Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga bleaching Gigi Bandung - Manfaat dan Efek Sampingnya


Harga bleaching Gigi Bandung - Manfaat dan Efek Sampingnya - Siapa yang tidak ingin memiliki gigi putih nan cantik. Nah, salah satu cara yang bisa di lakukan untuk mendapatkan gigi yang putih berseri adalah dengan melakukan prosedur bleaching gigi.

Bleaching gigi adalah proses pemutihan gigi menggunakan bahan kimia berupa hidrogen peroksida dan karbamid peroksida. meski menggunakan bahan-bahan kimia, bleaching gigi masih aman kok di lakukan. karena di lakukan oleh tenanga profesional.

Harga Bleaching gigi 

Untuk harga bleaching gigi paling murah adalah sekitar Rp 300 ribu – 400 ribu. harga perawatan regular sekitar Rp 2.500.000 – Rp 3.000.000. Namun bila membutuhkan prosedur lebih, seperti penyinaran atau penggunaan laser, biayanya tentu akan makin tinggi. dapat mencapai  Rp 4.000.000 dalam satu kali perawatan.

Namun, sekarang sudah banyak kok klinik-klinik gigi di berbagai kota, seperti bandung yang meyediakan treatment bleaching dengan harga terjangkau dan dengan diskon-diskon yang menarik yang bisa kita pilih.

Manfaat Bleaching gigi

  1. Memutihkan dan mencerahkan gigi
  2. Mengembalikan warna asli gigi
  3. Membantu menghilangkan noda pada gigi
  4. Mengembalikan percaya diri 
Melakukan bleaching gigi memang menarik ya. selain memiliki manfaat di atas, bukan berarti bleaching gigi tidak memiliki efek samping. karena prosesnya menggunakan bahan-bahan kimia, tentu ada resiko yang mau tidak mau harus kita terima.

Efek samping dari bleaching gigi yang secara umum dapat terjadi adalah melunakan hingga merusak enamel gigi sementara. karena, saat kita berhenti menggunaka produk pemutih gigi, semua akan kembali normal kembali.

Ketahanan Bleaching gigi

Bleaching gigi yang dilakukan oleh dokter gigi, sejatinya tidaklah permanen, bleaching gigi hanya akan bertahan beberapa bulan saja. biasanya 3 - 6 bulan. dan gigi kita akan kembali seperti biasa lagi. 

Bila kita ingin terus memiliki gigi yang putih, makan mau tidak mau kita harus melakukan prosedur bleaching kembali. atau dengan melakukan venner yang ketahannya bisa bertahun-tahun. namun dengan biaya yang lebih tinggi tentunya.

Meski kita bisa melakukan bleaching berulang, tapi ada baiknya proses bleaching gigi tidak di lakukan sering-sering ya. karena semakin sering kita melakukan bleaching gigi, gigi kita akan menjadi sensitif. dalam setahun cukup 1 -2 kali melakukan proses bleaching.

Itulah ulasan mengenai Harga bleaching Gigi Bandung - Manfaat dan Efek Sampingnya beserta info lainnya seputar bleaching gigi. semoga bisa memberikan gambaran untuk kalian yang akan melakukan bleaching gigi ya.




chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

Posting Komentar untuk "Harga bleaching Gigi Bandung - Manfaat dan Efek Sampingnya"