Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor


Cimory-dairyland-puncak-bogor

Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor - Minggu lalu, aku sekeluarga mengunjugi salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Bogor nih! yaitu Cimory Dairyland Puncak yang beralamat di CipayungGirang, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770 Lokasinya tentu menjadi lokasi terdekat jika di bandingkan dengan Cimory riverside maupun Cimory Mountain view. 

Cimory Dairyland Puncak Bogor ini merupakan salah satu tempat rekreasi yang sangat cocok untuk keluarga. karena menyuguhkan banyak hiburan dan juga berbagai tempat main yang bisa di coba. anak-anak pasti akan suka kalau kesini. 

Meski belum selesai pembagunan seluruhnya, Cimory Diaryland Puncak Bogor tetap membuka lokasinya baru-baru ini. Pre Soft Opening Cimory Dairyland Puncak Bogor memberikan Diskon sebesar 20% untuk harga tiket, ice cream dan soft drink.  oya untuk tiket masuknya nanti bisa kalian tukar dengan Cimory yogurt drink mini. 


penukaran-cimory-yogurt-drink-di-cimory-dairyland-puncak-bogor

Harga Tiket Cimory Dairyland Puncak Bogor

Weekday :

  • Dairyland 30K
  • Magic Village 20 K
  • Paket Combo ( Dairyland + Magic Village 45K

Weekend :

  • Dairyland 40K
  • Magic Village 30K
  • Paket Combo ( Dairyland + Magic Village 65K

      

harga-tiket-masuk-cimory-dairyland-puncak-bogor
             

Jam Buka Cimory Dairyland Puncak Bogor

Wisata    : 08.00-17.00
Shop        : 08.00-18.00
Resto       : 09.00-19.00


Fasilitas Cimory Dairyland Puncak

Fasilitas yang tersedia Cimory Dairyland Puncak Bogor tentu tidak jauh berbeda dengan tempat wisata pada umumnya. di antaranya adalah :

  1. Area Parkir yang sangat luas 
  2. Musholla
  3. Toilet di beberapa titik
  4. Resto
  5. Shop
  6. Fasilitas Protokol kesehatan
  7. Tempat yang Instagramable 
  8. Area Permainan, dan masih banyak lagi.

Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor

Untuk Wahananya Sendiri cukup banyak menurutku. setiap permainan atau wahana yang ingin kita coba di harusnya membeli tiket dulu tentunya. dan menurutku harga Tiketnya juga lumayan sih. di antaranya adalah :

Cow Feeding


Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor

Hal pertama yang kita lakukan di Cimory Dairyland Puncak Bogor adalah Cow Feeding. ada cukup banyak sapi yang bisa kita kasih susu. cukup dengan menukarkan tiket yang kita punya. satu tiket untuk satu botol susu. 

Magic Village 


Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor
Ini merupakan salah satu tempat yang cukup menarik juga yang harus kita lihat saat berkunjung ke Cimory Dairyland Puncak Bogor. di Magic Village kita bisa melihat aneka rumah hobit. serunya lagi kita bisa berfoto bersama para kurcaci yang ramah dan ceria. 


Duck Pond

Di Cimory Dairyland Puncak Bogor ini kita juga dapat melihat aneka bebek yang berenang bersama teman-temannya. 

Mini Dockey & Sheep Farm


Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor
Ada 2 keledai yang ada di Cimory Dairyland Puncak Bogor selain itu ada domba juga yang bisa kita lihat.


Camel Feeding

Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor

Untuk Unta yang ada di Cimory Dairyland Puncak Bogor ini merupakan merupakan Unta Jenis Bactrian yang tergolong herbivora, memakan rumput dan daun-daunan. unta jenis ini bisa meminum air 120 liter sekaligus. luas biasa ya!

Moo Moo Train


Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor

Kereta Mini yang bisa di coba untuk anak-anak dengan harga tiket 15K untuk 2 kali putaran. Kakak happy banget bis Jadi masinisnya.

Horse Riding Tractor tour the farm dan Aneka hewan lainnya

Di Cimory Dairyland Puncak Bogor kita bisa juga mencoba menunggangi kuda yang menurut aku track nya kurang besar sih. selain itu kita juga dapat mengelilingi Cimory Dairyland Puncak Bogor dengan menggunakan kereta pasti seru ya. kalian bisa mencobanya. 

selain yang sudah saya tuliskan di atas, masih ada Beberapa aneka hewan yang bisa kita lihat seperti Rabbit Garden, Buaya, Ayam, burung unta. 

Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor

Cukup 1-2 Jam buat mengelilingi Cimory Dairyland Puncak Bogor. karena aku kesana pas weekend jadi jalan ke puncak buka tutup kan. jadi lumayan butuh waktu juga. dan di Cimory Dairyland itu penuh banget. 

Baru di parkirannya aja aku kaget banget. buat masuk aja perlu ngantri. ternyata bukan kita aja yang penasaran. hahaha aku sampe di sana sekitar 11.30 dan jujur panasnya kebangetan. beda menurutku sama Cimory Mountain View yang lebih adem.


Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor

Belum lagi pembagunan yang belum belum selesai menurutku memang bikin nggak nyaman. soalnya berisik banget kan. belum lagi akses jalan di sebagian tempat belum rapih. jadi gak boleh meleng kalau bawa anak-anak. aku sih gak sabar banget buat kesana lagi kalau pembagunan udah jadi 100 % .

Lucunya lagi aku denger cuitan salah seorang pengunjung yang berkata "Baru buka kok tapi mahal-mahal." ternyata memang lumayan perlu merogoh kocek lebih dalam untuk aneka wahana dan makanan di resto yang ada di Cimory Dairyland ini.

Semoga sih setelah pembagunannya selesai, harga-harga permainan / wahana dan menu resto yang ada di Cimory Dairyland ini lebih ramah lagi di kantong ya. biar sering-sering kita kesana.  soalnya anak-anak happy banget sih.

Perbedaan Cimory Riverside Dan Dairyland


Jadi perbedaannya jelas terlihat pada pemandangan dan juga tema yang di bawa setiap tempat. kalau riverside ini lebih ke pemandangan alam dan sungai yang bisa kita nikmati sembari makan. sedangkan dairyland ini lebih cocok untuk mengajak anak-anak liburan.

Kalau kalian butuh tempat yang lebih private, lebih santai untuk berisitirahat, ciomry riverside menjadi pilhan yang tepat. sedangkan untuk yang have fun bareng anak dan juga keluarga, dairyland adalah pilihan terbaik.

kesimpulan : Cimory Dairyland Jadi Tempat Liburan Keluarga Yang Menyenangkan

Dari dulu. wisata di daerah puncak memang selalu memberikan pengalaman yang menyenagkan. seperti tempat wisata baru cimory yaitu cimory dairyland yang bisa jadi rekomendasi tempat wisata seru bersama keluarga.

Meski belum 100% pembagunannya. tapi tetap menjadikan cimory dairyland ini tempat yang menyenangkan menghabiskan waktu bersama keluarga. beda cimory riverside dan cimory dairyland adalah suasana dan juga wahananya. 

Semoga tulisan aku mengenai Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor bermanfaat ya. selamat berlibur bersama keluarga.







chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

12 komentar untuk "Fasilitas dan Wahana Cimory Dairyland Puncak Bogor"

Comment Author Avatar
Whoaa jadi makin kangen piknik nih. Dah lama bangt gak keluar kota
Comment Author Avatar
wih seru juga nih, udh lama gak jalan, kayanya cocok ya ke tempat wisata terbuka gini di masa pandemi nih :)
Comment Author Avatar
Huwaaaa ini nih yang lagi aku hunting banget infonya dari awal bulan. Habis jadi bahasan sama teman teman yang kangen banget ngajakin anak anaknya main ke luar rumah.

Aku nunggu pengunjungnya agak sepi berarti weekday ya.
Comment Author Avatar
Aku pingin banget ke sini. Beberapa kali lewat doang, gak masuk. Informasinya bakal aku save nih mbak buat besok ke sana :') dari kapan tau dah browsing cimory dairyland ini. Tp ga jadi jadi ke sana. Hiks
Comment Author Avatar
cimory kesukaanku nih. Sekarang udah ada wahana liburannya, asyik banget buat liburan bersama keluarga. Banyak pula wahana wisatanya, jadi anak lebih banyak berkegiatan.
Comment Author Avatar
Wuaah.. seru skali jalan-jalannya mbak. Ada wahana dan edukasi tripnya juga ya. Habis gitu, cukup terjangkau..
Comment Author Avatar
Seru ya klo ke Cimory tuh, fasilitas nya tuh selalu berkembang, ga jauh beda dgn yg di bawen ya Mba
Comment Author Avatar
aku pernah nih yang di pasurun. gak beda jauh ya arenannya. seru pokoknya kalau kesini. tinggal siapin budgetnya
Comment Author Avatar
Keren banget viewnya ya kak rinaa. btw di malang juga ada nih, cimory.. dan belum pernah kesana jugaa
Comment Author Avatar
tempat idola buat jalan-jalan bareng kelaurga nih mba. Cimory di Semarang aku pernah, bagus-bagus gemes dan bikin betah. Ini apalagi tambah seru dan banyak spot yang menarik serta belajar sambil bermain
Comment Author Avatar
Cimory emang selalu jadi tempat main favorit. Cimory yang di Ungaran juga selalu jadi pilihan saat bingung mau ajak anak-anak main ke mana. Fasilitas dan harganya juga hampir sama. Dulu waktu masih renovasi juga keadaannya hampir kek gitu. Tapi masih nyaman sih.. ngaturnya oke banget.
Comment Author Avatar
With a strong engineering and IT backing, we work with global clients to deliver CNC programming & validation services in accordance with their enterprise requirements. At RGBSI, we deliver enterprise options that shut the hole between strategy and execution for global organizations of all sizes. Our portfolio of options spans throughout the verticals of workforce management, engineering, high quality lifecycle management , and knowledge know-how . The engineer should convert the CAD model’s origin file teapots with infuser right into a CNC-compatible format, such as the open-source STEP or IGES format, or a extra restricted format like IPT or SAT. It is also be|can be} considered a finest follow for an engineer to create a technical drawing that shall be sent along with the digital CAD directions.

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !