ALUMNAS SUMMIT 2021

 


ALUMNAS atau Alumni Amerika Serikat adalah sebuah organisasi yang mengumpulkan lulusan dari institusi Amerika Serikat. ALUMNAS sendiri memiliki berbagai tujuan dari pembentukannya yang mana secara garis besar berusaha untuk membangun negeri. Visi dari ALUMNAS itu sendiri adalah bersama membangun hubungan dari semua lulusan institusi Amerika Serikat.

 

Sedangkan untuk misinya, ALUMNAS memiliki 4 misi utama yakni yang pertama adalah sebagai wadah kolaborasi dari lulusan Amerika Serikat untuk membangun Indonesia. Yang kedua, ALUMNAS memberi kesempatan untuk menguatkan anggotanya dalam berbagi pengetahuan, saling menginspirasi dan membangun persahabatan seumur hidup.

 

Misinya yang ketiga adalah memberikan mentorship untuk generasi di masa mendatang dan yang keempat adalah berkontribusi pada pertumbuhan negara dengan memberikan dukungan pada perkembangan sosial ekonomi. Tidak heran jika anggota dari ALUMNAS ini beberapa merupakan nama-nama yang dikenal dalam lingkup nasional.

 

Saat ini ALUMNAS dipimpin oleh Jimmy Gani, BA, MPA selaku Executive President. ALUMNAS  membuka keanggotaannya kepada siapapun yang merupakan lulusan dari institusi di Amerika Serikat dari berbagai bidang dan juga berbagai tingkat pendidikan. Setiap tahunnya ALUMNAS mengadakan pertemuan yang diharapkan dapat berkontribusi pada pembangunan negeri.

 

Dalam pertemuan atau Summit tersebut dapat membahas berbagai isu, mulai dari isu sosial, ekonomi, hukum, politik, lingkungan hingga perubahan iklim sekalipun. Namun untuk Summit tahun 2021 ini akan diadakan dalam waktu dua hari yakni tanggal 24 hingga 25 November 2021 dalam bentuk virtual.

 

ALUMNAS SUMMIT 2021 akan diikuti oleh banyak tokoh mulai dari tokoh nasional, CEO, profesional yang berkeinginan untuk membawa perubahan. Untuk tahun ini, Summit 2021 akan menampilkan Executive President yakni Jimmy Gani, BA, MPA selaku pembicara bersama Muhammad Lutfi selaku Menteri Perdagangan Indonesia, Yasonna Laoly selaku Menteri Hukum dan HAM Indonesia.

 

Acara ini diadakan tidak terbatas hanya untuk anggota ALUMNAS, Anda juga berkesempatan untuk mengikuti forum ini dengan melakukan pembelian tiket yang tentu sebanding dengan event yang diadakan. Anda bisa membeli tiket untuk dua hari event ini dengan harga Rp. 150.000 melalui situs loket.com atau juga gotix.

 

Sedangkan untuk anggota ALUMNAS dapat mengikuti acara virtual ini secara gratis. Namun tentunya sebelumnya anggota ALUMNAS tersebut harus memiliki kartu keanggotaan dan mendaftarkan diri melalui situs resminya. Tentu ini menjadi kesempatan untuk Anda yang belum bisa berkesempatan menjadi anggota ALUMNAS.

 

ALUMNAS Summit 2021 akan diadakan pada tanggal 24 hingga 25 November 2021 mulai dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB dan akan ditayangkan secara live streaming melalui aplikasi GoPlay atau juga melalui situs resmi GoPlay. Namun untuk mendapatkan pengalaman terbaik dalam mengikuti event virtual, sangat disarankan untuk menggunakan aplikasinya.

 

Untuk Anda yang berkeinginan untuk mengikuti forum ALUMNAS Summit 2021 ini dan ingin turut berkontribusi dalam pembangunan negeri, Anda bisa segera membeli tiketnya. Apalagi acara ini tidak dibatasi untuk anggota dari ALUMNAS saja. Tentu ini menjadi sebuah kesempatan emas untuk Anda melihat forum nasional berlevel internasional.

 

Alasan lainnya mengapa Anda tidak boleh melewatkan kesempatan untuk mengikuti ALUMNAS Summit 2021 adalah karena dalam forum ini tidak hanya menghadirkan tokoh-tokoh nasional sekaliber Menteri saja, namun juga menghadirkan berbagai ahli dari berbagai bidang serta profesional yang tentu akan membagikan pengetahuan serta keahliannya.

 

Oleh karena itulah, segera dapatkan tiketnya sebagai investasi untuk pengembangan diri dan belajar dari berbagai tokoh berkarisma, intelek dan profesional yang mana juga menjadi kesempatan sebagai salah satu langkah kontribusi pembangunan negeri. Tunggu apalagi, segera pesan tiketnya melalui loket.com atau juga dapatkan dari gotix segera.

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

9 komentar untuk "ALUMNAS SUMMIT 2021"

Comment Author Avatar
Keren ya mbak alumnas ini, bisa untuk kita menempa diri dan belajar pengembangan diri yang baik. Btw kalau ikutan ini biayanya berapa ya mbak? hehehe
Comment Author Avatar
menarik sekali ya bisa mendapatkan banyak ilmu dari alumnas melalui acara yang diselenggarakan secara online dan harganya juga terjangkau
Comment Author Avatar
Keren deh, menarik banget karena kita bakal belajar langsung dari ahlinya. Tanggal 24-25 yahh. Oke catet dulu.
Comment Author Avatar
Ini nih acara yang penting banget! Harus masuk agenda deh buat nontonnya. Ku buat alarm dulu lah untuk tanggal acara, biar ga kelewat.
Comment Author Avatar
Menarik sekali ini kak.. bisaendapatkan banyak ilmu dan shating pengalamaann ya
Comment Author Avatar
Keren ya, istilahnya mereka nggak lupa sama tanah air. Belajar ke luar untuk membangun negeri :') pasti event ini bagus bgt sih. Wajib jgn kelewat. Di goplay ya?
Comment Author Avatar
lulusan dari amrik udah bikin asosiasi aja nih, jadi penasran, ada nggak ya kumpulan alumni dari eropa atau australian juga, gitu, hihi. eventnya menarik nih, ngasih edukasi dan pastinya bikin mupeng jg tentang kuliah di amrik ya
Comment Author Avatar
Aku kira udah kelewatan acaranya, eh ternyata bisa ditonton di GoPlay dong. Jadi nggak ketinggalan event keren forum ALUMNAS SUMMIT 2021
Comment Author Avatar
Keren ya alumnas lulusannya pada sukses semua. Bisa nih diikuti acaranya biar dapat ilmu dari orang sukses

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !