Wisata Puncak Pass Panorama Alam Nan Indah

credit : allindonesiatourism.com

Wisata Puncak Pass Panorama Alam Nan Indah - Wisata Puncak Pass yang terletak di Cisarua Bogor adalah tempat paling menawan yang bisa kita nikmati, perpaduan antara kebun teh, areal persawahan dan lereng gunung memang sangat memanjakan mata yang melihatnya.

Sebagai orang yang pernah tinggal di kawasan Puncak. Panorama alam di puncak Pass buatku memang tidak pernah membosankan, dan kerap kali di jadikan sebagai tempat menghilangkan penat dari lelahnya bekerja.

Puncak Pass pun kerap kali di jadikan tempat persinggahan unuk orang-orang yang sedang melintas, karena dari ketinggian itu pula kita dapat memantau lalu lintas dari ketinggian. for your information daerah puncak memang selalu saja ramai apalagi di akhir pekan.

Untuk warga jakarta dan sekitarnya pun, tak jarang menjadikan puncak pass sebagai salah satu tempat wisata menarik dan murah meriah. apalagi untuk mereka yang ingin menikmati panorama indah.

Puncak Pass yang beralamat di Ciloto kec.cipanas Kab.Cianjur ini tidak di pungut biaya sepersen pun alias gratis. jadi liburan hemat kan. kalau mau kesini cukup keluar bensin. untuk operasionalnya adalah jam 07.00-22.00.

Pesona yang di miliki puncak pass

1. Kebun Teh

credit : travel.detik.com

Siapa yang tidak suka melihat bentang alam dari kebun teh yang menawan ini. sejauh mata memandang areal persawahan yang di penuhi dengan teh beraneka warna sangat menenangkan mata.

Di kebun teh ini banyak hal yang bisa lakukan baik bersama keluarga, teman, maupun tambatan hati hehe. misalnya kita bisa berfoto, piknik maupun sekedar menikmati keindahan alam, 

Kebun teh di puncak pass memang cocok banget di jadikan tempat meditasi dan sarana kita menghilangkan kejenuhan dari hiruk pikuk kehidupan perkotaan. setuju nggak ? pulang dari sini pasti badan dan pikiran jadi lebih rileks pastinya ya!

2. Panorma Lereng Gunung

Lereng gunung di kawasan puncak Pass memang sangat indah apalagi di kala pagi hari, udara dingin, sejuk, adem bersatu memasuki tubuh kita. fresh banget deh rasanya! buat kalian yang tidak kuat dengan dingin pastikan untuk memakai pakaian yang tebal ya!

3. Menikmati keindahan sunrise dan sunset

credit : youtube.com

Sunrise dan sunset memang salah satu keindahan alam yang tidak bisa di elakan oleh setiap orang yang melihatnya. apalagi sunset dan ada keindahan lain yang jangan terlewat juga di puncak pass. apa itu ?

Kerlap kerlip lampu yang menerangi area puncak pass seolah ikut memeriahkan alam. aku pribadi paling suka suasan malam di puncak pass ini. ngobrol santai sambil memandang indahnya lampu malam dari ketinggian di temani semangkuk sekoteng.

Itulah pesona alam dari kawasan puncak pass yang sayang banget untuk di lewatkan. kegiatan apa yang biasa kalian lakukan saat ke puncak pass ? boleh loh berbagi cerita di kolom komentar. 


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

10 komentar untuk "Wisata Puncak Pass Panorama Alam Nan Indah"

Comment Author Avatar
Kapan ya saya bisa ke puncak pass. Rasanya seneng gitu kalau nonton youtube dan baca artikel mba rina mengenai keindahan puncak pass dan ingin banget petik daun tehnya. Udaranya masih segar alami ya mbak
Comment Author Avatar
Waktu ke Bogor bertehun lalu, wkwk.. aku belum sempet ke puncak nih. Semoga bisa ke sana next time, hihi..
Comment Author Avatar
View nya itu loh keren banget kalau ada di sana pasti betah deh, udaranya masih sangat segar
Comment Author Avatar
bandung dan bogor adalah salah satu tempat wisata yang pengin banget kukunjungi. Dan saya selalu heran, klo liburan gitu, diberita-berita itu kok macet arah ke puncak. Jadi sering penasaran seperti apa menawannya puncak.
Comment Author Avatar
Jadi inget masa kecil. Tapi sekarang jauh banget ke puncak
Comment Author Avatar
mbak cantik banget yaaa.. paling suka aku ke pegunungan gini, adem banget rasanya damai gitu liat yang hijau-hijau :)
Comment Author Avatar
Puncak memang luar biasa. Weekend normal bakal jammed gak bisa gerak, pandemik gini mungkin lancar ya kak
Comment Author Avatar
baca artikel ini jadi kangen lihat pemandangan yang greeny banget... kangen makan mie di puncak sambil liat pemandangan kebun teh
Comment Author Avatar
Jadi inget pernah ke kebun teh di puncak pass bareng temen smu, udah lamaaa banget hehe jadi pengen kesana lagi
Comment Author Avatar
Baru liat gambar2nya dah kerasa loh sejuknya, moga kapan2 bsa kesana

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !