N'PURE Centella Asiatica Face Toner : Review Lengkap Chairinabawazir.com


N'PURE Centella Asiatica Face Toner : Review Lengkap Chairinabawazir.com

Saat membersihkan wajah dengan facial wash. ternyata tidak seratus persen bersih sempurna loh! oleh karena itu, pada saat mengikuti sebuah webinar dengan salah satu dokter kecantikan. beliau menyebutkan betapa pentingnya kita melakukan double cleansing. 

Begitu juga dengan pengunaan toner yang bisa selalu kita aplikasikan setelah melakukan cuci muka dengan facial wash tadi, tujuannya apa ? tentu ada banyak! fungsi dari sebuah toner bukanlah hanya sekedar untuk membersihkan muka saja. tapi lebih dari pada itu. seperti :

Fungis Toner 

  1. membantu membersihkan sisa kotoran
  2. Membantu membersihkan minyak pada wajah
  3. Membantu membersihkan sisa makeup yang tidak terangkat saat menggunakan susu pembersih atau sabun.
  4. membantu melembapkan kulit wajah
  5. Membantu mencegah kulit kering 
  6. Membantu menghilangkan bekas jerawat
Dan masih banyak lagi fungsi toner lainnya. toner yang bisa kita gunakan setiap hari. tentu akan sangat terasa hasilnya. lalu, yang jadi pertanyaan adalah bagaimana kita memilih toner yang cocok untuk kulit kita ?

Jenis toner yang seperti apa yang bisa kita pakai bahkan untuk wajah kulit kita yang cendrung sensitif misalnya. aku pribadi menyarankan menggunakan toner dengan kandungan bahan yang bebas paraben, Alcohol. dermatologically tested, Non SLS, dan pastinya Halal serta memilki izin BPOM. 

Dan produk dengan ciri-ciri seperti yang sudah aku sebutkan di atas ada pada Skincarenya N'PURE ini. dan mereka juga memiliki toner yang bisa jadi rekomendasi buat kalian. karena memang produknya aman untuk semua jenis kulit.

N'PURE Centella Asiatica Face Toner : Review Lengkap Chairinabawazir.com

N'PURE Centella Asiatica Face Toner

Toner wajah yang dapat membantu membersihkan wajah dari sisa kotoran, mencerahkan kulit wajah, merawat kulit berjerawat serta membuat kulit terasa segar, lembut dan lembap. dan pastinya aman untuk semua jenis kulit. 

Packaging 

Untuk packaging dari toner N'PURE ini cantik banget. menggunakan botol plastik berukuran 150ml cukuplah untuk 1 bulan pemakaian bahkan lebih kalau aku. hehehe untuk tonernya warnanya agak sedikit kuning gitu dengan daun centella di dalamnya. 

Teksturnya cair, ringan di pakai dan mudah meresap memang terasa sangat melembapkan saat di pakai. 

Kandungan N'PURE Centella Asiatica Face Toner

  1. Real Centella Leaves
  2. Green Tea
  3. Mixed Fruit Extract (Very Berry Acne) Niacinamide/Vitamin B3
  4. Tranexamic Acid
Jujur pas pertama kali aku ngeliat toner N'PURE ini memang salah fokus banget sama daun centellanya ini bikin cantik si toner dengan fungsi yang sangat banyak. di Indonesia, centella asiatica biasa dikenal nama daun pegagan. Daun hijau berbentuk kipas ini sudah sejak dulu dipakai oleh bangsa Asia sebagai tanaman herbal.

N'PURE Centella Asiatica Face Toner : Review Lengkap Chairinabawazir.com
Nah, toner cica series dari  N'PURE ini menjadi hydrating toner yang sangat aman dipakai karena formulanya yang ringan serta multifungsi kegunaannya. bukan hanya sebagai toner, tapi juga bisa bisa digunakan sebagai masker wajah anti jerawat. 

Cara penggunaan: 

Tuangkan secukupnya ke dalam kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah secara merata. formulanya ini ringan dan mudah meresap. wanginya juga enak menurutku nyaman deh di pakainya. kalian udah nyoba juga tonernya ? 

Kesimpulan 

Untuk menjaga kulit wajah agar selalu tampil bersih menawan. kita sangat di sarankan untuk selalu melakukan double cleansing, salah satunya dengan memakai toner yang memang sangat membantu kulit wajah kita terhindar dari berbagai masalah. 

Toner sangat baik kita gunakan karena banyak sekali manfaatnya. dan toner dari N'PURE ini bisa menjadi rekomendasi kalian untuk di pakai setiap hari karena kandungan dari toner N'PURE ini memang oke!

#NPURE
#MulaiCantikAlami
#ExfoWithoutFear
chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

13 komentar untuk "N'PURE Centella Asiatica Face Toner : Review Lengkap Chairinabawazir.com"

Comment Author Avatar
Wah bagus juga toner merk N'PURE yang membantu bersihkan kulit (double cleansing). Nanti pengin coba sekali.
Comment Author Avatar
menarik banget toner bisa buat double cleansing. Inovasi Npure Cica keren ih. Unntuk kulit yang sensitif sama essential oil tea tree aman gak ya kak?
Comment Author Avatar
Packagingnya oke ya mba, trus aku penasaran sama kandungan green tea dan daun pegagan-nya. Bikin nyess kalau dipakai gak ya mba?
Comment Author Avatar
menarik sekali deh tonernya npure ini, aku juga lagi pakai npure tapi yang noni probiotics nih, so far aku suka krn light dan gak lengket di wajah
Comment Author Avatar
Penggunaan toner sangat dibutuhkan dalam rangkaian skincare kita. Jadi, mendapatkan rekomendasi baru juga aku setelah membaca tulisan ini.
Comment Author Avatar
toner nih yang paling suka lupa

padahal baca review di atas, manfaatnya banyak banget ya

#jewertelingasendiri ....agar selalu disiplin pakai toner
Comment Author Avatar
Aku penasaran bgt sama daun centella yg ada dalem botolnya, suka mainan produk3 npure yg slalu inovatif
Comment Author Avatar
Manfaat toner yang komplit ini, ternyata berpengaruh besar buat menjaga kulit wajah agar terawat dan tetap sehat ya. Rekomennya oke kak Rina
Comment Author Avatar
Bener banget, akupun meski udah pake micellar water dan facial wash masih tetep pake toner setelahnya karena biar yakin wajah udah bener-bener bersih dan biar kulit lebih siap nerima skincare berikutnya
Comment Author Avatar
Double Cleansing. Iya lho. Walaupun semenjak pandemi jadi lebih banyak waktu yang dihabiskan di rumah sajaz tetap penting dilakukan. Baru eungeuh kalau Centella itu ternyata Pegagan. Bagus ya produknya NPURE.
Comment Author Avatar
ahhh suka bangettt ni bisa menghilangkan bekas jerawat! jadi selain bantu ngangkat kulit mati dan sisa-sisa make up bisa jadi acne treatment juga yaa
Comment Author Avatar
ini bener-bener terfavorit banget ya mbak, ringan gitu, aku langsung jatuh cinta sama produknya NPURE sejak produk ini pertama launching :) dari packagingnya aja cantik banget
Comment Author Avatar
Udah lama penasaran sama toner N'Pure ini. Apalagi fungsinya bisa mengurangi jerawat :)

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !