Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett Reviews


Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett Reviews

Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner Scarlett Reviews - Hallo beauties! ada yang baru nih dari Scarlett. Dari tahun-tahun lalu aku sudah cukup sering mereview produk-produknya Scarlett dan sekarang mau ngereview lagi produknya yang bikin penasaran.

Aku selalu tertarik sama produknya Scarlett yang aku rasa beda dari biasanya. dan ternyata memang tidak mengecewakan. bukan lagi tentang Skincare, body lotion ataupun sabunnya. tapi shampoo dan juga conditionernya. 

Gak perlu berlama-lama lagi, langsung aja aku review produknya setelah aku pakai. Alasan memakai shampoo dan conditionernya Scarlett tentu karena penasaran sama produknya bahkan semuanya. kalau bisa sih mau nyoba semua produknya hahaha.

About Scarlett

Sebelum berlanjut ke review produknya. aku mau memberikan informasi yang cukup penting untuk kita semua pengguna setia Scarlett. karena maraknya produk palsu, Scarlett punya cara sendiri untuk menunjukkan bahwa Scarlett yang kita beli ini Original.

Untuk mengetahui kalau produk Scarlett yang kita pakai ini cukup mudah. cukup klik link berikut ini https://verify.scarlettwhitening.com/ dan isi data yang ada di kolom tertera. lalu masukan kode yang ada di bawah barcode produk kalian. 

Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett Reviews

Selain dapat di cek keasliannya. Produk dari Scarlett ini juga sudah Registered by BPOM dan juga bebas dari bahan berbahaya seperti Merkuri dan Hydroquinone. sehingga semua produk Scarlett aman di pakai untuk ibu hamil dan juga ibu menyusui.


Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner Scarlett Reviews

Packaging

Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett Reviews

Mari mulai reviewnya, di awali dengan packaging dari shampoo dan conditioner scarlett yang meqah dan memang berbeda dengan produk bodycare lainnya. untuk botolnya sendiri dari botol plastik yang tebal dan juga ada embos Scarlett di bagian bawah tampak depan dan belakang botol, dan juga pada bagian tutupnya.  

Untuk ukuran dari produknya sendiri (shampoo dan conditioner) adalah 250  ml jadi cukup untuk di pakai selama sebulan. worth it dengan harga produk Rp 75.000/ itemnya. Kita juga bisa beli paketan dengan harga yang lebih murah. 

Aroma dan tekstur

Untuk aroma dari Yordanian Sea Salt Shampoo adalah wangi Magnolia. dan ini pertama kali aku nyoba, wanginya mewah, fresh dan pastinya aku suka. Yordanian Sea Salt Shampoo  ini memiliki warna shampoo hijau tosca. Dengan tekstur shampoo yang creamy, busanya sedang. dan lembut.

Sedangkan untuk Yordanian Sea Salt Conditioner memiliki wangi Evening Primrose atau biasa di kenal dengan wangi bunga sedap malam. Untuk warna dari conditionernya ini ungu muda dengan tekstur seperti yogurt kental. wanginya enak banget dan lebih ke perempuan sih menurutku. 

Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett Reviews

Jadi, Scarlett memilih sea salt sebagai kandungan yang ada dalam produknya tentu tanpa alasan. Karena sea salt di kenal banyak sekali manfaatnya. seperti:

  1. Menyerap keringat pada kulit kepala dengan sangat baik
  2. Mengatasi penumpukan kotoran yang menempel pada kepala
  3. Menguatkan akar rambut
  4. Membersihkan kepala
  5. membuat rambut lebih berkilau. Dan masih banyak lagi keunggulan lainnya.


Cara pakai Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner

  1. Tuangkan Shampoo pada rambut atau kulit kepala
  2. Pijat halus 
  3. Bilas dengan bersih
  4. Step selanjutnya tuangkan Conditioner pada batang rambut hingga ujung
  5. Diamkan beberapa saat
  6. Bilas dengan bersih

Note: Hindari penggunaan Conditioner pada akar rambut ataupun kepala ya.


Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett Reviews

Pengalaman Memakai Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner


Saat pertama kali mencoba produk Shampoo dari Scarlett ini aku sih jatuh cinta sama wanginya yang beneran mewah dan bikin fresh. saat shampoonya di pakai itu rambut berasa halus lembut dan wangi pastinya.

Setelah itu, di sambung dengan conditionernya bikin tekstur rambut jadi lebih jatuh lagi dan lembutnya aku suka. setelah di pakai fresh di kulit kepala dan nyaman. kalian udah nyoba juga kalau belum langsung aja dicoba dan untuk produknya bisa kalian dapatkan di sini.

Dan entah kenapa setelah beberapa kali di pakai, aku ngerasa Shampo dan Conditioner dair Scarlett ini bikin rambut aku jadi lebih lurus gak kusam. 

Semoga bermanfaat ya

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

9 komentar untuk "Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett Reviews"

Comment Author Avatar
Meski berhijab, rambut juga tetap harus dirawat ya mbak
Merawat rambut yg tepat yang pakai Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner Scarlett ini
Comment Author Avatar
Wah saya belum pernah cobain Shampoo nya Scarlett nih, baru body care nya aja
Comment Author Avatar
Selaluu penasaran dengan produknya Scarlett, terutama haircare ini. Pengen buktikan sensdiri manfaatnya
Comment Author Avatar
Warna kondisioner nya tjakep mba trus teksturnya lumayan kental ya, jadi pengen coba Scarlett shampoo dan kondisioner nya nih
Comment Author Avatar
kata adikku juga ini produknya enakeun banget, cocok juga dipakai buat cowok ya mbak
Comment Author Avatar
aih scarlett keren nih ngeluarin shampoo dan conditioner. harus nyoba dong sebagai pemakai face care dan body care setia scarlett
Comment Author Avatar
Wah aromanya magnolia ya? Favoritku itu mbak. Mantap ya scarlet ada sampo dan conditionernya segala. Recomended nih buat dicoba
Comment Author Avatar
Udah komplit banget Scarlett ngeluarkan produk shampoo deh. Apalagi bisa buat rambut lebih lembut..rambut saya ini cendrung kasar banget jadi harus keramas tiap hari
Comment Author Avatar
Wah samaan pakai sampi scarlett juga, udah botolnya anti abis, lejar banget, wanginya aduh menggoda banget, pengen lama-lama di kamar mandi

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !