Chatime Mango Sticky Rice : Menu baru Chatime yang cocok di jadikan Takjil berbuka puasa


chatime

Chatime Mango Sticky Rice : Menu baru Chatime yang cocok di jadikan Takjil berbuka puasa - Untuk Menyemarakan bulan suci Ramadhan, Chatime mengeluarkan produk barunya. yang menurutku unik dan pastinya enak. yaitu Chatime Mango Sticky Rice. buat kalian yang mau nyoba juga kalian bisa langsung beli di storenya Chatime, di Chatime Indonesia App maupun di Grabfood dan gofood. Chatime Mango Sticky Rice ini sudah bisa dinikmati oleh kita karena sudah ada di seluruh Chatime Indonesia.

Chatime Mango Sticky Rice merupakan minuman kekinian anti mainstream. perpaduan dari ketan, mangga, santan dan susu di dalam sebuah cup yang memberikan sensasi baru ya #RasaUnikdiBulanBaik dan menurutku memang cocok banget dijadikan takjil berbuka puasa.

Aku kemarin beli banyak loh! sekaligus nyoba juga varian barunya Chatime mango Sticky Rice. Aku suka rasa sama rasanya yang unik dan tidak terlalu manis dan penampilannya eye catching menurutku dan bikin kenyang juga karena ada ketannya.

                                    menu-baru-Chatime

by the way  rutinitas harian untuk Keluargaku berlaku di hari senin-Jumat, weekend adalah waktunya kita Family time, aku dan papah nya anak-anak biasanya nih nurutin kemauan anak-anak. dan tak jarang mereka meminta bermain ke Mall. 

Kalau sudah puas bermain di Mall, mereka biasanya haus dan minta dibelikan minuman Boba yang segar-segar, Aku sukanya beli Chatime. alasan sederhannya karena kita suka, harga Chatime yang masuk di kantong dan pelayannya juga cepat. 

Aku jadi inget  zaman hamil 4 tahun lalu,  di mana aku harus berdiet demi berat badan bayi yang ideal, Minuman manis tentu menjadi salah satu larangannya. dan yang menjadi ujian terbesarku adalah menahan godaan dari Chatime ini. hehehe


Chatime Halal !

Buat yang masih ragu untuk mencoba kesegaran dari Chatime kalian nggak perlu khawatir, karena chatime berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan di Indonesia, dengan memastikan semua produk Chatime sudah bersertifikasi Halal MUI. 

Karena seringnya aku beli,  aku membuat kartu membernya, setiap pembelian chatime, aku bisa mendapatkan poin. dari poin itu aku bisa tukar lagi dengan chatime. lumayan banget kan. 

For your Infomation, Dalam Situs resminya Chatime, mereka menginformasikan bahwa pertanggal 1 Mei 2021 kartu Fisik Specialtea akan dinonaktifkan, dan beralih ke digital yaitu Chatime Indonesia App dengan tujuan mengurangi penggunaan kartu. ketentuan ini berlaku di seluruh Chatime Indonesia.


chatime

Lalu kita yang sudah mengumpulkan banyak Poin di Specialtea Member Card bagaimana ? tenang saja, kalian bisa melakukan Migrasi ke Chatime Indoesia App hanya dengan no kartu dan no telepon. ada banyak benefit yang bisa didapatkan dengan menggunakan Chatime Apps ini. seperti :

  • Poin reward yang bisa di cek secara langsung
  • Mendapatkan informasi promo terupdate
  • Ada penawaran khusus merchant
  • Bisa order dan redeem poin dengan minuman 

Tentang Chatime

Chatime merupakan Penyedia Minuman brewed tea asal Taiwan. Kemunculannya di Indonesia sejak 2011 hingga kini. jadi sudah ada 10 tahun ya. dan sejak pertama kali aku mengenal dan suka konsumsi Chatime sekitar 7 tahun lalu rasanya nggak berubah sama sekali. kalian mau tau ada berapa store di seluruh indonesia ? sudah ada 370 stores lebih. Wow banget kan!


Why Chatime ?

Biasanya nih tiap ke Mall aku suka mampir ke storenya Chatime buat coba menu-menunya, kenapa Coba ? Berikut beberapa  alasannya :

  1. Quality : Chatime menerapkan standar pada bahan-bahannya. aku pun ngerasain banget setiap minum fresh aja gitu, udah gitu pelayannya juga bagus, ramah, bikin happy dan Mood bagus setiap beres dari Chatime.
  2. Innovative : Chatime selalu berinovatif memberikan apa yang di butuh kan oleh Pelanggannya. terbukti dengan menghadirkan produk-produk barunya secara berkala. seperti pada bulan Suci Ramadhan ini, mereka pun mengeluarkan produk terbarunya loh! apa itu ? Baca terus sampai akhir biar tau ya hehe
  3. Fun : Chatime terus berupaya memberikan pelayanan yang menyenangkan buat para Customernya, dengan harapkan membawa senyuman untuk para pelanggannya.

Menu apa saja yang ada di Chatime ?


chatime

Ada banyak menu minuman tentunya, buat yang suka sama aneka Milk tea, sampai yang segar-segar lengkap di Chatime, tinggal di pilih aja sesuai selera. Chatime Indonesia hadir dengan enam Kategori Minuman yang bisa dinikmati oleh segala Usia. Terdiri dari :

  1. Signature Milk Tea ( menu minuman Milk Tea )
  2. Teapresso ( menu teh Taiwan pilihan )
  3. Smoothies ( menu spesial ice blended )
  4. teaprific ( menu minuman green tea dan black tea )
  5. Coffee and Latte ( menu minuman brewed coffee )
  6. Mood Refresh ( menu minuman sehat menyegarkan )
By the way, kalian udah pada tau belum, Dalam penyajian minuman. Chatime menggunakan Daun teh pilihan  yang diolah menggunakan brewing machine terbaru. dan sukanya lagi Konsepnya itu Customized drink. kita sebagai pelanggan Chatime bisa menentukan sendiri topping, takaran gula, dan juga banyaknya Es. 

Kalau aku pribadi biasanya memilih toping kesukaan yaitu Pearl. kalau untuk Gula dan juga Es takarannya normal semua karena rasanya itu udah pas banget di aku. Jadi, buka puasa nanti mau nyoba nyoba Minuman chatime yang mana ? 




chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

43 komentar untuk "Chatime Mango Sticky Rice : Menu baru Chatime yang cocok di jadikan Takjil berbuka puasa"

Comment Author Avatar
Wahhh ada varian rasa baruuu.. ngga sabar buat nyobain nih. Cha time seger banget pasti kalo buat buka puasa. Apalagi udah ngga perlu ragu lagi karena udah ada logo halalnya alhamdulillah.
Comment Author Avatar
iya nih ka, kalo favorit aku yg hazelnut, eh ternyata ada varian rasa baru yah...
Comment Author Avatar
Bener banget, L. Kayaknya nongkrong berlama2 di Chattime sambil ngabuburit enak banget tuh. Udah halal, lezat lagi, duh godaan iman.
Comment Author Avatar
Lohh gimana nih rasanya mba? Aiih jadi ikutan penasarannn. Lama banget ndaa mampir chatimeeee. Jadi ngilerr
Comment Author Avatar
Kalau pengen minum bobaa.. Salah satunya minum merk ini. Enaak👍, Ah penasaran sama menu terbarunya, belum saya coba
Comment Author Avatar
Jujur sejak pertama dengar ada menu ini saya malah gimana gitu bayanginnya. Buat saya masih banyak menu menarik lain di Chatime 😁
Comment Author Avatar
Kalau di Tangerang Chatime itu gak jauh dari rumah lho kakak. Anak saya suka
Comment Author Avatar
Tiada duanya kalo chatime ini sih. Tapi belinya jauh di kota provinsi hiks. Kangen minum chatime jadinya deh
Comment Author Avatar
Penasaran dengan rasa varian bwru chatime. Enak nih buat temen buka puasa. Soalnya minum chatime itu seger n nggak ngebosenin
Comment Author Avatar
saya salah satu konsumen setiap Chatime, sayangnya di sini tempat saya tinggal sekarang ga nemu ini, harus butuh 7 jam untuk dapat menemukan minuman favorit saya
Comment Author Avatar
6 kategori minuman ini belum pernah coba. Cuma nutella choco yang favorit dibeli. Perlu coba yang lain nih. Ditambah membernya menarik promonya
Comment Author Avatar
Pertama kali nyobain cha time itu tahun lalu nih. Wah, udah lama juga ya. Pengen nyobain varian terbarunya nih, aku fans sticky rice mango soalnya.
Comment Author Avatar
aku juga suka banget minum chatime, favorit aku yang hazelnut, ternyata chatime ada menu baru lagi, semoga sukses...
Comment Author Avatar
Minum kekinian model gini emang lagi banyak di gandrungi semua kalangan yaa..
Aku pun suka bangett niih minuma-minuma yang ginian, walaupun Chatime sendiri belum ada didaerahku
Comment Author Avatar
Aku paling suka menu Chattime ini yang mango smoothie sih. Dan pas tahu ada menu ini, anjiir kudu nyobak. Jadi kangen waktu ke Pattaya mamam mango sticky rice pinggir jalan, asli enak banget sik. Makasih infonya kak
Comment Author Avatar
Enak ya jajan di Chatime, bisa dapat voucher lagi untuk jajan berikutnya 😁
Comment Author Avatar
Wah chatime cakep bener mengurangi kartu fisik jadi pake aps ya mbak rin. Btw MANGO sticky rice inovatif banget, jadi ada ketannya gitu ya di bawahnya?
Comment Author Avatar
Kemesannya apik, rasanya mantul dan harga ekonomis. Bersahabat dengan kita-kita yaaa.
Comment Author Avatar
tampilan Chatime Mango Sticky Rice memang temptating banget ya. bikin pengen sruput heheh trus manisnya juga pas, jadi enak deh buat dijadiin takjil kekinian
Comment Author Avatar
kali terakhir beli Cha time, varian Signature Milk Tea kayaknya, Teruuus sekarang ada varian mango sticky rice, dudududu...jadi kemecer pengen nyobain sensasi cha time mango ini.
Comment Author Avatar
Saya udah nyoba Chatime Mango Sticky Rice. Enak yaaa, seger gurih gitu. Tapi favorit tetap seri tea-rrific karena seger banget. Sama kopinyaaaa enaaak.
Comment Author Avatar
Baru tahu chatime punya varian rasa baru. Apalagi olahan mangga belum pernah mengecewakan, jadi makin gasabar buat coba! Terima kasih banyak kak buat tulisannya yang sangat informatif dan menarik!
Comment Author Avatar
Jadi penasaran sama varian baru Chatime, msh agak susah ngebayangin minuman ada ketannya gtu kalau gak nyobain sendiri. Nanti coba ah cek di gofud udah ada apa blm, mayan buat buka besok :D
Comment Author Avatar
penasaran sama varian terbaru chatime ini, ku kira nih makanan ternyata munuman, unik banget kok chatime klo ber-inovasi
Comment Author Avatar
Wah sekarang ada Chatime Mango Sticky Rice yaa, udah lama ga beli chatime.. tiap beli aku setia sama hazelnut hehe
Comment Author Avatar
Rasanya apa Mba... saya belum pernah beli. yg pasti ada sensasi mangga ya.
saya kira itu varian cendol krn warnanya identik
Comment Author Avatar
Daku belum pernah mencoba rasa baru nya Chatime ini. Bisa jadi hidangan buat berbuka yang segar juga ya nanti, apalagi rasanya Mango Sticky Rice .. Hemm
Comment Author Avatar
Penting banget nih sertifikasi halal, biar jajan nya tetep enak dan barokah.. Wah skrg jadi makan banyak ya pilihan minumannya, jadi makin bingung mau coba yg mana dulu hihi
Comment Author Avatar
Chatime ini emang juara deh soal inovasi minumannya, jadi selain emang signaturenya milk tea dia juga bisa menghadirkan varian minuman kesukaan masyarakat. Sama waktu aku tau dia punya Mango Sticky Rice ini, penasaran banget dan ternyata pas nyobain aku suka.
Comment Author Avatar
Aku mau coba yang mood refresh karena dari judulnya aja udah bisa menyegarkan, semoga setelah berbuka puasa minum chatime tubh bener2 jadi segar kembali, heheh
Comment Author Avatar
Belom nyobain nih chatime, jadi pengen nyobain PA lagi pas puasa gini ya.
Comment Author Avatar
Untungnya udah buka puasa nih pas mampir ke sini, hehe..

Keknya memang cocok ya mbak dijadiin menu buka puasa yg kekinian.
Comment Author Avatar
Belum sempat nyobain varian baru ini, padahal di dekat rumah ada counter Chatime dan anak2ku sering jajan di situ, next ke situ lagi harus nyoba nih
Comment Author Avatar
Ngebayangin ini gimana rasanya yaaa. hihi, pasti berasa kayak nyobain mango sticky ricenya thailand deh wkkw
Comment Author Avatar
Favorit anak ku si chatime ini, paling suka yg hazelnut, tpi belum nyobain yg mango sticky rice
Comment Author Avatar
Aku suka ke chattime kalau lagi ke mall. Sukanya tipe yg asem asem gt sih stawberry. Aku pikir chattime ngeluarin produk makanan. Pas baca review ini baru tau itu juga jenis minuman dia. Wajib bgt nih cobain
Comment Author Avatar
Varian Chatime selalu bikin ngiler, apalagi ada varian baru. Jadi pengen ke kota buat nyobain
Comment Author Avatar
Rasa mangga ini favorit banget mbak, skrg malah ada di chatime juga yaa. Wah, perlu dicoba nih nanti, mumpung libur mau nyicip nyicip yg enak2
Comment Author Avatar
Menikmati Chatime di hari-hari biasa aja udah enak banget apalagi pas mau berbuka puasa.
Comment Author Avatar
hua mba, dari minggu kemarin saya mau chattime sayangnya saya sedang dinas di salahs atu kota yang jauh kemana-mana, mau ke mall aja butuh 7 jam then kalau mau nyari ini butuh perjuangan banget
Comment Author Avatar
wah aku pernah lihat nih counternya di deket rumah tapi belum pernah nyoba, rame banget yang beli. aku mau coba ah, tapi nyari yang gak pake santan, perutku ga bisa nerima santan, huhuhu
Comment Author Avatar
favoritku hazelnut doang, tapi liat ini jadi pengen nyobain dahhh kak
Comment Author Avatar
Saya malah belum pernah coba Chatime ini *ketahuan jarang ke mall eh tapi baca ulasan ini saya jadi penasaran dengan rasanya. Apalagi saya juga suka ketan. Nanti mau coba juga ah minuman yang ramai dibicarakan orang ini

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !