Berbagi Manfaat lewat Tulisan

Dokpri



Assalamu'alaikum.......

Hai hai semua 😁
Selamat malam 😃 semangat nugas 😊

Judul yang terinspirasi dari orientasi komunitas ibu profesional di unit 4: materi ke dua tentang bagaimana kita mengenal diri dan hobi.
awalnya, jujur aku masih ngambang banget tentang apa yang sebenarnya aku suka,apa yang bikin aku bahagia,apa yang membuat aku itu merasa hidup,bukan flat saja sebagai ibu rumah.aku gak tau apa.tapi,setelah mendapat materi ini dan aku renungi,seolah aku mulai menemukan yang bikin aku itu merasa hidup kembali,yang bikin aku semangat,dan bahagia.entah perasaan ini di anggap lebay atau berlebihan,tapi ini lah yang aku rasakan.

dengan menulis aku bahagia.walau aku belum tau apa-apa dalam hal menulis,tapi aku mau dan semangat untuk belajar.itulah yang ingin aku bagikan,membagi kebahagiaan ini kepada yang lain salah satunya dengan membuat mini projek yang dimulai dari apa yang aku sukai.membuat ide itu mengalir dengan mudahnya.karena memang kita suka,jadi tidak merasa terbebani.
maaf ya kalo intro nya kepanjangan ✌✌
Langsung kita eksekusi deh mini project aku


Sekilas tentang project

Aku ingin membuat project jangka panjang yang terus berkesinambungan dengan menerbitkan buku-buku bermanfaat sesuai tema yang disepakati, tiap 2 bln sekali



Kebutuhan dan Susunan tim

  1. Tentunya laptop 😁 sebagai alat tempur kita nanti,yang bisa kita gunakan  dari member yang gabung dalam project menulis ini,karena kita hanya butuh sekitar 1-2 pcs saja dalam 1 kelompok.
  2. Pembawa acara yang bisa di gilir antar anggota
  3. Penaggung jawab
  4. Tim perencana.

Sasaran

Member komunitas dan non komunitas yang mempunyai minat dan bakat dalam dunia menulis,yang memiliki visa dan misi sama,sehingga bisa berjalan bersama-sama dalam konsistensi. 
Tim akan di bentuk melihat jumlah orang yang bergabung,1kelompok bisa terdiri 10 Orang dalam pembuatan buku 1 tema.


Waktu

1 bulan sekali bisa di adakan meeting dalam evaluasi pembuatan project tulisan.


Tempat 

Tempat bisa disepakati bersama,agar tidak memberatkan satu sama lain antar member.


Estimasi dana

Tiap kali meeting 100-150 ribu perorang perbulan untuk kebutuhan konsumsi dan perintilan lainnya.


• Parameter keberhasilan

setiap member saling membuka diri mengeluarkan ide ide terpendamnya dengan suport penuh anggota lainnya.


Diharapkan dengan berjalannya mini project ini secara konsisten kita bisa memberikan manfaat untuk seluruh wanita di luar sana,terutama para ibu dan calon ibu.
salah satu contohnya dengan membuka talkshow yang diadakan tiap bulan dan akan diisi oleh ibu-ibu hebat dari komunitas maupun dari luar komunitas yang turut bergabung.

Mari ciptakan generasi hebat yang di mulai dari ibu pembelajar.
Semangat 😊

Wassalamu'alaikum 
chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Berbagi Manfaat lewat Tulisan"