Mengenal Lebih Banyak MS Glow Kids Herboost untuk Pertumbuhan si Kecil

MS Glow Kids Herboost untuk Pertumbuhan si Kecil - Di tengah pandemi seperti saat ini, si kecil membutuhkan pelindungan ekstra yang tidak cukup didapatkan dari makanan saja. Maka dari itu, saya sebagai orang tua harus memberikan tambahan vitamin dari MS Glow Kids, yaitu Ms Glow Kids Herboost, vitamin ini berbentuk sirup dengan rasa anggur dan terbuat dari ekstrak rempah-rempah alami diantaranya ekstrak Centela Asiatica dan cucurma  atau sering dikenal dengan temulawak.


Banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan dari kandungan yang ada dalam vitamin MS Glow Kids Herboost yaitu untuk meningkatkan imun tubuh. Dengan imun tubuh yang terjaga dapat membuat anak menjadi tidak mudah sakit. Itulah sebabnya multivitamin ini sangat penting untuk diberikan kepada anak-anak. Tentunya apa bila anak mudah sakit akan mengganggu aktivitasnya. 


Manfaat lainnya dari MS Glow Kids Herboost yaitu untuk menambah nafsu makan. Tentunya para orang tua akan merasa cemas dan khawatir bila anak sulit makan. Pasalnya, anak akan kehilangan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk perkembangan tubuhnya. Dengan memberikan multivitamin tersebut, maka anak akan lahap menyantap makanan. 

Dosis

Dengan rasa anggur yang enak dan banyak disukai anak-anak, MS Glow Kids Herboost dapat diberikan kepada anak-anak sebanyak 1-2sendok teh setiap hari. Hal tersebut penting untuk dilakukan agar dapat menjaga daya tahan tubuh. Dengan demikian, anak akan tumbuh lebih sehat, tidak mudah sakit dan juga nutrisi nya tercukupi. 

Pastikan untuk selalu memberikan MS Glow Kids Herboost pada buah hati tercinta dengan dosis yang tepat. Dengan demikian, kebutuhan multivitamin bisa tercukupi. Dosis tersebut merupakan dosis yang dianjurkan agar anak tidak kekurangan vitamin. Rasa anggur yang manis, dijamin anak akan menyukainya. 

Efek Samping

Saat ini belum ada efek samping yang didapatkan dari MS Glow Kids Herboost. Dengan demikian, para ibu tidak perlu khawatir saat akan memutuskan untuk memberikannya pada buah hati. Pasalnya tidak akan mendapatkan efek samping yang bisa didapatkan dari produk tersebut.


Dengan banyak manfaat yang terdapat dalam vitamin MS Glow Kids Herboost banyak orang tua yang berburu vitamin ini. Untuk mendapatkan produk ini teman-teman cukup dengan mengunjungi website https://www.msglow.id/ klik our seller, lalu masukan kota anda dan pilih reseller atau distributor terdekat. Vitamin ini dijual dengan sistem multilevel marketing sehingga mudah untuk didapatkan. 







chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

18 komentar untuk "Mengenal Lebih Banyak MS Glow Kids Herboost untuk Pertumbuhan si Kecil"

Comment Author Avatar
betul banget Mbak, selain makanan, vitamin juga penting buat jaga daya tahan tubuh anak apalagi saat ini kan ya.
bisa nambah nafsu makan juga nih karena ada kurkumanya :)
rasanya cuma ada anggur aja ya Mbak?
Comment Author Avatar
Ms glow ini brand face dan body care bukan, wah dia merambah ke vitamin anak nih. Anakku suka banget rasa anggur...nyam2
Comment Author Avatar
Lihat tulisan Ms Glow jadi keingat pernah kepo tentang ownernya, tahu ownernya juga dari selebgram yang kreatif bikin konten video lucu dan menghibur. Baru pertama kali kepo itu aku mbak rin. Eee, lalu baca tulisan mbak rina tentang vitamin anak, depannya pake Ms Glow, kubuka deh itu web. Benar aja, ternyata masih satu owner dengan Ms Glow yang buat kecantikan. Merambah vitamin buat anak. Keren!
Comment Author Avatar
Aku pernah pakai skin care dari msglow. Sempet ragu, emang dia ngeluarin produk vitamin anak? Dan ternyata bener dooong ada ms glow kids. Pingin cobain buat anak-anak.
Comment Author Avatar
Mantap nihh penmabah nafsu makan buat si kecil tanpa efek samping.
Kadang kalau ada efek sampingnya, nggak yakin gitu buat konsumsi, jadi takut juga.
Comment Author Avatar
cocok juga kali ya mom kalau anak lagi tumbuh gigi dikasih ini biar tetap nafsu makannya :D
Comment Author Avatar
Baca judulnya Ms.glow kirain ini revew produk skincare yang bikin kulit glowing wkwkwk, tahunya multivitamin anak. Bener banget nih, masa-masa seperti ini anak harus kecukupan nutrisi biar selalu sehat. Makasih rekomendasinya ya mom ..
Comment Author Avatar
Memang bener recommended untuk nge boost imun anak ya.. Apalagi ada kandungan herbalnya segala. Jadi semakin punya nilai tambah ni produk ya
Comment Author Avatar
Thanks for sharing kak.. kira2 herboorst nya bisa diminum anak sejak umur berapa ya?
Comment Author Avatar
makasih rekomendasi nya mba Rin, aku bilangin ke adik yanga ada ank kecilnya biar tetap mendapatkan multivitamin untuk keponakanku
Comment Author Avatar
Bisa jadi referensi buat suplemen daya tahan tubuh si kecil nih. Apalagi nggak ada efek sampingnya ya jadi pasti aman
Comment Author Avatar
wih,,, ms glow ada buat kid juga ternyata, wah mainku kurang jauh nih, kirain buat dewasa ajaa produk2ny, ternyata ada yang khusus buat anak kecil lucu bgt
Comment Author Avatar
Bener banget kak, soal vitamin emang anak anak perlu banget. Gak hanya karena pandemi tapi juga cuaca ekstrem
Comment Author Avatar
Wah baru tau nih yang herboost ginii. Alhamdulillah, ms glow ada yg kids sekarang ya mbaa. Hebat deh ini ownernya di segala lini haha
Comment Author Avatar
Asli aku selama ini taunya MS Glow ya brand produk skincare doang, ternyata sekarang juga punya vitamin untuk anak ya? Boleh nih beli buat keponakan, hehe
Comment Author Avatar
Waaw ms glow skrg pnya produk buat anak jga ya, curcuma emg bagus nih biat nafsu makan anak
Comment Author Avatar
Perlu banget nih. Apalagi musim virus kek sekarang. Dan anak2 juga pasti suka
Comment Author Avatar
Slot online modern memiliki banyak fitur baru yang tidak mungkin dilakukan dengan gulungan mekanis. Memperluas wild, scatter, freespin, putaran bonus, dan lainnya.

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !