{ Review } Himalaya Herbal Neem Series Bantu Masalah Kulit Para Pejuang Jerawat (acne fighters)

 

{ Review } Himalaya Herbal Neem Series


Kalau ngomongin soal jerawat emang nggak pernah ada habisnya ya. Apalagi buat perempuan, jerawat memang timbul karena banyak faktor. Salah satunya hormonal yang sering terjadi di aku. 

Karena lagi ngomongin soal jerawat nih! Aku mau mengenalkan produk yang bagus banget buat pejuang jerawat. Namanya Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash yang mengandung bahan-bahan alami, seperti Neem dan Kunyit yang aman untuk para pejuang jerawat.

Para pejuang jerawat pasti sudah banyak mencoba berbagai macam produk kan, tapi terkadang ngerasa masih belum ada perubahan. Udah nyoba belum produk dari brand Himalaya ini ? kalau belum nggak ada salahnya mencoba, karena brand Himalaya ini sudah di percaya dan di cintai customernya di seluruh dunia lebih dari 90 tahun.

Sebelum aku membahas lebih jauh tentang Himalaya Neem Series gak ada salahnya kan kita kenalan dulu sama brand Himalaya ini. Biar kalian pun tau produk yang akan kalian pakai ini. Keep reading!


Tentang Himalaya

Himalaya adalah merek kecantikan dan kesehatan terpercaya yang di dirikan pada tahun 1930 di India. Produk-produk dari Himalaya ini ternyata beragam loh!  Himalaya membuat berbagai produk perawatan pribadi, obat-obatan, perawatan bayi, kesehatan hewan, nutrisi dan kebugaran.

Nilai plus dari produk buatan Himalaya adalah penggunaan bahan alami yang aman dan efektif. Termasuk produk yang akan aku review kali ini Himalaya Neem Series. Yaitu Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash.

 

Keunggulan Himalaya Neem Series


{ Review } Himalaya Herbal Neem Series

Himalaya mendukung para pejuang jerawat untuk melawan jerawat dan membantu memiliki kulit yang tampak lebih sehat dengan produk Himalaya Neem Series, Himalaya percaya bahwa jerawat adalah masalah umum yang membutuhkan waktu dan kesabaran untuk mengobatinya.

Keunggulan dari Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash adalah kandungan bahan alaminya, yaitu daun Mimba (Neem) dan Kunyit (Turmeric), yang baik untuk mengobati jerawat.

Daun Mimba ( Neem ) berasal dari India, di kenal sebagai salah satu bahan pembuatan produk perawatan untuk kulit. Ada banyak sekali manfaat dari daun mimba ini. Di antaranya :

  •          Sebagai antibakterial (berfungsi melawan bakteri penyebab jerawat secara efektif)
  •          Anti Inflamasi
  •          Membantu mengecilkan pori-pori
  •       Kaya Antioksidan & Astringent, dan
  •         Mengurangi kelebihan minyak di wajah

Daun Kunyit sendiri berfungsi sebagai :

  •           Membantu menenangkan kulit
  •           Efektif untuk membuat kulit tampak lebih cerah
  •           Memperbaiki tekstur kulit, dan 
  •           Membuat kulit tampak lebih sehat.

 

Campuran dari kedua bahan tersebut dalam produk perawatan kulit sangat efektif melawan bakteri penyebab jerawat dari akar dan menjadikan kulit wajah lebih bersih dan sehat. Jadi nggak ragu kan buat nyoba Himalaya Neem Series ?

 

Himalaya Purifying Neem Mask

{ Review } Himalaya Herbal Neem Series


Himalaya Purifying Neem Mask dapat membantu mengatur produksi sebum dengan memberikan pembersihan mendalam untuk pori-pori tersumbat dengan tekstur seperti tanah liatnya berkat kandungan Fuller’s Earth. 

Saat pertama kali mencoba himalya purifying neem mask ini, aku merasakan sensasi tergelitik pada wajah dan ternyata itu adalah reaksi normal. Untuk packagingnya dikemas dalam tube dengan tutup flip flop. 

Tekstur himalaya purifying neem mask menurutku cukup padat dan sedikit berminyak, dengan tektur yang tidak terlalu halus. Wanginya khas banget. Fresh sih menurutku. Penggunaannya cukup satu sampai dua kali setiap minggu setelah mencuci wajah pada malam hari. 

 

Himalaya Purifying Neem Face Wash


{ Review } Himalaya Herbal Neem Series

Membersihkan kotoran dan menghilangkan minyak berlebih dari kulit dengan teksturnya gel dengan warna hijau bening. Busanya tidak terlalu banyak dengan hasil akhir yang melembutkan dan tidak kaku.

Packagingnya sendiri sama dengan himalaya purifying neem mask dikemas dalam tube dengan tutup flip flop. Wangi dari  himalaya purifying neem face wash  juga cukup soft menurutku. Kita bisa menggunakan Himalaya Purifying Neem Face Wash ini dua kali sehari setiap pagi dan malam hari. 

 

Beli Himalaya Neem Series dimana ?

Buat kalian yang mau nyoba juga produk Himalaya Neem Series ini. Kalian bisa bisa beli di Watsons, Alfamart, Indomaret, dan Himalaya official store di Shopee dan Lazada. Tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml dengan harga mulai dari Rp24.800.

Kalian bisa lihat info-info terupdate juga dari Himalaya di instagramnya @himalayaherbalsindo. Yuk semangat buat mengatasi masalah wajah. Pasti bisa! Aku bangga menjadi pendukung pejuang jerawat !

chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

11 komentar untuk "{ Review } Himalaya Herbal Neem Series Bantu Masalah Kulit Para Pejuang Jerawat (acne fighters) "

Comment Author Avatar
Himalaya Herbal Neem Series Bantu Masalah Kulit
Comment Author Avatar
Ngebayangin pake face wash kok seger ya, huhihi...
Comment Author Avatar
eh beneran dari india ya ternyata, keren jjuga nih produknya bisa tembus internasional dan bnyk yang pake juga nih Himalaya.. pantesan aku agak asing sama nama Neem ini, ternyata memang tanaman asal india ya. Harganya terjangkau nih
Comment Author Avatar
Oooww asalnya dari India tohh. hihi sebetulnya pegunungan Himalaya juga dipunyai Pakistan ya mba, Neem juga keknya bahasa urdu ya?
Comment Author Avatar
Harganya murah ya, eh hihihi. Aku pernah lihat produknya di supermarket langganan. Emang tertarik juga pengen pake masker nya, wajahku ada jerawat tapi gak banyak
Comment Author Avatar
himalaya andalanku nih, enak banget yaaa dan harganya terjangkau hihi
Comment Author Avatar
harganya murah banget mba, aku baru tau ada produk ini jadi ingin coba kalau pas lagi jerawatan.
Comment Author Avatar
Walau ga sering jerawatan tapi saya rasa bisa nih sya simpan di rumah jika sewaktu waktu muncul jerawat tinggal pakai deh maskernya
Comment Author Avatar
Aku kadang muncul jerawat, jdi sepertinya cocok aku stok nih, krn timbulnya jerawat aku tdk pede.
Comment Author Avatar
Harganya cukup terjangkau ya. Aku sering lihat produk ini tapi masih ragu2 buat nyobain. Setelah baca ini jadi nggak ragu lagi. Kapan2 mau nyobain juga ah.
Comment Author Avatar
Harganya hemat kantong ya mba Rin, pengen coba ih tapi cari di minimarket ada gak ya, kalo di marketplace ada ongkirnya psti beli sedikit iya nggak sih? Rewiewmu bikin pengen pake lho hahaa.

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !