Belanja Saniter Di Alfagift Mudah Dan Gratis Ongkir


Belanja Saniter Di Alfagift Mudah Dan Gratis Ongkir

Nah, di masa pandemi seperti ini, aku yakin, bukan hanya aku yang jadi aware banget kan soal menjaga kebersihan. apalagi kalau ada anak-anak di rumah, kalau dulu yang selalu di stok di rumah itu makanan, selama pandemi, kebutuhan yang berhubungan dengan menjaga kesehatan pun jadi poin aku dan selalu di stok.

Untuk itu, aku stok nih rangkaian produknya saniter yang bisa bantu aku menjaga kebersihan keluarga. biar bebas dari kuman dan virus. kalau pas habis dan gak sempat banget keluar rumah, aku belanja dari rumah aja. dengan memakai aplikasi Alfagift.

Kalian suka belanja di alfagift? atau malah baru denger? nyeles deh kalau baru tau sekarang hahaha. sini deh baca terus ulasannya biar gak jadi penasaran lagi. yuk kenalan dulu, terus belanja deh. apalagi ibu-ibu nih pasti demen banget. 

Tentang Alfagift


Belanja Saniter Di Alfagift Mudah Dan Gratis Ongkir

Alfagift merupakan sebuah aplikasi yang memberikan akses kepada kita sebagai konsumen untuk mengetahui berbagai info seputar promo produk, undian, A-kupon gratis, lokasi Alfamart, dan juga sosial media resmi milik Alfamart.

Nah, jadi sekarang ini ada aplikasi belanja online Alfamart yang di bernama Alfagift. Alfagift tentu menjadi kabar gembira dan menjadi solusi untuk kita yang suka belanja di Alfamart tapi nggak ada waktu untuk beli langsung. 

Yang aku suka lagi dari Alfagift ini, mereka bukan sekedar menjual barang yang ada di Alfamart saja. tapi juga ada barang-barang lainnya yang lebih lengkap. gimana ? pasti demen kan pakai aplikasi Alfagift ? 

Sekarang, kalau mau tau promo Alfamart gak perlu repot datang ke lokasi alfamart ya. dari hp aja, buka aplikasi Alfagift, kita sudah tahu dan bisa langsung belanja tanpa repot, kaya aku kemarin belanja saniter pun langsung melalui Alfagift.


Keunggulan Dari Aplikasi Alfagift

Sekarang sudah tahu kan aplikasi belanja online Alfamart ini. sekarang, aku mau sharing keunggulan dari aplikasi Alfagift ini yang menurutku menarik juga untuk dibahas. 

  1. Aplikasi Alfagift memiliki warna merah yang  sangat menarik dan sesuai dengan logonya Alfamart.
  2. Aplikasinya mudah di akses.
  3. Jangkauannya luas.
  4. Bisa pilih belanja dari official store tertentu.
  5. Pengiriman cepat.
  6. Belanja di Aplikasi alfagift bisa di antar dan bisa di ambil barangnya langsung oleh kita melalui Alfamart terdekat dari rumah.
  7. Belanja gratis ongkir tanpa syarat dan bisa diantar langsung oleh pegawai Alfamart.
  8. Bisa belanja produk yang barangnya langsung diantar dari gudang.

Pengalaman Belanja Saniter Di Alfagift ( Aplikasi Belanja Online Alfamart ) 


Belanja Saniter Di Alfagift Mudah Dan Gratis Ongkir

Aku memang terbiasa belanja kebutuhan rumah tangga di Alfamart. dan kemarin aku belanja Saniter di Official Store Godrej di Alfagift. karena produknya dikirim langsung dari gudang. hanya butuh waktu sekitar 1-2 hari dan barangnya pun sampai. cepat banget menurutku.

Sukanya lagi, kita bisa mengumpulkan stamp setiap belanja minimal Rp. 50.000 dan bisa kita akumulasi stampnya  juga. yang nantinya bisa kita tukarkan sama produk dengan harga yang lebih terjangkau. dan kurir yang mengantarkan barang kita langsung dari pegawai Alfamart.

Apalagi kalau kita belanja langsung di Alfamart terdekat ya. hitungan jam pun sudah sampai. beneran membantu banget nih. kalau lagi siang anak minta es krim dan gak mau keluar karena panas banget kan kalau jalan keluar, sekarang tinggal buka aplikasi Alfagift dan beli deh. 



Promo Alfamart 


Di Alfagift ini banyak banget loh promo menarik. aku pun tertarik banget liatnya. seperti promo :
  • Voucher cashback up to Rp. 22.000 mulai dari 1 Januari 2022
  • Promo Serba Rp 5.000 dan 10.000
  • Promo Gopay hektik ( bayar Rp 50.000 pakai gopay dapat cashback 10.000 )

Belanja Saniter Di Alfagift Mudah Dan Gratis Ongkir

Oya, kemarin belanja Godrej Saniter yang kemarin aku beli promo semua loh! lumayan banget promonya. saniter penting banget sih buat di stok sekarang, Saniter ini bisa bantu aku melindungi kuman dan bakteri yang kita tahu ada dimana-mana. Saniter jadi produk higienis bagi yang beraktivitas di luar rumah atau dimanapun. 


Kesimpulan

Sebagai seorang ibu, memenuhi keperluan rumah dan keluarga menjadi tugas aku. meski kesibukan di rumah membuat aku tidak sempat untuk keluar rumah untuk belanja, aku tidak merasa khawatir. karena ada aplikasi belanja online Alfamart yang membantu aku.

Dengan Alfagift, belanja kebutuhan rumah tangga dapat terpenuhi tanpa repot. barangnya cepat #gerceptanpabatas diantar dan gratis ongkir. selain itu, melalui Alfagift juga kita dapat mengetahui banyak sekali promo menarik. 

Sudah, tidak perlu pikir panjang, langsung saja download aplikasinya dan nikmati mudahnya berbelanja di Alfagift.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

14 komentar untuk "Belanja Saniter Di Alfagift Mudah Dan Gratis Ongkir "

Comment Author Avatar
Enak ya kalo bisa belanja dari rumah tuh. Aku juga pernah menggunakan sistem belanja online dari alfa, tinggal klik yg diperlukan, bayar, barang sampe dehhh
Comment Author Avatar
Baru tahu ada Alfagift yang mempermudah kita dalam berbelanja, ada cash back dan berbagai promo yang mengiurkan bagi saya khususnya. Jadi tertarik mau download aplikasinya biar ikutan seru menikmati layanan Alfagift
Comment Author Avatar
Saniter emang penting banget ya kak, aku jugal kemarin belanja di Alfagift lumayan free ongkir dan dapet poin 25.000 yeay
Comment Author Avatar
Alfagift juga jadi pilihanki buat belanja kebutuhan rumah tangga nih Mba. Enaknya, karena mungkin setiap aplikasinya dibuka kan dia auto minta kita nyalain fitur lokasi juga ya di smartphone kita, jadinya si barang pesanan itu bisa cepat sampai seperti diantar langsung dari Alfamart terdekat dari rumah kita. Nggak pakai lama pula.
Comment Author Avatar
bener banget nih, Alfagift bisa jadi pilihan buat belanja lebih aman dan praktis ya :) aku juga kemarin udh nyobain belanja lewat alfagift, gratis ongkir dan banyak promo hihi
Comment Author Avatar
Sepertinya jadi mudah ya belanja di Alfagift, mau coba juga ah kebetulan lagi mager keluar rumah
Comment Author Avatar
alfagift nih emang ngebantu banget klo pas butuh sesuatu mendadak tapi ga bsa keluar rumah, kudu cek out jga nih mumpung ada promo ya
Comment Author Avatar
Mantap ya promo Alfagift banyak banget, aku kemarin juga habis borong produk SC Johnson mam. Stok di rumah kebetulan habis trus ada promo gede dari official storenya di Alfagift
Comment Author Avatar
Waahh baru tahu ada alfagift ini mba Rin. Jadi memudahkan banget yah mau belanja tapi mager. Ada free ong juga ya tambah asyik!
Comment Author Avatar
Mom rina pakai alfagift ya.. bener bgt ini dan bisa double untung saat redeem poin ya
Comment Author Avatar
Saya juga pakek alfagift, kk! Memang menguntungkan buat belanja
Comment Author Avatar
Kayaknya bakal ngeracun Alfagift ke mamaku deh, soalnya benefitnya banyak dan anti ribet-ribet kleb banget hahaha
Comment Author Avatar
wah itu cashback smpe 22 ribuan lumayan bgt mbak, pengen cobain download dahhh
Comment Author Avatar
Aku penggguna alfagift juga nih, memang sangat membantu kalo emang gak bisa belanja keluar, dan juga promonya bikin hemat

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !