AKU TITIPKAN CINTA Episode 5 : Antara Salman Khanza dan Zaki


Drama romantis memang tidak pernah ada bosannya untuk di tonton. apalagi kalau para pemain yang membawakannya adalah pasangan mesra dan romantis sekelas Rezkhy Adhitya dan Citra Kirana yang selalu bersama yang siap bikin baper ANTVlovers.

Di episode 5 ini, drama romantis AKU TITIPKAN CINTA mengulik cerita seru antara Salman Khanza dan juga Zaki yang ternyata saling merebut hati Khanza. meski penonton belum tau sampai saat ini Khanza sebenarnya menaruh hati kepada siapa. 

Salman dan Zaki saling memberikan perhatian dengan berbagai cara, di Episode 5 ini ada momen di mana Salman bertemu dengan Khanza di sebuah Cafe dan berniat memberikannya sebuah hadiah mahal.

Berharap kado dari Salman itu di terima, Khanza malah melakukan hal sebaliknya. dia tidak menerima hadiahnya karena tidak mau ada hutang budi kepada Salman. hal ini justru membuat Salman akhirnya makin jatuh hati kepada Khanza.

Apalagi kata-kata bijak yang di lontarkan oleh Khanza membuat Salman semakin menaruh hati. di sisi lain ada Zaki yang sebenarnya telah berpapasan langsung di Cafe tersebut saat sedang Meeting dengan Investor yang akan membangun apartemen.

Saat mendengar suara Khanza, Zaki sontak mengakhiri Meeting tersebut karena ternyata benar yang di dengar adalah suara Khanza. Investor yang mempercayai pembangunan hotel pun kecewa dengan Zaki karena mengakhiri meeting begitu saja tanpa kejelasan.

For your Information, Khanza ini ternyata hanya tinggal bersama dengan bapaknya, ibunya sudah meninggal, dan ada 1 adik perempuannya yang ternyata hidup sendiri di sebuah kosan.

Adiknya ini ternyata kerja di perusahaan pak Haikal sebagai sekretaris Zaki. saat insiden pengusiran rumah Khanza yang telah di beli oleh perusahaan Nata Grup, Khanza dan Bapaknya luntang lantung karena bingung mau tinggal di mana.


Akhirnya, mereka memutuskan untuk menelepon adiknya dan menumpang di kosannya. tidak di sangka ternyata adiknya tersebut malah hanya menerima bapaknya saja. sedangkan Khanza kakaknya di usir.

Disisi lain Zaki yang sudah tau kasus pengusiran yang di lakukan Nata grup tersebut, ia sibuk mencari Khanza, ia akhirnya menghubungi adiknya Khanza dan langsung menanyakan kepadanya. namun, siapa sangka ternyata Khanza malah di adu domba, dan menyalahkan Khanza karna berpikir Khanza pembawa sial di keluarga.

Meski begitu, Zaki tidak percaya dengan omong kosong adiknya Khanza tersebut, omongannya Bbei itu tidak di gubris oleh zaki. Zaki percaya pada Khanza daripada Bbei. bagaimana kelanjutan ceritanya? pasti pada penasaran kan!

DRAMA ROMANTIS ANTV: AKU TITIPKAN CINTA

Merupakan Sinetron yang penuh bintang besar selain Rezky dan Citra yang merupakan pasangan fenomenal yang lagi nge-trend, aku yakin kalian pun pasti tau ya. ada Ari Wibowo dan Barry Prima. 

Menariknya lagi, nanti di episode ke depan juga akan ada Ira Wibowo. satu hal yang menarik adalah Pertama kali kakak beradik Ari Wibowo dan Ira Wibowo dalam 1 judul bahkan akan dalam 1 frame.

And the end dari episode 5 yang sudah aku tonton tadi adalah berujung pada kisahnya Marko yang ternyata merupakan mantan suami dari Eliza yang kini menjadi istri pak Haikal. 


Momen arisan Eliza dan kawan-kawannya

Marko  yang di pecat karena kasus kehilangan berlian milik Eliza. Berlian hasil menang arisan yang ternyata, usut punya usut, di ambil oleh Pak Marko sendiri melalui begal yang tiba-tiba menghampiri mobilnya. 

Bagaimana ya kira-kira kelanjutan kisahnya? kalian wajib banget tonton filmnya. Aku Titipkan Cinta, mulai Senin, 27 Juni 2022 pukul 17.00 WIB di ANTV dan live streaming di TikTok antv_official!

Happy Watching!

AKU TITIPKAN CINTA Episode 5 : Antara Salman Khanza dan Zaki

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

1 komentar untuk "AKU TITIPKAN CINTA Episode 5 : Antara Salman Khanza dan Zaki"

Comment Author Avatar
akting Citra Kirana bagus banget :')

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !