibuk hiihi. Semangat terus Mbak, kalau udah ruwet sampoan aja ya. O ya Mbak tulisannya di home agak kecil susah dibaca, mungki ada settingan yang perlu diperbaiki

    BalasHapus
  8. Mandi termasuk keramas itu emang me time yang asik banget.. bikin seger apalagi kalo abis banyak kegiatan di rumah.. Mandi juga bisa ngilangin bete karena toxic berasa ikutan ngilang dari badan haha

    BalasHapus
  9. Waah aku baru tau mbak kalau Emeron punya varian hijab. Belum pernah coba sih shamponya, pernah cobanya hair vitaminnya aja yang kuning. Bikin jadi lembut rambutnya. Hehe.

    BalasHapus
  10. Baru tahu kalau variannya Emeron banyak sekali sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen.. bahkan ada varian hijab segala. Aku belum pernah nyoba sih, soalnya takut mau ganti-ganti shampoo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba, varian terbaru yang hijab. Jadi cocok untuk para wanita yang berhijab

      Hapus
  11. Pas banget lagi nyari referensi shampo anti rontok. Shampo yg lagi aku pakai skrg masih kurang optimal mengatasi rambut rontok aku yang udah parah banget ini. Huhuhu

    BalasHapus
  12. Setuju sama quote terakhirnya mba, emg ngaruh bgt soalnya..

    BalasHapus
  13. Aku belum pernah coba emeron sih mbak, tapi kok kayaknya enak ya dan variannya banyak. Jadi bisa disesuaikan sama kebutuhan rambut. Harganya juga affordable banget, aku sering lihat di supermarket sih. Boleh lah pankapan coba ini🀭

    BalasHapus
  14. Aku pernah pakai emeron cuma varian yg kuningg. Enak deh wanginya khas tapi udah lama gapernah pake lagii. Btw buat harga emeron emang shampoo yg paling bersahabat yaa hehe jadi mau coba lagii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba, dari dulu emang paling bersahabat ya harganya.variannya juga banyak jadi enak

      Hapus
  15. aku juga lagi belajar bercocok tanam nih mom. Niatnya biar si kecil punya aktivitas di luar halama ga melulu di dalam rumah karena udh mulai bosan juga hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia mba, menanam menumbuhkan rasa menjaga setiap yang dia punya.

      Hapus
  16. Emeron sudah aku pakai lama sekali, sekarang pun masih bangus shampoonya. Harum , rambut bersih dan ga lepek juga harganya reasonable banget ..

    BalasHapus

Berlangganan via Email