Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Hadirkan Wangi sekelas Parfum High end

 

Hai hai Beauties!

Gak Pernah bosan ya kalau ngomongin Skincare dari scarlett ini. karena selalu aja ada kejutan baru yang bisa kita dapatkan. kali ini aku kembali dengan body lotion terbarunya mereka yaitu Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly yang wanginya itu sekelas Parfum High end.

Kalian pasti penasaran banget kan! karena beneran sewangi itu dan kalian pasti suka, termasuk aku yang jarang banget pake parfum kalau mau keluar rumah. cocok banget deh di pake daily. yuk ah buat kalian yang belum tau nih sama produknya scarlett. baca sampai selesai ya hehehe

About Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly 


Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly  ini di kemas dalam botol plastik bening yang memiliki isi sekitar 300ml. cukup banyak ya. untuk 2-3 bulan cukup nih. udah gitu aku selalu suka sama packaging yang mereka kasih.

Buat kalian yang mau beli kalian nggak perlu khawatir takut dalemnya tumpah. karena pasti super duper aman packagingnya. di pake bubble wrap. di dusin juga dan tiap produk scarlettnya pun pasti di bungkus lagi sama plastik gitu.

Selain itu kalau kalian mau travelling juga nggak perlu bingung bawa body lotion dari scarlett ini karena tutupnya itu sistem lock-unlock juga. cukup dengan menggeser tutup botolnya ke kanan dan ke kiri.  jadi nggak mudah tumpah deh. 

Tekstur, Wangi, dan warnanya kaya gimana sih ? 


Untuk teksturnya menurutku cukup kental tapi ringan. dan mudah sekali meresap di kulit tanpa meninggalkan kesan lengket di kulit. apalagi buat yang punya kulit super kering kaya aku. cocok banget ini di pake karena langsung meresap gitu ke kulit aku.

Wanginya gak perlu di tanya deh. langsung kalian cobain aja sendiri di jamin pasti suka gak nyesel! wangi jolly seperti wangi Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. meskipun aku nggak punya parfum YSL. tapi kerasa loh wangi parfum High end itu. Warnanya sendiri soft. warna oren muda gitu senada sama kemasannya.


How to use Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly ?



Seperti memakai body lotion pada umumnya. gunakan body lotion dari scarlett ini secara rutin setiap pagi dan malam di seluruh tubuh untuk mendapatkan hasil yang maksimal. biarkan body lotion meresap keseluruh tubuh ya dan pastikan untuk meletakannya di tempat yang aman ( dalam suhu ruang dan kering ).

Kalau kalian pakai secara rutin banyak banget loh manfaatnya menggunakan body lotion ini. kulit akan ternutrisi, lembab, dan dapat lebih cerah juga. wah wah kok bisa sih ? seneng kan pasti pake body lotion kulit jadi tampak lebih cerah. kenapa coba ? 

Karena Body Lotion dari Scarlett ini mengandung GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE, dan KOJIC ACID yang kita ketahui bersama kandungan-kandungan ini merupakan bagian penting dari sebuah skincare yang dapat memutihkan, mencerahkan, menutrisi, melembabkan, melindungi dari sinar UV dan masih banyak lagi kebaikan lainnya untuk kulit kita.

Selain itu yang harus kita ketahui juga saat ingin membeli sebuah skincare adalah pastikan skincare yang kita beli itu tidak di uji cobakan ke hewan ya. nah, body lotion scarlett ini aman kok! NOT TESTED ON ANIMALS, REGISTERED BY BPOM dan sudah HALAL MUI pastinya. kalian bisa lihat di label kemasannya juga.

Jadi, harganya berapa sih, belinya dimana ?

Setelah baca reviewnya gimana ? pasti pengen nyoba juga kan body lotion dari scarlett ini. untuk harganya sendiri sangat terjangkau yaitu Rp 75. 000 oya sekedar info untuk kalian jadi scarlett ini tuh punya banyak banget produk bukan hanya body lotion aja. dan seluruh harga produk satuannya itu Rp 75.000. 

Ada paketan-paketan juga. paketan Facial care, Body care, Bundling Package juga ada lengkap semuanya kalian bisa beli di shopee : ( Scarlett_whitening ) sebelumnya aku pernah review juga Body care dan Facial care dari scarlett ini. 

Cukup ya untuk hari ini. buat kalian yang memang lagi mencari Skincare kalian bisa coba rangkaian produk dari Scarlett insyaallah bagus dan cocok di kulit kalian. hanya saja tiap individu memberikan hasil yang berbeda-beda ya. 


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

13 komentar untuk "Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly Hadirkan Wangi sekelas Parfum High end"

Comment Author Avatar
Kak Rina, aku juga pake scarlett body lotion. tapi aku pake yang freshy. asli awet banget aku pake itu, wanginya juga tahan lama. dengan harga segitu sih wort it banget pake scarlett body lotion. aku sih puas
Comment Author Avatar
Aku demen nih kalo ada bodycare yg cukup bersahabat dikantong, dan kandungannya oke punya, hihi..
Comment Author Avatar
Aaahh ini yg varian baru itu yaa kak rina? Senengnyaaa. Mau cobain jg dong. Katanya wanginya emang oke nihh
Comment Author Avatar
wah ini baru ya?? jadi penasaran aku nyobain koleksi scarlett yg lain hihi.. lotionnya emang mantul bgt ya, melembabkan dan wanginya itu lhoo tahan lamaaa
Comment Author Avatar
Eka Duwi Handayani 16 Juni 2021 pukul 06.08
Wah ini lotion varian baru yaaa??? pasti lebih wangi yaa ... aku sebelumnya juga udah pakai produk ini yg pink .. wanginya awettt
Comment Author Avatar
Produk Scarlett memang banyak yang suka dan saya nyaman dengan scrubnya. Harum.
Comment Author Avatar
Wahhh yang baru ya ini dari scarlett mba? Baru tahu ada aroma jolly penasaran diriku duh
Comment Author Avatar
Toss dulu kk! Saya juga body lotion dari scarlett
Comment Author Avatar
Handbody yang varian lain aku udah coba semuanya mbak, kecuali yang ini
penasaran duh pengen coba juga
Comment Author Avatar
Banyak banget yang sudah review Scarlett ini, kebanyakan bilang wanginya enak dan mewah banget, jadi pengen cobain juga. Lumayan buat me time di rumah.
Comment Author Avatar
Banyak banget yang review scarlett body lotion yang terbaru ini, penasaran banget, aku masih coba yang freshy sih
Comment Author Avatar
Yang saya suka dari produk2 scarlett ini karena semua harganya rata Rp75.000. Harga segitu masih terjangkau banget tapi dengan kualitas yang gak kalah lah dengan produk2 kecantikan lainnya.

Apalagi untuk body lotionnya ini saya favorit banget. Jadi penasaran dengan aroma body lotionnya yang baru ini
Comment Author Avatar
Aku belum pernah nyoba varian Jolly ini, enak juga ternyata ya? Terakhir pake yg warna kuning, apa ya lupa variannya... Seneng deh Scarlett ini lokalan, murmer, tapi hasilnya baguuuss.

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !