Sekolah online bengkel diri

                   


Hai semua😊

Dari gambar di atas pasti udah tau kan aku mau sharing apaan 😁😁 untuk yang sudah ikutan kelasnya pasti tau, kalau yang belum tau mau aku kenalin nih mudah-mudahan bisa di pahami ya 😊
Awal nulis ini temen temen bengkel diri pasti karena dapat tugas kan untuk ngeblog 😁😁😁 sama kok aku juga,dari fasilitator ibu nunung nurlaela yang memberikan kita tugas untuk bikin sebuah postingan di blog tentang pesan kesan ataupun cerita apa saja tentang bengkel diri.
padahal udah punya blog sejak 2011 tapi baru beneran di pake beberapa bulan ini, itu pun karena tugas, kalau ngga mungkin aku juga ga nulis nulis ✌✌

Awal mula tahu tentang sekolah online bengkel diri ini daei postingan IG temen kuliah ku dulu, dia memposting tentang bengkel diri dan nasehat ummu balqis, saat aku baca nama "bengkel diri" itu rasa penasaran mulai muncul, apa bengkel diri itu?!. akhirnya mulai lah aku stalking anything about bengkel diri dan tentang ummu balqis. Dari situ lah saya tahu bengkel diri itu sekolah perbaikan diri yang dicetuskan oleh ummu balqis. mulai lah saya mencari tahu kapan kelas baru di buka, disaat buka instagram ternyata pendaftaran telah buka walaupun sempat gak kebagian seat di awal, akhirnya ada pembukaan kelas tambahan dengan semangat langsung aku daftar dan alhamdulillah keterima masuk.
sampai saat ini aku sudah lulus level 1 dan  d
level 2 alhamdulilah bisa mengikuti dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh semua fasilitator yang ada dengan cerita yang indah. Penasaran banget sama bengkel diri level 3 nya nih, belum tau kapan akan dibuka, fasilitator dan ilmu yang di kasih keren keren banget.

 Sekolah online bengkel diri ????

Ia, Sekolah online bengkel diri adalah tempat kita memperbaiki diri, tempat kita mengupgrade keilmuan kita, agar kita bisa dan tetap menjadi muslimah yang terus berproses menjadi lebih baik.
sekolah online yang bertujuan agar kita khususnya para wanita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam segala aspek, lebih bahagia,lebih percaya diri. karena ketika kita menjadi wanita yang percaya diri dan bahagia kita mampu menwarnai dan memberi warna bukan hanya untuk diri kita,tapi lingkungan sekitar pun dapat merasakan nya.


Belajar apa aja di bengkel diri ?

Menurutku hampir semua kita diajarkan, mulai dari agama,sejarah,psikologi,dan bagaimana kita menemukan passion dan hobi.

Itulah sekilas cerita tentang bengkel diri kali ini,semoga ada faedahnya 😊






chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

1 komentar untuk "Sekolah online bengkel diri"

Comment Author Avatar
hai mbaa...di postingan ttg bahagia itu aku ga bisa komentar,
semangat nulis fan berbagi mbaa

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !