Harga Daily Catering Bogor : Murah Enak Berkualitas

Harga Daily Catering Bogor : Murah Enak Berkualitas

Harga Daily Catering Bogor : Murah Enak Berkualitas - Segudang aktfitas harian membuat kita kekurangan waktu untuk berkutat di dapur. hal itu yang membuat kita (sebagian orangtua) memilih jasa daily catering agar tetap bisa menikmati makan di rumah.

Seperti saya yang tinggal di bogor, ada banyak sekali jasa daily catering yang bisa di pilih, sesuai dengan keinginan, dan budget harian kita. menunya pun sangat beragam. dengan harga yang menyesuaikan porsi yang ingin kita pilih.


Harga Daily Catering Bogor sendiri sangat bervariatif. mulai dari Rp 50.000 - Rp. 170.000 untuk satu keluarga. harga tersebut tpun tidak pasti. karena semuanya kembali tergantung dari berapa banyak porsi yang ingin di ambil. 

Terlepas dari berapa harga daily catering bogor, sebenarnya ada hal lain yang juga tidak kalah penting sebelum menentukan daily catering. beberapa poin penting ini, akan saya jabarkan secara lebih rinci. sebagai berikut : 

5 Poin Penting Saat Memilih Catering

1. Kualitas

kualitas menjadi poin pertama yang perlu di perhatikan saat hendak memilih sebuah daily catering. mulai dari rasa, kesegaran produk, hingga packaging sebuah menu makanan, yang perlu di perhitungkan apabila jasa catering yang kita pilih lokasinya ternyata jauh dari rumah. 

Selain mengenai rasa, ada lagi yang cukup penting menurutku. mengingat sekarang ini pandemi yang belum juga berakhir, yaitu faktor kebersihan menu makanan. untuk memilih jasa daily catering pastikan sudah memiliki sertifikat Halal dan juga Laik Hygiene santiasi Jasaboga yang dikeluarkan oleh Dinas kesehatan. 


2. Menentukan Porsi

Saat memilih daily catering, porsi makanan tentu menjadi poin penting berikutnya. jangan asal membeli makanan banyak tapi kemudian jadi mubazir karena porsinya terlalu besar, ataupun sebaliknya. memesan makanan terlalu sedikit.

Patikan porsi daily catering yang di pesan cukup untuk satu keluarga ataupun kamu soorang. seandainya kamu hanya tinggal sendiri. dengan begitu. kita pun bisa memperhitungkan pengeluaran bulanan untuk biaya daily catering.


3. Mencari Referensi Sebelum booking

Saat hendak menentukan sebuah daily catering. baiknya kita sudah mencari referensi sebanyak-banyaknya. agar kita bisa benar-benar menemukan daily catering yang cocok untuk kita. mulai dari budget, rasa, dan kualitas masakannya. 


4. Mencoba Sebelum Berlangganan

Mencoba menu masakan yang di jual sebaiknya kita lakukan. sebelum menjadikannya langgana kita. jangan sampai kita memesan, tapi tidak tahu rasanya seperti apa. bila kita seorang mungki ntidak terlalu jadi masalah.

Namun, bila kita memesan untuk 1 keluarga. tentu menjadi masalah besar. oleh karena itu, sebaiknya seluruh keluarga mencicipi menu catering yang akan kita jadikan langganan nanti. andai tidak sesuai, kita masih bia memilih catering yang lain.


5. Kemudahan bertransaksi

Saat memilih daily catering. pastikan untuk memilih daily catering yang memiliki sistem transaksi mudah. mulai dari pemesanan hingga proses banyarnya. jangan sampai memilih daily catering yang tidak fast respon dan sistem transaksinya repot. 

Karena, nanti kita sendiri yang akan nyesel.


Jasa Daily Catering Bogor

Setelah membaca 5 tips di atas, ada baiknya aku sisipkan beberapa jasa daily catering di Bogor, yang bisa di jadikan referensi teman-teman. Jasa Catering yang bukan hanya menyediakan daily Menu saja. tapi juga bisa catering yang bisa kita order untuk acara-acara besar. 


20  Jasa Daily Catering Bogor

  1. Aroma Langit
  2. Diva Catering
  3. Tiska Catering
  4. Daily Catering
  5. Rolika Catering
  6. Susie Catering
  7. Adelia Catering
  8. Prabu Kencana Catering
  9. Anofood Catering
  10. Ine Catering
  11. Ruby Catering
  12. Horren Catering
  13. Baku Omah Catering
  14. Dapoer Ibu Catering
  15. Ria Catering
  16. Andriani Catering
  17. Vanila Catering
  18. Riand Catering
  19. Zahwa Catering
  20. Popy Catering
Itulah 20 Referensi Jasa Daily Catering yang ada di Bogor. dan kebanyakan dari jasa tersebut menyediakan catering untuk acara-acara besar. seperti wedding. prasamana, party, Sunatan, dan acara  resar lainnya.

Berikut ulasana mengenai Harga Daily Catering Bogor - Murah Enak Berkualitas beserta 20 referensi jasa daily catering. semoga bisa membantu kalian yang sedang bingung memilih jasa daily catering Bogor.


Berapa harga daily catering di Bogor ?

Harga Daily Catering Bogor sendiri sangat bervariatif. mulai dari Rp 50.000 - Rp. 170.000 untuk satu keluarga. harga tersebut pun tidak pasti. karena semuanya tergantung dari berapa banyak porsi yang ingin di ambil. Menu catering, hingga jarak pengiriman catering.


Apa saja yang perlu di perhatikan saat memilih jasa catering ?

1. Kualitas

2. Menentukan Porsi

3. Mencari Referensi Sebelum booking 

4. Mencoba Sebelum Berlangganan

5. Kemudahan bertransaksi

 

Jasa Daily Catering di Bogor ?

Berikut 20  Jasa Daily Catering Bogor yang bisa di jadikan referensi :

  1. Aroma Langit
  2. Diva Catering
  3. Tiska Catering
  4. Daily Catering
  5. Rolika Catering
  6. Susie Catering
  7. Adelia Catering
  8. Prabu Kencana Catering
  9. Anofood Catering
  10. Ine Catering
  11. Ruby Catering
  12. Horren Catering
  13. Baku Omah Catering
  14. Dapoer Ibu Catering
  15. Ria Catering
  16. Andriani Catering
  17. Vanila Catering
  18. Riand Catering
  19. Zahwa Catering
  20. Popy Catering

Apa keunggulan memakai jasa daily catering?

  1.  Hemat waktu dan tenanga
  2. Menu enak dan pastinya bergizi
  3.  Menu masakan bervariatif
  4.  Pengiriman tepat waktu
  5. Menu di masak oleh orang yang berpengalaman di bidangnya.

3.   

Apa yang di maksud dengan catering?

catering adalah usaha menyediakan makanan untuk orang, bisa untuk menu sehari-hari, ataupun menu untuk acara besar, seperti pernikahan, hajatan, sunatan, ulang tahun dan sebagainya.

 

 

 





chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

7 komentar untuk "Harga Daily Catering Bogor : Murah Enak Berkualitas"

Comment Author Avatar
Lengkap banget informasi nama-nama cateringnya Mbak. Cocok banget ini gak perlu repot masak tapi tetap gak bosan dan higienis ya
Comment Author Avatar
Kalo catering gini pasti menunya sehat-sehat ya, mbak rin. Apalagi harganya yang cukup murah, jadi ngebantu buat hidup sehat deh, hehe..
Comment Author Avatar
lumayan nih catering sehat ini bisa jadi pilihan ya kalau lagi riweh sama kerjaan dan gak sempet masak hehe
Comment Author Avatar
Mantap rekomendasi cateringnya kak..bisa coba harian dulu ya, kalau di Depok ada info ga ya kak?
Comment Author Avatar
Baca ini jadi pengen ikutan catering juga mba hahah kapan2 jg mau ngerasain makanan catering harian gini wkwkw. praktis jg kan ya
Comment Author Avatar
Banyak banget ya cateringnya, jadi praktis nih, gak perlu repot nyiapin makanan harian, sehat lagi menunya
Comment Author Avatar
Pas banget nemu daftar nama catering di Bogor yang bisa melayani secara daily. Tinggal nyari tau mana yang jaraknya nggak terlalu jauh sama budget dan icip icip nih. Bisa dimanfaatin kalo lagi nggak bisa masak dalam beberapa waktu. Makasih Mba.

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !