Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly


Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly
Shower scrub scarlett menjadi salah satu pilihan body care yang sangat digemari. betul kan? kalian pasti menjadi salah satu penggemar body care ini. aku pun termasuk salah satunya. banyak banget varian body care scarlett yang cantik-cantik bikin pengen nyoba semua. 

Sekarang, ada shower scrub scarlett varian terbarunya lagi loh. yaitu  freshy, charming, dan jolly. udah pada nyoba belum? kalau aku udah donk hehehe. kalau kamu belum nyoba. mendingan baca ulasan aku dulu deh biar ada gambaran. 

Yuk ah,  nggak perlu berlama-lama. langsung saja aku ulas ketiga shower scrub scarlett terbaru ini ya. biar kalian nggak bingung nanti mau pakai yang mana. tapi, kalau penasaran, paling cocok di coba semua aja kaya aku. biar tau pilihan yang paling kalian sukai. 

Shower Scrub Charming, Freshy, Dan Jolly

Shower Scrub varian Charming, Freshy, Dan Jolly ini bermanfaat sekali untuk tubuh kita pastinya. karena dapat mengangkat kotoran di kulit secara optimal apalagi dengan tambahan bulir scrub halus di semua shower scrub terbarunya scarlett ini membuat kulit bersih optimal tanpa menyebabkan iritasi sehingga dapat mengembalikan kelembaban dan juga mencerahkan kulit.

Bulirnya halus berwarna merah biru menurutku menjadi salah satu ciri khas shower scrubnya scarlett. dan satu hal yang aku suka juga dari shower scrub ini adalah warnanya yang menggugah mata. bikin fresh kalau melihat shower scrubnya ini. karena warnanya itu cantik-cantik.

Untuk packagingnya pasti nggak asing lagi kan. khas scarlett yaitu botol plastik bening dengan tutup botol embos scarlett di bagian atasnya. ukuran 300ml pas banget tidak terlalu besar dan tidak kekecilan juga. 

Kandungan Pada Shower Scrub New Varian Charming, Freshy, Dan Jolly


Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly

1. Glutathione

Glutathione merupakan salah satu kandungan yang menjadi keunggulan dari produknya scarlett. karena banyak banget manfaatnya. seperti:

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit.
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. 
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas 
  • Kandungan antioksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat, dan terlihat lebih glowing.

2. Vitamin E

Scarlett memang tau benar yang kita butuhkan. vitamin E memang memiliki peranan yang cukup besar untuk menjaga kesehatan kulit kita. di balik itu ada banyak sekali manfaat dari vitamin E untuk kulit kita. seperti:
  • Mengurangi peradangan. 
  • Membantu pembentukan kolagen 
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. 
  • Mempercepat regenerasi kulit. 
  • Mencegah kerusakan kulit. 
  • Melindungi dari kanker kulit.

3. Collagen 

Collagen menjadi peranan penting dalam menjaga kesehatan kulit kita. itulah mengapa aku gak ragu buat pakai shower scrub scarlett ini untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit tubuh aku. selain itu manfaat dari collagen ini adalah :
  • Meningkatkan elastisitas kulit. 
  • Meningkatkan kelembaban kulit.
  • Memperlambat penuaan Mengurangi kerutan
Umurku yang menginjak kepala tiga kalau tidak dirawat dari sekarang pasti akan mudah sekali nih timbul kerutan dan garis halus. itulah mengapa cukup penting memakai shower scrub yang ada kandungan collagennya seperti yang ada pada shower scrubnya scarlett.

"Note : Shower scrub Scarlett ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan disarankan untuk usia diatas 13 tahun  dan juga aman digunakan untuk ibu hamil dan ibu menyusui."


Nah, jadi gak perlu ragu ya buat pakai produknya scarlett ini. karena aman. aku buat highlight besar di atas karena cukup sering juga dapat pertanyaan scarlett ini aman gak sih untuk bumil? sekarang gak usah bingung lagi ya. 


Apa yang membedakan Shower scrub charming, Freshy Dan Jolly?

Shower Scrub Charming


Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly
Shower scrub berwarna ungu muda dengan bulir halus dengan perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris wanginya ini manis menurutku. enak deh buat kalian yang suka aroma yang segar. wanginya ini buat aku jadi semangat lagi karena enak banget.

Aromanya gak tajam menurutku. soft jadi setelah mandi pun tak yang wangi mencolok. cocok banget buat kalian yang suka wangi soft tapi bikin segar. 


Shower Scrub Freshy


Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly

Shower scrub bening dengan bulir merah biru dengan perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia wanginya khas banget deh kalau ini. ini adalah wangi pertama yang bikin aku jatuh cinta sama scarlett. wangi shower scrubnya lebih terasa. tapi nggak ninggalin wangi yang berlebih di kulit. 


Shower Scrub Jolly


Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly

Shower scrub berwarna oren muda dengan bulir halus merah biru cantik banget ini mah. dan kalian udah tau kan wanginya ini kaya parfum kelas high end. shower scrub Jolly ini perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla.

Buat kalian yang suka wangi mewah, ini cocok banget. dan si Jolly ini ada body lotionnya juga kan. jadi cocok banget deh mandi dan body lotionnya pake Scarlett varian Jolly ini. aku sekarang lagi suka juga pake varian jolly ini.


Cara Penggunaan Shower Scrub Scarlett

Untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, gunakan shower scrub scarlett ke seluruh tubuh secara merata sambil di gosok secara perlahan. kemudian bilas dengan air hingga bersih. shower scrub scarlett ini dapat digunakan setiap hari ya. 


Keunggulan Shower Scrub Scarlett


Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly

  1. Registered by BPOM
  2. Not tested on animals
  3. Ada label halalnya
  4. Ada Hologram di setiap produk body care scarlett. dari hologram ini kita bisa cek barcode serial produknya. untuk membuktikan bahwa produk yang kita beli adalah produk original. 
  5. Seluruh harga produk scarlett satuannya adalah Rp 75.000 selain itu ada paket hemat juga yang bisa di beli. 

Kesimpulan


Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly

Untuk menjaga kulit agar tetap sehat dan terawat. kita perlu memaksimalkan pemakaian body care yang aman dan pastinya sesuai dengan kebutuhan kulit kita. seperti produknya scarlett body scrub Varian Charming, Freshy, Dan Jolly yang kandungannya sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

Dengan pemakaian secara rutin. kulit sehat terawat pasti akan kita dapatkan. untuk memakai produk  scarlett ini kita bisa dapatkan dengan mudah. kalian bisa beli melalui berbagai ecommerce kesayang kalian ataupun melalui instagram @scarlett_whitening. kalian bisa dapatkan berbagai produk dengan harga Rp 75.000 ada paket-paket menarik juga loh! 

Semoga bermanfaat!

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

8 komentar untuk "Scarlett Terbaru Varian Charming, Freshy, Dan Jolly"

Comment Author Avatar
aku suka banget sama sacrlett body scrub, abis mandi badan beneran seger sih. gak kerasa keset malah lembut. terus wanginya aku suka, tahan lama.
Comment Author Avatar
Auto fokus ke warna ungu, duh unyuuu banget 🤩🤩 pasti enakeun pisan nih
Comment Author Avatar
Mandi pakai body showernya Scarlett itu bikin betah karena wanginya enak, saya punya yang varian pomegranate, enak banget. Tapi sekarang penasaran juga sama yang Charming, warnanya lucu.
Comment Author Avatar
Wah belum coba nih varian baru scarlett ini, nanti deh kalau yang dirumah habis coba beli
Comment Author Avatar
Glutathion ini selalu ada di scarlett. Termasuk bahan mewah dengan harga bersahabat buatku. Belum pernah coba 3 seri tersebut. Tapi jadi ada gambaran aromanya .
Comment Author Avatar
Aku mau dong tiga-tiga nya. Aromanya beda2 tapi semua enak dan harum. Apalagi mengandung vitamin E dan Collagen yang bagus buat kulit
Comment Author Avatar
Duhh aku suka banget sama yg warna ungu itu kak Rina, dan ini udah habis hahaha. Cocok aku kalau sama bodyshowernya mah <3
Comment Author Avatar
duh baca ini kok jadi pengen mandi ya mbak hihhi kebayang wanginya showerscrubnya , suka banget sama produk yg ini

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !