Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BAHAGIA ITU MUDAH

ketika fajar datang menyapa alam terpancar keindahan
sinarnya yang mulai terlihat mewarnai ruang,,,,,,,
Bahagia selalu datang Menyambut pagi yang datang 
...........................................
Menurut teman - teman Bahagia itu apa sih ? Bagaimana cara mendefinisakan kata bahagia ? 
Tiap orang punya versi sendiri mendefinisikan kata bahagia.
Susah ga sih buat kita bahagia????
Menurut ku bahagia itu mudah kok  πŸ™‚
kenapa ?? Karena diri kita lah yang bisa dan mampu menciptakan rasa itu, kita yang tau bahagia versi kita sendiri,kita yang bisa membangun rasa itu.


                                   Dokpri

Temen lihat kan gambar diatas 😊
 Itulah definisi bahagia ku
  1. Bahagia ketika melihat anak sehat ceria
  2. Bahagia ketika bisa ngumpul bareng keluarga
  3. Bahagia ketika masih bisa makan, makanan sehat 😁
3 hal itu yang bisa bikin aku bahagia, bonusnya ya ketika masih bisa me time di sela-sela kesibukan sebagai ibu. 


Karena sebagai seorang ibu,bukan berarti kita tidak bisa bahagia kan 😊 kita masih bisa kok aktif melakukan hal-hal yang membuat kita bahagia, misalnya dengan melakukan hobi, atau gabung di komunitas-komunitas, apalagi buat ibu yang biasanya ngumpul sama temen-temen/ yang dulunya sebagai pegawai,tiba-tiba dengan berbagai pertimbangan memutuskan untuk menjadi full IRT,pasti ada rasa jenuh ga karuan, cara mensiasatinya kita bisa ikut berkumpul dengan ibu-ibu yang memang 1 frekuensi dengan kita, agar kita tidak merasa sendiri. Kita pasti Senang saat tau ada yang mendukung untuk kehidupan kita yang lebih baik, sama sama memginprove diri, berubah menjadi  pribadi yang lebih baik, walau kadang futur dan semangat hilang, tapi tetap kita bisa bangkit lagi,karena memang ada pendukung, kita berjalan bersama 1 arah.
Dengan begitu mimpi-mimpi kita cita-cita dan harapan kita yang lama belum tercapai atau hanya terpendam kini bisa kita munculkan kembali, seiring diri yang mulai menggali kembali nilai nilai yang  ada dalam diri ini.

Aku yakin semua orang pasti punya mimpi, setiap orang pasti ada hal yang ingin dicapai, begitu pun aku.
Walau terkadang bingung harus memulai dari mana,harus mulai dari kapan, yakin lah selama kita berusaha,berdoa, seiring waktu semua akan tercapai.

Ingat, tidak ada usaha ada do'a yang Allah sia-sia kan,sebagaimana dalam Qur'an Qs.Al-Ghafir :60

Allah selalu menjawab do'a kita di saat yang terbaik menurut-Nya,bukan menurut kita. 

Jadi untuk teman-teman yang masih suka galau,sedih, dan rasanya lelah dengan semua keadaan yang temen-teman jalani, ayo kita saling rangkul kita bangkit, kita mulai menciptakan kebahagian kita.semangat 😊 
Kalau tidak kita mulai sekarang kapan lagi 😁
chairina bawazir
chairina bawazir Assalamu'alaikum Hello everyone welcome to my Blog, hope you like it. for me sharing is my happiness

19 komentar untuk "BAHAGIA ITU MUDAH"

  1. Bahagia bisa komen Mbak Rin😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa aja mba 🀭🀭 salam kenal ya mba

      Hapus
  2. Bahagia sederhana ya mba 😊😊

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah ketemu kolom komennya. Iya y mba..bilankita bisa meluangkan waktu untuk sedikit merenung, melihat senyuman ornag lain saja ikut membuat Kita bahagia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bahagia terletak di hati kita ya mba 😊

      Hapus
  4. Setujuuu! Setiap org punya versi bahagia dan cara mencapainya masing-masing. Semangaatt buuuu⚘

    BalasHapus
  5. akutuh bahagia ketika waktu mandi mba hihi, receh tapi entah kenapa walaupun kategori suka malas mandi tp moment mandi itu bikin bahagia

    BalasHapus
  6. kadang bahagia kita sebagai ibu2 tuh simpel ya...bisa mandi dengan tenang, anak bobo nyenyak aja udah bahagia...
    apalagi kalau bisa me time 😁😁😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba,apalagi untuk ibu yang baru punya baby terasa banget kan

      Hapus
  7. Karena bahagia kita sendiri yg ciptakan ya mba, dgn byk bersyukur bahagia akan terasa...

    BalasHapus
  8. akhirnya bisa komen hehehe bahagia menurutku saat bisa mensyukurin apa yang jadi rezeki kita :)

    BalasHapus
  9. bahagia itu sederhana
    sederhana itu bahagia
    sederhakan bahagiamu 😊

    BalasHapus
  10. baahgia itu kiat sendiri yang buat, dari hal yang paling kecil

    BalasHapus

Berlangganan via Email