Cari Tau Cara Bermain Kartu Dan Website Terbaik Bermain Kartu Disini!

Cari Tau Cara Bermain Kartu Dan Website Terbaik Bermain Kartu Disini! - Apa kalian suka bermain kartu? atau ingin bermain tapi tidak tahu dimana ? coba deh cek di website solitaire di sana ada banyak game yang bisa teman-teman temukan termasuk game kartu.

Manfaat Bermain Kartu

Cari Tau Cara Bermain Kartu Dan Website Terbaik Bermain Kartu Disini!

Ada yang sudah tahu kalau ada perayaan hari bermain kartu internasional? dari bermain kartu ini ternyata ada banyak banget loh manfaat yang bisa kita dapatkan. kartu biasa dimainkan saat berkumpul bersama teman-teman atau saat luang sendiri. 

Kalau dulu kita bisa bermain kartu bersama teman-teman. kalau sekarang hanya bisa kita lakukan di rumah saja melalui gawai kita. betul kan? tapi gak perlu khawatir. bermain meski hanya di rumah pun akan tetap seru dan manfaatnya tetap terasa. seperti:

1. Belajar Mengatur Strategi

Saat kita bermain kartu. tentu kita sedang belajar strategi dalam bermain agar kita bisa menaklukan permainan kartu tersebut. dengan strategi yang baik, kita akan berhasil menaklukan setiap tantangan yang ada. benar kan?

2. Belajar Untuk Sportif

Saat bermain kartu kita dituntut untuk bisa sportif dalam bermain. karena kita memang tidak bisa curang ya. setiap permainan ada aturannya dan kita mau tidak mau harus bisa mengikuti aturan yang sudah ada tersebut.

3. Belajar Menganalisa

Saat kita bermain kartu, sejatinya kita sedang belajar menganalisa setiap permainan yang ada. setiap langkah yang ingin kita ambil, kita akan menganalisanya terlebih dahulu. benarkan? 

4. Belajar Kesabaran

Saat kita bermain kartu, di sini kita akan dilatih kesabaran dengan setiap momen yang kita lewatkan. karena bermain kartu ini memang butuh proses dan tidak bisa asal menentukan pilihan. 

Cara Bermain Kartu 

Cari Tau Cara Bermain Kartu Dan Website Terbaik Bermain Kartu Disini!

Disini aku akan sharing cara bermain solitaire yang teman-teman pasti tahu di setiap komputer itu pasti ada gamenya. benarkan ? solitaire ini bisa kita mainkan sendiri dengan 52 permainan kartu standar. bagaimana cara mainnya? 

Cara bermain Solitaire ini adalah dengan menyusun setiap kartu sesuai jenisnya dari urutan paling kecil yaitu As hingga yang paling besar yaitu King. jika sekilas memang terasa mudah ya. tapi dalam menyusun ini butuh teknik dan fokus juga loh!

Tempat Bermain Solitaire

Gimana tertarik juga buat nyoba bermain solitaire? aku mau kasih tau kalian tempat bermain solitaire yang ok banget. karena hanya melalui website, tidak perlu download aplikasi ataupun membayar. jadi benar-benar gratis dan asiknya bebas iklan.

solitaire.org 

Ya, Solitaire.org ini website paling asik buat main solitaire. karena ada berbagai jenis model bermainnya. dan bisa kita pilih sesuai kemauan kita. dari game dengan tingkat yang mudah hingga yang sulit pun ada tinggal pilih sesuai kemauan kita.

Di solitaire.org ini ada 6 versi bermain game solitaire yang bisa teman-teman pilih. mulai dari:

  1. Klondike
  2. Freecell
  3. Spider
  4. Pyramid
  5. Tripeaks
  6. Golf
Cari Tau Cara Bermain Kartu Dan Website Terbaik Bermain Kartu Disini!

Nah, ini aku lagi main yang versi spider solitaire dengan tingkat yang mudah. karena jujur aku udah lama gak main lagi. semenjak gak ketemu komputer hahaha tapi........ ada game yang cukup aku sukai belakang ini yaitu Match 3. 

Dan happynya di Solitaire ini ternyata ada loh! jadi selain game solitaire ini. solitaire juga menawarkan game lainnya. dengan kategori sebagai berikut:
  • Solitaire
  • Card
  • mahjong
  • Match 3
  • Logic puzzles
  • Word
Lumayan banyak ya. Nah, dari kategori-kategori ini ada berbagai jenisnya juga. seru deh temen-temen bisa cek sendiri dan main langsung tanpa repot. aku main yang Match 3 jenis Treasures of Atlantis. 

Cari Tau Cara Bermain Kartu Dan Website Terbaik Bermain Kartu Disini!

Kesimpulan

Bermain kartu ataupun solitaire ternyata banyak sekali mendatangkan manfaat seperti yang sudah saya sebutkan diatas. tapi, dengan tetap bermain sesuai aturan dan tidak berlebihan ya. dan satu aplikasi yang bisa teman-teman gunakan untuk bermain solitaire adalah di Solitaire.org.

Di Solitaire.org selain bisa bermain solitaire, teman-teman juga bisa bermain game lainnya yang tidak kalau seru. seperti yang sudah saya sebutkan di atas. teman-teman tinggal klik dan bisa pilih sesuai keinginan. selamat bermain. have fun!

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

11 komentar untuk "Cari Tau Cara Bermain Kartu Dan Website Terbaik Bermain Kartu Disini!"

Comment Author Avatar
jadi nostalgia ya, mb permainan di solitaire ini. game-game jadul ada semua :D
Comment Author Avatar
Permainan Solitaire ini seperti udah mendarah daging bagi saya ketika kuliah dulu. Memang kalau udh main games ini jadi lupa waktu saking fokus ingin menang
Comment Author Avatar
hihi game andalan nih kalau lai bete nungguin sesuatu :) apalagi sekarang bisa dimainin dimana aja yaa..
Comment Author Avatar
aku udah kepo in situsnya dong, selain solitaire emang banyak juga game lain. aku suka, karena gamenya simple, flash game sih ya, aku sukaaaa
Comment Author Avatar
Aku jadi inget sering main Solitaire juga dulu pas masih sekolah. Seru emang bisa menemani saat gabut nungguin guru di kelas. Hehe.
Comment Author Avatar
Horeeee, solitaire mendunia nihh sekarang ya mba wkwkwk. Aku juga suka bbrp game yg ada di sini, main bareng sama anak ngga kerasa bangett
Comment Author Avatar
Wkwkwkw salah satu game legend sih emang Solitaire ini. Dulu pas sekolah sering main waktu pelajaran TIK mwkwkwk. Di kantor juga karena PC gaboleh install game2 onlen, ya main Solitaire ini sih, emang seru
Comment Author Avatar
senang bermain di sini, banyak pilihannya. Nggak bosenin, gratis dan nggak perlu download. Jika kita berhenti main, nanti pas buka lagi websitenya, tetap bisa melanjutkan permainan di level sebelumnya.
Comment Author Avatar
Dari dulu paling nggak bisa main kartu . Hiks ga paham gtu. Cuma seru kalau harus cari warna yang sama aja
Comment Author Avatar
Permainan jadul bangett ini yaa,
Ingat banget dulu asal ada waktu lowong pasti mainnya ini..
Comment Author Avatar
Dulu, Solitaire jadi teman setiaku waktu jenuh ngerjain skripsi, dan sekarang pun masih suka main. Seru pokoknya.

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !