Jasa Seo Jakarta Murah Berkualitas Free Konsultasi!

Jasa Seo Jakarta Murah Berkualitas Free Konsultasi!

Jasa Seo Jakarta Murah Berkualitas Free Konsultasi! Kalau kemarin saya sudah menjelaskan tentang Jasa Seo Murah dan juga tips-tips memilih jasa SEO serta pengertian dari seo. kali ini saya akan menginformasikan beberapa penyedia jasa seo jakarta untuk teman-teman.

Berikut sudah aku rangkum, 4 Jasa Seo Jakarta murah tapi bukan murahan, karena penyedia jasa seo ini berkualitas. dan pastinya bisa di cek sesuai kebutuhan teman-teman. 

 Jasa Seo Jakarta

Toffeedev

Yang pertama ada toffeedev yang merupakan Digital Marketing Agency di Jakarta yang memiliki beberapa Jasa seperti Google Ads, Web Services & SEO. Untuk kontaknya, kalian bisa hubungi di bawah ini :

  • Alamat : toffeedev berlokasi di Business Park Blok E2-3 2nd 2nd Fl. Jl. Raya Meruya Ilir No. 88 Jakarta Barat
  • Email: yes@toffeedev.com
  • No Telepon: 021 5890 1609

Keunggulan dari Toffeedev ini adalah FREE 30-Minutes SEO Growth Strategy Session yang bertujuan membantu kita dalam meningkatkan Awareness, Traffic, dan Conversion untuk bisnis kita.

Toffeedev sudah terpercaya dengan banyaknya brand besar bekerjasama seperti: Auto 2000, Tshirtbar, Indosat ooredoo, Cohesive, Kelas pintar,  Carevo. Jadi gimana, kalian mau nyoba juga jasa di toffeedev ini ?


Marketz.id

  • Alamat: Ruko Cordoba, Jl. Green Lake City Boulevard Jl. Australia I Blok A, No.06, RT.001/RW002, Petir, Cipondoh, Tangerang City, Banten 15147
  • Phone: (+62) 821-2474-0898 (Shella)
  • Email: hello@marketz.id

Kerjasama brand besar, diantaranya adalah: Panasonic, Lionel Cargo, Mizan amanah, Gogo Mall, Koding studio, Panasonic, Paramount land. Dan masih banyak lagi. 

Di Marketz.id kalian bisa melakukan konsultasi juga dengan aman, sebelum melakukan transaksi jasa yang dibutuhkan. Kita hanya perlu Isi form dan dapatkan analisa SEO pada website secara GRATIS!!

 Datamaya

  • Phone: (021) 278 999 75
  • Operation time:
  • Senin - Jumat, 08.30 - 17.00
  • Email: marketing(at)datamaya.com

Melayani Jasa SEO Untuk Website, E-Commerce, Startup, Corporate, Blog, Jasa yang diberikan oleh Datamaya pun sangat bagus. Karena Datamay memang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun, Konsultatif, dan pastinya memberikan keberhasilan yang nyata.


Teknik yang digunakan oleh Datamaya dalam menaikan web di peringkat satupun dengan cara Aman. (Google Compliant) kami gunakan adalah teknik SEO sesuai dengan kaidah dari Google, bukan blackhat SEO.

 

Selain itu, Datamaya juga memberikan Multi-Keyword SEO, yang Sangat cocok jika ingin website kita ada di ranking di page 1 Google dengan beragam variasi keyword. Karena semakin banyak artikel yang beragam, maka akan semakin baik juga. Selengkapnya bisa di lihat di https://www.datamaya.com/services/jasa-seo/

  • Alamat: APL Tower Central Park Lantai 7 Unit T9 Jl. S. Parman Kav 28, Slipi, Grogol Jakarta Barat 11470
  • Phone: (021) 278 999 75
  • Operation time: Senin - Jumat, 08.30 - 17.00
  • Email: marketing(at)datamaya.com

 

Jasa yang ada di Datamaya adalah :

  1. Web Design & Development
  2. Search Engine Optimization (SEO)
  3. Google Ads & GDN (SEM)
  4. Social Media Management (SMM)
  5. Digital Advertising


Doxadigital

Selanjutnya ada Doxa sebagai SEO Agency Yang Berfokus Menaikkan Peringkat Web dan Traffic Secara Organik Layanan Optimasi Mesin Pencari (SEO) dari Doxadigital yang sangt bagus untuk di coba. Karena reputasinya yang sudah tidak perlu diragukan lagi.


  • Alamat : Jl. Lkr. Luar Barat No.1, RT.8/RW.6, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750
  • Telp: +62215324093 / +62215324094
  • Email: info@doxadigital.com

 

Layanan yang bisa di order di Doxadigital adalah :

  1. Standout! Campaign
  2. Creative design
  3. Web Development
  4. Video Production
  5. Digital Marketing :
      • Google Ads Campaign
      • Seo 
      • Facebook/Instagram Marketing
      • Email Marketing
      • Line Media Agency
      • Sosial Media Marketing

 

Banyak bukan jasa yang ditawarkan di Doxadigital, Doxadigital merupakan salah satu jasa penyedia jasa SEO profesional di Indonesia yang bisa di perhitungkan. Karena keunggulannya yang tidak perlu diragukan lagi.

 

Alasan Mengapa memilih Doxadigital adalah: 

Tingkat kesuksesan besar

Berpengalaman lebih dari 10 tahun

Tim expert di bidangnya

Transparansi

Berbadan hukum resmi

Tracking dan optimasi traffic


Kesimpulan:

Itulah ulasan mengenai Jasa Seo Jakarta yang murah dan berkualitas. dari ke empat penyedia jasa berikut ada banyak sekali pilihan jasa yang bisa di dapatkan. bukan hanya sekedar SEO jasa. tapi juga jasa Media Marketing.

Dengan memilih menggunakan penyedia jasa SEO ini. maka, kita akan menghemat banyak sekali waktu untuk melakukan optimasi terhadap webisite kita. jadi, apa kamu sudah pernah melakukan transaksi dengan penyedia jasa SEO ini ?


 

 

 

 

 

 

 

 


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

12 komentar untuk "Jasa Seo Jakarta Murah Berkualitas Free Konsultasi!"

Comment Author Avatar
Bagi profesi yang berkecimpung di dunia digital, jasa SEO memang penting banget. Beruntung sekarang banyak jasa SEO yang rekomended ya.
Comment Author Avatar
Makasih buat informasinya mba...
Menggunakan jasa SEO yang berkualitas memang penting banget apalagi untuk meningkatkan bisnis.
Comment Author Avatar
Ah iya bener, menghemat waktu bgt itu. Apalagi orang2nya dah mumpuni di bidangnya. Sungguh membantu bgt digital agency ini di dunia bisnis, web dan kreatif. Keren ;)
Comment Author Avatar
wah ada yang jasa SEO sejujurnya aku belum pernah denger sih ini referensi baru buat aku, biasanya sih cuma content writer ini nambah pakai kaidah SEO wah lumayan ya
Comment Author Avatar
Lumayan nih untuk yg lg nyari artikel buat ngisi websitenya hehe udh ada yg standarSEO jd makin ringan ngoreksinya :)
Comment Author Avatar
jasa seo memang nggak cuma selesai setelah beli website hosting domain dan dll ya, tapi juga konsultasinya, senang nih di jakarta ada banyak jasa seo yang memberikan layanan bagus buat konsumennya
Comment Author Avatar
Wah boleh nih kebetulan gak jauh juga dari rumah. Makasih saya save infonya ya kk
Comment Author Avatar
Cukup banyak nih pilihan pembuatan tulisan SEO Jakarta yang bisa dipilih oleh berbagai brand yang sedang membutuhkan. Bahkan bisa konsultasi juga.
Comment Author Avatar
Ada info mengenai rate harganya nggak mbak, untuk penggunaan jasanya.
Comment Author Avatar
Wah ada jasa seo yg berkulitas dan free komunikasi. Kesempatan banget ini utk tau seo lebih dalam
Comment Author Avatar
Ah, solusi untuk blogger nih. Apalagi ada free konsultasi, hihi..
Comment Author Avatar
Mantep banget sekarang jasa SEO pada murah2 ya mbaa. Saingannya jadi banyak tapi jadi makin banyak peluang

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !