Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan

 Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan - karena re.set menghadirkan skincare yang memang dibutuhkan oleh banyak kalangan mulai dari pelajaran hingga yang dewasa. review lengkapnya seperti apa? baca terus sampai selesai

Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan

Skincare adalah salah satu item wajib yang tidak bisa jauh dari kehidupan kita. apalagi aku sebagai seorang wanita. seperti yang kita tahu, wajah yang setiap hari selalu terpapar oleh radikal bebas, polusi, panas, dan lainnya tentu akan berpengaruh kepada kulit kita.

Sekarang, mungkin belum terlihat, karena kita masih muda, atau karena kita merasa baik-baik saja. padahal, wajah yang kena paparan negatif tadi, akan merusak elemen pada wajah yang lama kelamaan akan semakin parah.

Berawal dari kulit yang kusam, struktur kulit wajah yang tidak lagi halus. mulai bermuncul flek jerawat, flek hitam dan masalah lainnya yang semakin kita bertambah usia, semakin terlihat masalahnya. dari sinilah re.set muncul.

Tentang Re.set

Re.set hadir untuk membantu kita melawan melawan masalah-masalah tadi dengan cara menghadirkan skincare yang dibuat sesuai dengan kebutuhan kulit kita. dengan kandungan yang minimalis namun tetap baik untuk kulit kita.


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Re.set hadir ke Indonesia di tahun 2021. berkomitmen untuk terus menjadi produk perawatan kulit yang dapat melindungi, menutrisi, dan juga menjaga kulit tetap fresh terutama untuk kaula muda yang energik yang kulitnya ini selalu bekerja keras. 

Keunggulan Re.set The Skin

Karena Re.set ini merupakan skincare yang daily use, mereka menghadirkan formulasi yang memang pas mulai dari kandungan produk hingga kenyamanan penggunanya seperti :

  1. Formulasi bebas alkohol

  2. Tanpa pewangi sintesis 

  3. Produknya tidak diuji cobakan pada hewan 

  4. packagingnya cantik dengan warna yang berani


Produk Re.set the Skin

Nah, gimana ? mulai gak sabar kan buat tau lebih jauh tentang produknya re.set ini. jadi re.set punya 4 produk yang mereka keluarkan yang bisa dibedakan dengan 4 warna. yaitu:


  1. Re.set Hitam = 2% BHA Pore-refining Exfoliant

  2. Re.set Hijau = 10% Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

  3. Re.set Pink = 1% Actosome Retinol Serum

  4. Re.set Merah = 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Apa yang membedakan dari ke 4 produk re.set ini ? simak terus ya!


1. Re.set 2% BHA Pore-refining Exfoliant

Re.set 2% BHA Pore-refining Exfoliant merupakan toner exfoliasi yang bahan utamanya adalah BHA dengan tekstur cair berwarna bening persis seperti air, membuatnya mudah sekali meresap dan ringan pastinya di kulit kita.


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan

Kandungan Utama Re.set 2% BHA Pore-refining Exfoliant

  • 2% BHA = Beta Hydroxy Acid Berfungsi sebagai bahan exfoliasi wajah dan juga dapat membantu menghaluskan pori. BHA di sini dapat membantu pengelupasan sel kulit mati dari dalam pori-pori dan juga dapat membantu meratakan kulit, mengurangi jerawat serta mencerahkan.

  • Natrium Hyaluronate = Asam hialuronat yang dapat membantu melembabkan kulit, merawat kulit yang kering, dan juga membantu menghidrasi kulit. jadi buat kalian yang punya kulit kering cocok banget nih di coba.

  • Ekstra Teh Hijau = teh hijau kaya akan antioksidan sehingga dapat membantu meredakan peradangan dan juga kemerahan pada kulit. dapat menghidrasi dan juga membantu mengurangi sebum berlebih. 

Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan

Keunggulan Re.set 2% BHA Pore-refining Exfoliant

  1. Bahan Minimalis berfokus mengoptimalkan BHA untuk wajah

  2. Teksturnya berair sehingga ringan, nyaman dan mudah meresap di kulit

  3. Tanpa Alkohol

  4. Bebas wewangian 

  5. BPOM - Certified 


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan

Cara Pakai Re.set 2% BHA Pore-refining Exfoliant

  1. Aplikasikan Re.set 2% BHA Pore-refining Exfoliant pada wajah yang sudah dibersihkan

  2. Agar lebih optimal pengaplikasian sebaiknya memakai kapas

  3. Re.set 2% BHA Pore-refining Exfoliant dapat digunakan pada pagi/siang/malam hari

  4. Penggunaan pada pagi dan siang hari sebaiknya di barengi dengan penggunaan tabir surya ya

  5. Penggunaan pada malam hari barengi dengan penggunaan pelembab


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Aku pribadi suka bukan hanya pada packagingnya yang simpel menurutku dengan warna hitam putih, tapi juga yang wanginya ini memang sederhana, ringan dan mudah sekali meresap di kulit. aku suka karena tidak bikin kulit lengket gitu.


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


2. Re.set 10 % Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

Sesuai dengan namanya Re.set 10 % Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum merupakan brightening serum dengan kandungan utama alpha arbutin dan juga niacinamide yang sudah kita tahu dapat membantu mencerahkan wajah kita. 


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Kandungan Utama Re.set 10 % Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

  • Niacinamide = berfungsi sebagai antioksidan, membantu mencerahkan kulit yang kusam karena paparan sinar matahari ataupun polusi, membantu memudarkan flek hitam, serta membantu meratakan warna kulit. 

  • Alpha Arbutin = membantu memudarkan flek hitam, bekas jerawat dan juga melasma.



Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Keunggulan Re.set 10 % Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

  1. Bahan minimalis sehingga mengoptimalkan fungsi dari niacinamide dan juga alpha arbutin

  2. Tanpa alkohol

  3. Bebas  wewangian 

  4. BPOM - Certified 


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Cara Pakai Re.set 10 % Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum

  1. Baik digunakan setelah wajah dibersihkan dan juga setelah exfoliasi

  2. Dapat digunakan pada siang dan malam hari

  3. Penggunaan siang hari di barengi dengan tabir surya

  4. Penggunaan malam hari disertai dengan pelembab

Untuk packaging nya sendiri dia bahannya memang kokoh, tebal, dengan warna hijau cerah. sizenya 30 ml pas banget untuk 1 bulan pemakaian. untuk tekstur dan warna dari Re.set 10 % Niacinamide + 2% Alpha Arbutin Brightening Serum ini bening dan sedikit kental dan agak lengket saat di aplikasikan. 




Dan saat digunakan ke kulit ia seperti tekstur lotion berwarna putih gitu. tapi setelah mulai kering di kulit, wajah jadi kenyal dan mois gitu. gak lengket lagi dan nyaman. penasaran gak? coba deh!


3. Re.set 1% Actosome Retinol Serum

Re.set 1% Actosome Retinol Serum merupakan serum dengan kandungan utama retinol. retinol merupakan salah satu bahan yang dapat membantu merawat serta mengembalikan kesehatan kulit kita dari pengaruh buruk sinar matahari, polusi dan juga radikal bebas.


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


untuk kalian yang pertama kali memakai skincare, re.set 1% Actosome Retinol Serum adalah pilihan yang pas karena dapat digunakan oleh kalian yang pertama kali memakai retinol. seperti aku hihi jadi untuk kulit kalian kenalan dengan retinol cocok banget.


Kandungan Utama Re.set 1% Actosome Retinol Serum

  • Actosome Retinol = Sebagai antioksidan, meningkatkan kolagen, memutihkan kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, mencerahkan kulit kusam, memudarkan bintik hitam dan juga dapat memperbaiki tekstur kulit dan jerawat.

  • Ekstrak Lidah Buaya = Menghidrasi kulit, merawat kulit yang kering, meredakan kemerahan pada kulit, dan juga bantu mengurangi peradangan yang terjadi pada kulit. 

  • Vitamin E = Sebagai Antioksidan, menenangkan peradangan, dan kebaikan lainnya dari vitamin E yang bagus banget untuk kulit.


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Keunggulan Re.set 1% Actosome Retinol Serum

  1. Tanpa alkohol

  2. Bebas wewangian

  3. BPOM -Certified 

  4. Minim Iritasi


Cara pakai Re.set 1% Actosome Retinol Serum

  1. Re.set 1% Actosome Retinol Serum digunakan saat setelah membersihkan wajah

  2. Digunakan pada malam hari di ikuti dengan pelembab

  3. Untuk pemula, gunakan 1 minggu sekali selama 3-4 minggu

  4. Tingkatkan pemakaian menjadi 2-3 kali dalam seminggu

  5. Hindari melapisi dengan produk berbasis asam

Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Untuk tekstur dan warna dari Re.set 1% Actosome Retinol Serum ini ia agak cair tapi tidak secair toner dengan warna serum putih susu. untuk teksturnya ini ringan, mudah meresap dan tidak lengket sama sekali. cukup nyaman saat di aplikasikan.


4. Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum merupakan serum yang fungsi utamanya ini sebagai serum untuk memperbaik atau memulihkan kerusakan wajah dari faktor lingkungan dan juga mempertahankan kulit wajah kita agar tetap sehat dan normal. 


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Retinol Actomase 2% ini sangat cocok buat kalian yang membutuhkan dorongan dan kekuatan dari perawatan menggunakan skincare dengan bahan dasar retinol. jadi pastikan untuk kalian yang memakai Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum ini sudah terbiasa memakai skincare dengan kandungan retinol ya.


Kandungan Utama Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

  1. Actosome Retinol

  2. Ekstrak Lidah Buaya

  3. Vitamin E

Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Untuk kandungan utamanya sendiri sama dengan Re.set 1% Actosome Retinol Serum. yang membedakan hanya pada kekuatan masing-masing retinol. jadi buat kalian yang baru pertama kali coba pakai yang Re.set 1% Actosome Retinol Serum.


Dan untuk kalian yang sudah terbiasa pakai skincare dengan bahan retinol dan ingin lebih strong guna mendapatkan hasil yang lebih dari retinol, bisa pakai yang Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum.


Cara pakai Re.set 2% Actosome Retinol Skin-restoring Serum

  1. Aplikasikan setelah wajah dibersihkan

  2. Gunakan hanya pada malam hari di barengi dengan penggunaan pelembab

  3. Untuk pemula gunakan seminggu sekali dan bisa dinaikkan intensitasnya

  4. Hindari melapisi produk dengan produk berbasis asam

Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan


Untuk Tekstur dan juga warna sama persis dengan Re.set 1% Actosome Retinol Serum. meski begitu, karena takaran retinol yang berbeda, sudah pasti hasil dari kedua skincare re.set ini punya hasil yang berbeda juga ya.


Pengalaman Selama Memakai Re.set The Skin


Selama memakai produk Re.set The Skin ini aku ngerasa nyaman aja. gak gak ada efek samping buruk yang aku rasain. semakin rutin di pakai, aku merasa kulit terasa semakin lembab, sehat, halus, dan juga wajah jadi lebih cerah. 


Kesimpulan 

Wanita dengan skincare memang yang tidak bisa dipisahkan. karena kodratnya kita sebagai perempuan ingin selalu tampak bersinar, begitupun dengan kulit wajah kita. kita pasti mendambakan kulit yang sehat dan terawat. 


Untuk merawat dan juga menjaga kulit wajah kita agar tetap sehat tentu selain dari konsumsi makanan sehat dan juga kulit yang cukup terhidrasi adalah rutin memakai skincare. dan basic skincare yang bisa jadi rutinitas kita dengan memakai skincare Re.set The Skin. Yang bisa teman-teman dapatkan di sini.


Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan

Re.set The Skin menghadirkan skincare dengan bahan-bahan berkualitas dan baik dengan kualitas yang tidak perlu dipertanyakan lagi. Untuk informasi lainnya seputar Re.set The Skin bisa di dapatkan di sini.


Dengan keunggulan berbagai produknya yang sudah saya jelaskan cukup detail di atas bisa menjadi pertimbangan bukan ? pastikan juga kunjungi websitenya Jakarta Beauty Blogger untuk mendapatkan inspirasi seputar make up dan skincare.


Semoga Bermanfaat!






chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

16 komentar untuk " Re.set The Skin : Skincare Lokal Kualitas Tidak Di ragukan"

Comment Author Avatar
Wah aku langsung auto fokus ma kemasan yg warnanya ijo cetar ya.

Wah no alkohol. Tanpa pewangi sintetis mantap juga ya. ..aku galfok lagi sama foto before after
Comment Author Avatar
Baru tau nih sama produk re.set ini.. Sepertinya cocok digunakan untuk orang yg pertama kali pakai skincare ya.. Karena kandungan retinolnya rendah jadi kulit gak kaget..makasih rekomendasinya mba..
Comment Author Avatar
Namanya unik ya dan mudah diingat Re.set the skin. Kandungannya juga bagus yaa. saya tertarik sama serumnya karena bebas alkohol dan gak pake pewangi. Jadi aman ya untuk segala jenis kulit.
Comment Author Avatar
Aku penasaran sama retinolnya hehe
Kayaknya menarik deh buat dicoba
Comment Author Avatar
berasa di reset ga mbak rina? kalau yang penting ada bpom, halal dan pastinya coocok2an ya kalau skincare mbaak
Comment Author Avatar
Wah baru tahu ada merk skincare satu ini. yang pasti reset aman dan halal untuk dipakai ya.
Comment Author Avatar
Saya belum pernah cobain skincare re.set nih malah baru tau dari sini, tp kandungannya banyak bermanfaat untuk kulit yah, jadi pengen coba deh
Comment Author Avatar
Ato di cobs biar gak penasaran hehe
Comment Author Avatar
Berasa kayak RESET dari nol ngga sih jadi kulitnya kayak bayi xixixi
Comment Author Avatar
Butuh proses tapi hasilnya emang ok
Comment Author Avatar
Betul wanita dengan skincare emanh tak terpisahkan, tanpa skincare rasanya makan pun tak enak. bahkan mandi pun nggak penting, yang penting skincare haha

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !