Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum


Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple glow Serum merupakan salah satu serum terbaik yang di hadirkan oleh Pond’s Indonesia. kita tentu sudah tidak asing kan dengan brand Pond's ini. yang dari dulu selalu menghadirkan produk-produk terbaik untuk wanita-wanitaa Indonesia.

Pond's Triple Glow Serum dan Pond's triple glow serum mask menjadi produk terbaru yang di hadirkan oleh pond's dan menjadi serum pencerah wajah terbaik yang bisa di coba loh oleh teman-teman. karena kandungannya memang super power sekali.

Mengapa Kita Perlu Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik?

Berbicara soal kulit, kita tentu tidak bisa asal dalam memilih produk yang akan kita gunakan. hal ini bertujuan agar kita bisa menghadirkan kulit yang bukan hanya cerah, tapi juga sehat. untuk itu skincare menjadi salah satu hal penting juga di samping asupan dan pola hidup sehat seimbang. 

Tips Memilih Serum Pencerah Wajah Terbaik

Nah, poin pertama yang perlu di perhatikan saat memilih serum adalah, dengan memilih serum yang sesuai dengan jenis kulit dan juga kebutuhan kulit kita. ini penting banget menurutku, karena kalau kita asal memakai serum, tentu hasil kerja serum itu tidak akan maksimal di kulit kita.

Sama halnya saat kita memilih masker wajah. aku sharing pengalaman aku yang baru saja terjadi kemarin, jadi kondisi kulit aku ini memang lagi ada beberapa jerawat karena hormon bulanan. 

Dan aku pakai langsung pakai masker wajah, tanpa memilih sesuai dengan kebutuhan aku. sehari setelah pakai masker tersebut, wajah aku malah timbul lagi jerawat baru dan tidak memperbaiki jerawat yang sebelumnya hampir mereda. 

Jadi, memang jangan di anggap sepele, karena kalau tidak sesuai dengan kebutuhan, kulit kita sendiri yang akan merasakan dampaknya, dan jujur aku ini tipe yang cukup sulit untuk memperbaiki kulit wajah yang sudah breakout.

Serum Pencerah Wajah Terbaik Dari Pond's 

Nah, ini dia poin utama yang akan jadi pembahasan aku kali ini, sharing tentang si Pond's yang menjadi serum pencerah wajah terbaik karena berbagai keunggulan yang telah di hadirkan oleh pond's. bye the way, Pond's ini bukan hanya mengeluarkan serumnya saja. tapi juga ada Triple Glow Serum Mask dan aku akan bahas kedua produk Pond's ini.


Keunggulan Pond's Triple Glow

Pond's Triple Glow yang merupakan konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. ketiga kandungan tersebut terdiri dari:

  1. Gluta-Boost-C mampu mencerahkan dengan : mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  2. Vitamin B3+ mampu melembutkan dengan cara menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  3. Hyaluronic Acid mampu melembapkan dengan : menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Nah, kandungan dari Pond's triple glow serum ini luar biasa bukan, sekarang aku langsung aja review lengkap kedua produk pond's ini ya. sebelumnya aku mau kasih sedikit notes juga, biar tidak ada kesalahpahaman dalam dunia perskincarean ini hihi.

"Sejatinya, tidak ada istilah pemutih wajah dalam skincare, yang ada hanyalah pencerah wajah. dan untuk membuat wajah cerah pun tidak bisa instan, tetapi ada prosesnya, dan juga banyak faktor pendukung lainnya. seperti pengaruh dari makanan, gaya hidup sehat, dan karakter jenis kulit wajah."


POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Tau dong Wendy Red Velvet? yang kulit wajahnya ini cerah, sehat, dan lembap, nah salah satu tipsnya adalah dengan rutin memakai serum. dan  Pond's Triple Glow Serum ini formula barunya dapat membantu kita meraih impian memiliki kulit yang sehat, lembap dan juga lembut. 

Kandungan  POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

  • Gluta-Boost-C
  • Vitamin B3+
  • Hyaluronic Acid  
Yang keunggulannya ini sudah saya sebutkan seperti di atas. jujur, aku pribadi suka sih sama triple glow serum dari Pond's ini bukan hanya dari kandungannya saja, tapi semua-muanya. 

Packaging, Aroma, Tekstur, dan cara Pakai POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum

Untuk packagingnya ini aku pakai yang kemasan pouch, jujur travel frendly banget, buat aku yang nggak suka ribet pas banget sih. untuk serumnya sendiri aromanya khas produk pond's menurutku, aku suka fresh dan ringan.

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Untuk teksturnya sendiri jujur beda banget sama serum lainnya. Pond's Triple Glow Serum ini teksturnya cair bening, tapi memang tidak sebening air gitu, tapi ngga berat meskipun ini serum. formulanya sangat ringan di wajah, tidak lengket, mudah meresap dan nyaman di pakainya.

Untuk cara pakainya cukup ratakan 2-3 tetes POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah, setelah menggunakan essence. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. bisa di lanjut dengan pelembap untuk mengunci dan mendapat manfaat terbaik dari Serum!


Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Untuk aku yang punya masalah dengan kulit kusam, memakai masker memang menjadi salah satu solusi terbaik. memakai  POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

Kandungan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Untuk kandungannya sendiri sama dengan serumnya. ada Gluta-Boost-C yang bantu mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C. Vitamin B3+ yang dapat menyamarkan pori, dan juga Hyaluronic Acid  yang keunggulannya ini banyak sekali. 

Packaging, Aroma, Tekstur Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Untuk packagingnya seperti mask pada umumnya. aromonya sendiri fresh banget menurutku, dan tektur dari mask ini seperti pada umumnya sheet mask, nyaman di gunakan, menyegarkan dan juga adem  di pakainya. 

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum

Cara Pakai  Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Penggunaannya sendiri cukup buka lembaran masker, sesuaikan masker dengan wajah kita, dan biarkan masker menempel di wajah selama 15-20 menit. kalau sudah lepaskan masker di lanjut memijat kulit wajah agar sisa serum di wajah meresap. setelah itu tidak perlu di bilas ya. rasakan wajah yang segar dan ternutrisi. 


kesimpulan

Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum dan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask menjadi andalan untuk menjadikan kulit wajah sehat dan lembut. selain harga yang terjangkau, Pond’s Bright Beauty Triple Glow  ini mudah di dapatkan. 

Semoga tulisan mengenai serum pencerah wajah terbaik ini bisa membantu teman-teman yang sedang mencari skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit ya. 

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

20 komentar untuk "Serum Pencerah Wajah Terbaik Pond's Triple Glow Serum"

Comment Author Avatar
Samaan aku juga pakek sensasinya nyes banget di wajah, berasa lagi di spa wajah aku...ketagihan aroma .maskernya
Comment Author Avatar
Aku juga pakai ini Mbak. Nyaman banget dikulit nggak bikin jerawatan.
Comment Author Avatar
aku percaya sih kalo Pond's itu skin carenya selalu oke. Apalagi produk barunya ini Pond's Triple Glow Serum, yang super praktis buat di bawa ke mana-mana, travel pack buanget! Kandungannya juga oke bahkan 60x bisa mencerahkan, wow!
Comment Author Avatar
bener nih emang terbaik dari Pond's deh.. suka aku juga udah nyobain, gak zonk deh kulit jadi lebih terawat
Comment Author Avatar
Pond's Triple Glow Serum aman tuk semua jenis kulit ya mba. Seneng akupun abis cobain ini.
Comment Author Avatar
Yang paling aku suka kemasannya, travel friendly banget. Harganya pun sangat terjangkau. Ngga perlu mahal2 lg deh buat perawatan kulit
Comment Author Avatar
Aku juha pakai nih mb triple glow serumnua. Enteng bangeeeet dan gampang banget di blend di wajah. Bekas jerawat ku mulai memudar juga. Mantep sih pond's!
Comment Author Avatar
Kebutuhan kulit masing-masing orang memang berbeda-beda ya. Serum dan sheet Mask dari Pond's ini sepertinya cocok untuk semua jenis kulit
Comment Author Avatar
aku juga lagi pake serum ini dan cocok banget diwajah, bekas jerawatku udah mulai memudar dan kulitku juga mulai kembali cerah
Comment Author Avatar
Aku banget nih lagi butuh serum pencerah wajah akibat kulit wajah kusam setelah 2 Minggu tidak dirawat sama sekali akibat sakit. Boleh deh aku coba cari di Indomaret terdekat buat dapetin triple Glow Serum Pond's
Comment Author Avatar
Wah samaan aku juga pake ini buat melembabkan wajah aku yang kering dan mencerahkan. Kemasannya kecil jadi mudah dibawa kemana mana ga makan tempat
Comment Author Avatar
Toss dulu dong kak, kita samaan pake pond's triple glow serum 🥰 aku suka sih karena langsung cocok. Auto cerah dan texturenya gak lengket terus wangi khas Pond's sih
Comment Author Avatar
Yeay! Saya juga pakek kak. Memang enakeun ya
Comment Author Avatar
Masuk wishlist berikutnya nih buat dicobain, semoga cocok sama kulit wajahku
Comment Author Avatar
Dengan adanya kemasan sachet gini jd makin praktis klo bepergian, ga usah makan bnyak tempat ya
Comment Author Avatar
Aku juga udah pake serumnya sama sheet masknya. Suka banget deh masknya bikin wajah adem dan kenyal banget. Ketagihan, bikin wajah shiny kaya Wendy hehe.
Comment Author Avatar
Aku suka pakai serum karena lebih meresap kedalam bagian kulit jadi lembab.
Comment Author Avatar
Produk ponds andalan dari jaman SMA dulu selalu berinovasi produknya. Aq dah coba serumnya enak banget dipake dan mudah dibawa kemana2 karena kemasannya praktis.
Comment Author Avatar
Duh aku jg pkaai ini nih kemarin, alhamdulillah suka bangett sama hasilnyaaa hihi, kulit jadi lebih glowing dan lebih lembuuuutt
Comment Author Avatar
Mbak aku uda sebulanan nih pake ini, kulit ku jadi lumayan bersihan, ada progressnya lah dibanding sebelum pemakaian. Oke banget ni

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !