Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bukit Air Resto tempat Makan ramah anak dan asik di bogor


Bukit-Air-Resto-tempat-Makan-ramah-anak-dan-asik-di-bogor

Menikmati makanan di tepian sawah yang di temani oleh gemericik air dan kicauan burung bersama dengan keluarga tentu menjadi sensasi tersendiri yang bisa kita nikmati di Bukit Air Resto Bogor. Selain menyediakan Aneka makanan dan minuman, Bukit Air Resto ini memiliki beberapa wahana hiburan yang bisa di nikmati bersama keluarga.

Kangen ke tempat yang hijau-hijau tapi butuh alternatife lain selain ke puncah ? kalian bisa mengunjungi Bukit Air resto yang ada di bogor. meski cukup jauh bila menghitung jarak dari jakarta atau tangerang. tempat makan ini sudah bany peminatnya. terbukti banyaknya pengunjung terutama di akhir pekan dan kebanyakan mereka yang berplat mobil B.


Bukit-Air-Resto-tempat-Makan-ramah-anak-dan-asik-di-bogor


Dimana Bukit Air Resto ?

Bukit Air Resto terletak di bogor yaitu di kecamatan Ciomas. Bila yang datang dari Jakarta ataupun Tangerang. akan menempuh perjalanan sekitar 2,5 - 3 jam perjalanan tergantung kondisi jalan. bila lancar bisa sekitar 2 jam perjalanannya. 


Menu-Menu di Bukit Air Resto


Menu yang menurutku cukup di Andalkan dan menjadi primadona adalah Menu LIwetnya yang khas pedesaan banget. rasanya yang pas banget di mulut. meskipun menurutku untuk harga-harga menu yang di tawarkan cukup tinggi dengan kondisi yang ada di perkampungan seprti itu. tapi, rasanya memang wort it dengan harga segitu.

Menu yang di Tawarkan mulai dari ikan-ikanan, Ayam, Jamur crispy dan masih banyak .lagi, selain itu untuk harga minumannya juga lumayan, layaknya harga minuman di resto. saat sedang menyantap makanan, Ada yang datang dan menawarkan aneka minuman seperti kopi dan teh yang bisa kita pesan. Kedai @ruangpesan.id yang ada di antara tempat makan itu.


Bukit-Air-Resto-tempat-Makan-ramah-anak-dan-asik-di-bogor


Back to topic yang sudah aku sebutkan di atas. selain tempat makan dan ngopi-ngopi cantik. kita juga mengajak anak-anak menikmati sedikit hiburan yang ada di Bukit Air Resto seperti :
  • Memberi makan Ikan. Bukit Air Resto kita bisa membeli makanan ikan seharga 5.000 1 plastik, dan anak-anak bisa happy memberi makan ikan yang ada dikolam tempat main perahu plastik. 

    
Bukit-Air-Resto-tempat-Makan-ramah-anak-dan-asik-di-bogor

  • Perahu plastik dengan warna-warna yang menarik yang bisa anak-anak mainkan juga. dengan membeli tiket seharga 15.000

Bukit-Air-Resto-tempat-Makan-ramah-anak-dan-asik-di-bogor

Selain itu ada Mobil-mobilan off road yang bisa di mainankan anak dewasa beserta anak-anak dengan  harga tiket 50.000 untuk 10 menit. lumayan yah hehe ( lupa di foto mobilannya )



Seru yah bermain dan makan-makan di Bukit Air Resto. oya selain yang sudah aku sebutin di atas, di Bukit Air Resto ada penginapan dan juga outbound loh! sayangkan karena sedang pandemi, outbound sementara di hentikan. 

Outbound Di Bukit Air Resto


Untuk Outbound nya sendiri terdiri dari 2 Kategori :

  • Paket Outbound Anak :  125.000/Pax 
    • Fasilitas :
        •  Permainan Outbond.
        • Welcome Drink.
        • Makan Siang.

  • Paket Outbond Dewasa : 155.000/Pax
    • Fasilitas :
        •  Permainan Outbond.
        • Welcome Drink.
        • Makan Siang.

Penginapan di  Di Bukit Air Resto

Penginapan di Di Bukit Air Resto terdiri dari 3 Jenis :

  • Nginep Ala Kampung Gubug Kasep
    • Untuk jumlah tamu maksimal 10 Orang
    • Weekend Rp. 850.000/malam
    • Weekday Rp. 800.000/malam

  • Nginep Ala kampung Gubug Geulis
    • Untuk jumlah tamu Maksimal 5 orang
    • Weekend Rp. 450.000/malam
    • Weekday Rp. 400.000/malam

  • Paket kemping / Nginep di saung & Outbound ( Rp. 235.000//pax )
      • Fasilitas :
          • Tenda
          • Outbound
          • Api Unggun
          • Sewa Tempat
          • Wlcome Drink
          • Snack 2x
          • Makan 3x            


chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

12 komentar untuk "Bukit Air Resto tempat Makan ramah anak dan asik di bogor"

  1. Tempatnya okeee banget, gak jauh juga dari Jakarta, penginapannya juga gak mahal.. cuss lah next time

    BalasHapus
  2. Wah mayann terjangkau ya mbaa untuk view yang sebagus inii.
    Jadi penasaran pengen kesana juga..

    BalasHapus
  3. Duh seru kayanya ya. Di bogor aja pula. Bisa jadi rekomendasi liburan nih

    BalasHapus
  4. aduh, seger banget tempatnya. kalo kesini anakku pasti betah ini ga mau pulang.. hihi..
    dan ada tempat penginapannya juga ya? jadi pengen kesini kapan2..

    BalasHapus
  5. Yahh, jauh banget dari tempat akuu. Beda pulau jugaa nih kak. Sayang banget deh. Ntar kalo aku main deh ke tempat ini.

    BalasHapus
  6. Wah resto ramah anak... Masih minim nih di Indonesia mba. Bisa nih Bukit Air Resto jadi tempat makan bareng ponaan kalau ke Bogor..

    BalasHapus
  7. Beneran cocok untuk keluarga Bukit Air Resto ini. Dan masih sebelahan lah sama kotaku Sukabumi. Jadi nggak terlalu jauh.

    BalasHapus
  8. Asik lokasinya di Bogor. Memang banyak wisata yang bagus untuk dieksplorasi nih di sana. Apalagi Bukit Air resto terbilang ramah anak dan masih bersahabat di kantong

    BalasHapus
  9. asli ngiler yang paket campingnya mba pengen banget ajakin anak2 udah rencana dari tahun lalu Qadarullah ada aja halangannya

    BalasHapus
  10. seneng banget kalau bisa bawa keluarga liburan kesini. Wisata asik dan menenangkan. Pasti semuanya enjoy dan happy banget

    BalasHapus
  11. Dari namanya, branding ramah anak sangat kuat. Anak dan air adalah sahabat kental. Ternyata benar, ada wahana untuk anak juga.

    BalasHapus
  12. Aku belum pernah ke situ, Kak. Bolehlah ini jadi referensi honeymoon yang entah kapan hahaa

    BalasHapus