theAsiaparent Apps satu Aplikasi untuk semua kebutuhan Ibu dan Sang Buah hati


theAsiaparent-aplikasi-parenting-terlengkap

Menjadi seorang ibu tentu membuat kita harus selalu extra memenuhi semua kebutuhan anak-anak ya! Jasmani dan rohani. termasuk Asupan Gizi mereka. Aku pribadi terkadang merasa kesulitan untuk memantau secara pasti apakah kebutuhan anakku sudah terpenuh dengan baik

Karena itulah tak jarang aku mencari kira-kira aplikasi apa yang bisa membantu aku memantau tumbuh kembang anak. Alhamdulillah banget aku udah nemuin ini. semenjak adanya aplikasi ini di handphone. aku sudah tidak lagi yang lain. karena Aplikasi ini sudah All in One menurutku.


theAsiaparent satu Aplikasi untuk semua kebutuhan Bunda

Dengan adanya theAsiaparent Apps ini. kita sudah bisa memantau semua kebutuhan anak lewat satu aplikasi saja. cukup dengan mendaftarkan nama anak ataupun kehamailan kita. theAsiaparent akan membantu mengecek kebutuhkan dan perkembangan baru yang bisa di lakukan. 

Selain itu, theAsiaparent juga sebagai sebuah wadah bagi kita para perempuan yang ingin mendapatkan penghasilan lebih loh! 

Maksudnya gimana ? 

Memang bisa ya dari Aplikasi parenting kita mendapatkan penghasilan ? Tentu bisa.

theAsiaparent ini adalah sebuah Aplikasi yang sangat praktis, karena selain membantu kita memantau perkembangan si kecil setiap harinya, kita pun bisa memantau perkembangan janin. dan dari satu Aplikasi ini juga kita bisa mendapatkan banyak kesempatan mencari tambahan penghasilan.

theAsiaparent sebagai media online yang sangat informatif yang harus di miliki oleh para pasangan muda dan keluarga. ada banyak sekali fitur yang ada di theAsiaparent ini. dan sekarang aku akan share ke kalian.

Fitur-fitur yang ada di theAsiaparent


theAsiaparent-aplikasi-parenting-terlengkap

Sebelum mendownload sebuah aplikasi. kita pasti akan mempertimbangkan dulu ya alasan apa yang membuat kita mendowloadnya. Nah, salah satu alasan kenapa kalian wajib banget punya aplikasi theAsiaparent adalah karena fitur-fiturnya yang OK banget. seperti :

  1. Pemantauan Kehamilan
  2. Pemantauan Bayi
  3. Checklist
  4. Makanan dan Nutrisi
  5. Aktivitas
  6. Obat-obatan
  7. Media
  8. Artikel
  9. Nama Bayi
  10. Resep
  11. Perbelanjaan
  12. Kick Counter
  13. Covid-19


Di bawah aku akan memberikan penjelasan dari beberapa Fitur yang ada di theAsiaparent di atas. selebihnya bunda bisa menguliknya sediri ya. Insyaallah sangat bermanfaat dan sangat membantu kita para orangtua dalam memantau semua kebutuhan.

Pemantauan kehamilan :

Di Fitur pemantau kehamilan ini bunda tinggal mendaftarkan diri bahwa bunda sedang hamil. nanti Aplikasi ini yang akan memberikan informasi seputar kehamilan bunda. seperti perkembangan janin, kebutuhan nutrisi dan sebagainya.

Kerennya lagi, di fitur pemantauan kehamilan ini ada yang namanya "Memulihkan diri dari kehilangan" theAsiaparent rupanya ingin membantu para bunda yang pernah kehilangan dengan memberikan bantuan untuk pemulihan bunda. cukup dengan memberi tahu jenis kehilangnya seperti apa ( keguguran, bayi lahir mati, kehamilan ektopik, atau karena penyebab lainnya ) nanti theAsiaparent Apps yang akan menyesuaikan dengan mode pemulihan untuk bunda.


Pemantauan Bayi :


theAsiaparent-aplikasi-parenting-terlengkap

Di pemantauan Bayi ini bunda akan banyak mendapatkan Informasi tentang tubuh kembang Anak Bunda. seperti Perkembangan Fisik, Perkembangan Kognitif,  Perkembangan Emosi-Sosial, Perkembangan Wicara dan Bahasa, Rasio Nutrisi sampai pada Kalori yang di butuhkan harinya.

Rasio Nutrisi di sini merupakan rekomedasi Kebutuhan Asupan Anak setiap harinya seperti Rekomedasi buah-buahan perharinya, kebutuhan Sayuran, Biji-bijian, Susu sapi, Makanan, sampai dengan kebutuhkan Airnya. semua jelas di paparkan di disini. 


Checklist


theAsiaparent-aplikasi-parenting-terlengkap

Kalau tadi kita sudah tahu secara lengakap tentang perkembangan anak kita. biasanya nih kalau aku akan menandai apa saja yang belum tercapai, atau apapun yang sudah berkembang, sebagai tolak ukur penilaian pada perkembangan anak kita.

Di fitur ini tugas kita hanya tinggal menchecklis apa saja yang telah kita lakukan, dan apa saja perkembangan yang telah anak lalui. ada 4 bagian dari Fitur Checklis itu mulai dari perkembangan baru anak, Stimulasi, Imunisasi, sampai Panduan di rumah untuk si kecil. 


Makanan dan Nutrisi


theAsiaparent-aplikasi-parenting-terlengkap

Di fitur ini kita dapat mengecek Makanan apa saja yang di konsumsi saat kita Pascapersalinan,, menyusui, juga untuk bayi 6-11 bulan hanya dengan mengklik kategori yang sudah tersedia di fitur ini. Aku rasa semua fitur di theAsiaparent ini memang sangat-sangat di butuhkan oleh kita loh! karena di fitur ini kita akan dapat mengetahui makanan tersebut apa boleh di makan atau di hindari.

kategori dari Makanan dan Nutrisi ini meliputi : Biji-bijian, Sayuran dan Jamur, Kacang-kacangan, Olahan kacang/susu, Makanan Olahan, Bumbu makanan, Suplemen obat/obat herbal, Buah-buahan, Makanan Ringan, makanan laut, Minuman, Daging dan sumber protein.

Jadi kita tinggal mecari makanan atau apapun yang ingin kita cek, nanti akan keluar Infomasi lengkap tentang Nutrisi dari makanan yang kita cari berikut Alasan mengapa tidak baik di konsumsi atau lebih baik di hindari. jadi semua berdasarkan data yang valid.


Dari 4 Fitur ini saja sudah dapat memberikan gambarankan untuk para bunda. apakah layak theAsiaparent kita Download? 1 fitur lagi nih yang mau aku ulas yaitu Fitur yang dapat membantu para bunda menghasilkan lebih. yaitu Fitur VIP Parent.


VIP Parent dari theAsiaparent


theAsiaparent-aplikasi-parenting-terlengkap

theAsiaparent sebagai sebuah Komunitas parenting terbesar di Asia Tenggara memiliki misi yang luarbiasa yaitu : Membantu para orangtua memperoleh pemasukan tambahan. dengan cara mempromosikan brand yang di sukai dan membagikan pendapat tentang produk yang bermanfaat untuk para orangtua lainnya.

Ada banyak sekali brand-brand besar yang sudah  bekerjasama dengan theASiaparent seperti Arla, Philips, Kodomo Challenge dan masih banyak lagi. Akupun alhamdulillah sudah beberapa kali ikut kerjasama dengan theAsiaparent. 

Fee yang mereka berikan pun tergolong besar menurutku dan menyenangkan bekerjasama dengan theAsiaparent karena semuanya jelas terarah. kita hanya tinggal mengerjakan tugas sesuai degan SOW yang sudah mereka tentukan.


Bagaimana Cara bergabung mejadi VIP Member ?

Untuk menjadi VIP member bunda hanya cukup mendaftar data diri bunda selengkap-lengkapnya di Fitur VIP Member yang ada di Dashbor theAsiaParent Apps. nanti tinggal menunggu hasil dari pendaftaran kita. theAsiaparent akan memberikan balasan melalui Email bila kita memenuhi kriteria.

Kriteriannya seperti apa ?

Kriterianya adalah memiliki setidaknya 500 followers di Facebook atau Instagram. Bila bunda punya Blog dan media sosial lainnya tentu akan menjadi nilai lebih. untuk menjadi VIP Member ini bunda pun tidak perlu membayar ( GRATIS ). untuk pertanyaan lainnya semua lengkap di Apps nya ya.


Apa Manfaat menjadi VIP Parent ?

Tentu ada banyak Donk, seperti :

  1. Menambah Relasi
  2. Menerima pemasukan tambahan
  3. Mendapatkan produk gratis dari brand
  4. Menerima undangan acara eksklusif
  5. Mendapatkan keterampilan baru dari Workshop yang di adakan
  6. Masuk kedalam grup online theAsiaaprent. 
Dan masih banyak lagi tentunya. jadi theAsiaparent ini suka juga mengadakan Workshop yang dapat menambah Skill dan keterampilan kita loh! jadi dengan bergabung di sini kita bisa menambah wawasan juga kan. 








chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

10 komentar untuk "theAsiaparent Apps satu Aplikasi untuk semua kebutuhan Ibu dan Sang Buah hati"

Comment Author Avatar
Saya baru tahu lho ada apps-nya, kirain cuma website aja.
Comment Author Avatar
Sejak hamil sampek sekarang download aplikasi ini. Sangat membantu dan bermanfaat ini aplikasi 😇
Comment Author Avatar
waah, lengkap banget kategorinya ya mbak. aku mau coba download ah, penasaran sama fitur nama bayi, hihi..
Comment Author Avatar
Alhamdulillah aku juga udah join nih mom di vip parents
Comment Author Avatar
Lengkap Mbak ulasannya 😍 aku juga make apps ini multifungsi banget
Comment Author Avatar
Aku dah download aplikasi ini mba, tapi belum maksimal tau tentang fiturnya. Ulasannya lengkap ;)
Comment Author Avatar
TAP ini lengkap banget. apalagi buat cek perkembangan anak sudah ada, bisa sharing juga ke member lain
Comment Author Avatar
TAP ini emg andalan bgt, lengkap bgt ya mba, dri mulai kehamilan smpe peluang pekerjaan ada
Comment Author Avatar
aplikasinya pastinya angat banget bermanfaat buat seorang momi baru gitu, kusimpan deh aplikasinya, nanti kalau aku sudah jadi momi bisa baca-baca ini ilmunya pasti banyak banget bermanfaat buat calon momi dan momi baru niy
Comment Author Avatar
aku kepo trus download aplikasi ini, ternyata bener2 cuman bisa buat ibuk2,, hiksssss, simpen buat pas udah nikah nanti hehe

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !