Perbedaan Inti SAP Core Structure Dengan Traditional Pulp Structure

Perbedaan Inti SAP Core Structure Dengan Traditional Pulp Structure

Saat membahas tentang popok, maka tidak lepas juga kita membahas tentang struktur Inti SAP. jadi apa itu structure inti SAP? dan apa Perbedaan Inti SAP Core Structure Dengan Traditional Pulp Structure? kita akan tahu di artikel ini.

 Inti SAP Core Structure

SAP merupakan sebuah singkatan dari (Super Absorbent Polymer) adalah polimer hidrofilik yang memiliki kemampuan dapat menyerap cairan secara maksimal pada popok bayi. dan sejauh ini hanya ada satu jenis popok yang sepenuhnya mengandung inti SAP. yaitu MAKUKU.

MAKUKU Air Diapers Slim merupakan popok yang memiliki inti SAP secara menyeluruh. sehingga popok MAKUKU dapat secara maksimal menyerap cairan yang masuk. lalu apa bedanya dengan traditional pulps structure? nah, inilah yang membedakan MAKUKU dengan popok jenis lain.

Perbedaan Inti SAP Core Structure Dengan Traditional Pulp Structure
makuku.co.id

 Traditional Pulps Structure

Kalau popok MAKUKU memakai inti SAP keseluruhannya. sedangkan popok jenis lain biasanya masih memakai campuran pulp. Pulp adalah hasil dari pemisahan serat yang terdapat pada serat kayu yang biasanya digunakan untuk membuat kertas.

Jadi kelihatan banget ya bedanya dengan MAKUKU. karena popok MAKUKU memiliki daya serap yang baik sehingga popok tidak menggumpal. sehingga kulit si kecil akan tetap sehat dan terawat. tidak akan terjadi iritasi.

Keunggulan popok MAKUKU Air Diapers Slim Selain memiliki struktur inti SAP generasi terbaru, MAKUKU juga tipis dan terasa ringan, sehingga si kecil nyaman untuk memakainya. karena popok MAKUKU Air Diapers Slim  ini tidak akan menggumpal saat menampung cairan.


Manfaat Memakai Popok Yang Sesuai Kebutuhan


Setelah mengetahui begitu pentingnya memilih popok yang sesuai dengan kebutuhan si kecil, maka apa yang sebenarnya di rasakan si kecil ? manfaat apa yang akan kita rasakan juga sebagai orang tua?

1. Meminimalisir Terjadinya Ruam Popok

Dengan memilih popok yang sesuai kebutuhan, maka kita sedang membantu anak kita untuk terhindar dari ruam popok yang sangat mengganggu si kecil. selain karena tidak nyaman, ruam popok tentu mengganggu aktivitas si kecil. 

2. Kenyamanan Si Kecil Terjaga

Untuk bayi, terutama yang baru lahir, tentu tidak bisa mengungkapkan apa yang merek inginkan, atau apa yang membuat mereka nyaman. sehingga tugas kitalah sebagai orang tua harus memahami kenyamanan anak.

Salah satunya adalah dengan memastikan popok yang mereka pakai sudah sesuai dengan kebutuhannya, karena dari popok yang tidak nyaman ini akan membuat si kecil rewel. jadikan pastikan stok MAKUKU Air Diapers Slim di rumah ya.

Untuk informasi seputar MAKUKU bisa cek di Instagramnya @makuku.indonesia.official ataupun baca artikel-artikel seru menambah wawasan di makuku.co.id untuk pembelian MAKUKU Air Diapers Slim bisa melalui 26 MAKUKU Familiy store di seluruh pulau Jawa.


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

11 komentar untuk "Perbedaan Inti SAP Core Structure Dengan Traditional Pulp Structure"

Comment Author Avatar
Penting banget memilih popok yang sesuai dengan kebutuhan ya kak. Supaya nggak ruam-ruam di kulit.
Comment Author Avatar
Wah aku baru tahu kalau MAKUKU pakai inti SAP dan lainnya pake pulp. Jadi beda ya kenyamanan dan anti ruamnya. Keren
Comment Author Avatar
Aku sering banget lihat iklannya Makuku mondar mandir di medsos. Dan memang banyak yang rekomendasikan karena daya serapnya yang tinggi.
Comment Author Avatar
yah iya penting sekali nie untuk diingatkan ya apa lagi untuk kebutuhan si kecil ya
Comment Author Avatar
Popok MAKUKU berarti udah ngga ada campuran pulp nya yah. makanya ngga bikin menggumpal yang bisa bikin ruam popok.
Comment Author Avatar
wah aku baru tahu merk ini mbak, aku sepakat nyari bahan yang kalo bisa menghindari ruam popok
Comment Author Avatar
owalah ternyata ada macamnya jg ya, kalau udah tau bahannya jadi lebih pede ya pilihin buat anak yang terbaik
Comment Author Avatar
Wah aku belum pernah makein anakku Makuku. Coba deh nanti aku cari di babyshop langgananku.
Comment Author Avatar
Waduh baru tahu kalau produk popok sekarang inovasinya keren banget ya kak. Jadi pertimbangan deh buat kado ke temen yang masih punya bayik
Comment Author Avatar
Baru tau komposisi popok gini. Biasanya beli popok beli aja ga pernah mikirin bahannya. Nice info mba..
Comment Author Avatar
Wahh kerenn, bisa nih dicoba buat anakku yg seharian aktif banget kayak ga abis2 energinya

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !