5 Skincare Lokal Murah dan Bagus


Sejatinya merawat wajah tidak melulu tentang skincare mahal yang menjamin kualitas bagus. skincare itu cocok-cocokan. ada beberapa produk lokal yang memang bagus. dan aman. jadi bisa kita coba nih kalau mau mulai berskincare.

Beberapa produk Lokal Murah aman dan bagus di antaranya adalah :

1. Baby Pink Skincare

yang pertama ada skincare dari baby pink yang sudah memiliki izin BPOM. packagingnya juga ok-ok banget. kalian bisa coba produknya. selengkapnya tentang baby pink ini udah aku udah tulis secara detail kalian bisa klik link ini.


2. Ertos

Aku inget banget ertos ini memang cukup booming pada zamannya. ertos gencar di iklankan di berbagai media. Ertos sudah memiliki izin BPOM juga jadi aman buat di coba. selain itu ertos juga sudah memiliki Erto's Beauty clinic loh! lokasinya di jakarta.

Erto's beauty care merupakan produk dari PT.ERTO BERJAYA INTERNATIONAL yang merupakan sebuah perusahaan perawatan wajah. jadi selain menjual produk-produk skincare ada kliniknya juga.


3. Everwhite

Selanjutnya ada everwhite yang produknya sudah BPOM, jadi pastinya aman dan produknya ini terbuat dari bahan-bahan alami. everwhite menjual produk pencerah dengan 4 bahan aktif yaitu Susu Kefir, Collagen, Glutathione, dan Arbutin.

Everwhite ini sudah di pakai oleh banyak artis dan selebgram juga loh termasuk aku yang dulu sempat nyoba juga beberapa produknya. seperti krim pencerah badan, krim pencerah ketiak, krim pencerah wajah, dan masih banyak produk lainnya.

4. Ms.Glow

Ms.Glow merupakan produk skincare yang jual memiliki clinic kecantikannya di dirikan oleh Kadek Maharani Kemal Dewi. aku pribadi udah beberapa kali juga pakai produk dari ms.glow bagus memang dan cocok di muka aku.

5. Wardah 

Yang terakhir ada wardah yang sudah jelas sekali produk-produknya BPOM dan Halal. semua produk wardah bagus-bagus menurutku dan mereka punya banyak jenis produk juga


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

3 komentar untuk "5 Skincare Lokal Murah dan Bagus"

Comment Author Avatar
Dari 5 itu aku baru tau Baby Pink coba. Kemana aja aku :'( wkwk. Tapi jujurly aku pingin cobain ertos. Dulu booming bgt facial washnya yang ujungnya bisa buat pijit2 muka sekalian :')
Comment Author Avatar
Baru tahu produk Baby Pink ini. Bisa jadi alternatif nih buat stok skincare
Comment Author Avatar
dari beberapa list diatas yang baru aku cobain baru wardah
brand baby pink ini baru denger juga aku mbak

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !