Happy seharian bersama rangkaian bodycare dari Scarlett


bodycare-Scarlett-whitening

Lagi SFH dan terkadang suami WFH bikin aku menjadi lebih extra segala-galanya. sampai sampai waktu untuk sekedar Me Time itu susah banget. kalian ngerasain juga gak ? mau santai sendirian itu rasanya susah banget. apalagi kalau kaya aku gini di tempel terus sama 2 bocil yang lagi super aktifnya. hehe

Waktu yang beneran sendirian yang aku punya itu hanya saat bersih-bersih badan aja. meski kadang di gedor-gedor di kamar mandi. bersih-bersih badan menjadi ritual tersendiri yang bisa aku anggap sebagai "Me time" aku dari lelahnya rutinitas harian.

Kenapa bisa jadi Me time tersendiri buat aku ?

Karena buat aku mood itu di pengaruhi dari hal-hal sederhana. dan salah satu cara yang aku lakukan sebelum melakukan berbagai aktifitas harian adalah mandi biar happy seharian. kalian mungkin bakal setuju sama aku. kalau kita bangun tidur dan gak mandi itu rasanya males banget mau ngapa-ngapain. kaya gak ada semangat gitu. tapi kalau udah mandi badan jadi fresh, semangat dan happy untuk menjalani aktifitas harian. 

Ngomongin soal mandi nih, mau tau gak aku pakai produk apa ? kalau aku kasih tau nih, kalian gak bakal nyesel deh, produk ini tuh bikin aku happy seharian. mau tau gak ????? mau tau aja apa mau tau banget ? hayooooooooo...... Padahal kalian udah tau juga yah aku mau ngomngin apa orang jelas banget dari gambarnya juga. hehe (*garing banget ya)

Ok let's get started ! kita panggil kebanggan kita.........

Scarlett Bodycare

Why ? why Scarlett ? Sejujurnya produk ini tuh lagi sering muncul di feed aku beberapa waktu lalu, rasanya itu kaya lagi manggil-manggil aku dan si scarlett tuh bilang. "Ayo coba aku." gemes banget kan rasanya. sampai akhirnya hari ini pun tiba. hari dimana aku sudah memakai produk scarlett selama kurang lebih 2 minggu dan aku gak sabar banget mau mengulas produk ini. sekaligus meracuni kalian. hehehe biar kalian bisa ngerasai produk ini tuh manggil-manggil kalian. jadi penasaran kan. 

Biar makin yakin kenapa kalian harus banget coba produk scarlett ini. aku akan bahas secara detail ya. mulai dari :
  1. Body Scrub ( Romansa / Pomegrante ) 
  2. Shower Scrub ( Pomegrante )
  3. Body Lotion ( Freshy )
Aku bakal review ketiga produk scarlett ini berdasarkan pengalaman aku pribadi ya pastinya. sebelum membaca lebih jauh aku mau menggaris bawahi kalau "penggunaan pada tiap individu memiliki hasil yang berbeda. jadi sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian ya."

Scarlett Body Scrub Romansa


Body-scrub-romansa-scarlet-whitening


Body scrub romansa ini aku tertarik banget sama packagingnya dengan gambar bunga gitu. cute banget ya. tekstur dari scrubnya juga lembut dan tidak sakit saat di apply. pemakaian dari scrub ini pun sangat mudah cukup ambil secukupnya. apply pada anggota tubuh yang kita inginkan  dan diamkan dulu di kulit 2-3 menit baru kemudian bisa di bilas dengan air bersih. setelah kita keringkan badan. wangi dari body scrub ini akan tercium dan kalian pasti suka.


Scarlett Shower Scrub ( Pomegrante )


Shower-scrub-pomegrante-scarlett-whitening

Pertama kali nyoba Shower scrub pomegrante ini aku suka banget. karena tekstur dari shower scrub ini tuh lembut di kulit. bahkan untuk kulit badan aku yang bisa di bilang cukup kering. aku pakai ini tuh gak bikin nambah kering. wanginya soft dengan buliran scrub warna pink dan biru yang lembut di kulit. Kemasannya pun travel frendly ya. jadi mudah untuk dibawa-bawa juga. shower scrub ini meski baru 2 minggu aku pakai. aku bisa ngerasain lembut di kulit. nyaman aja gitu. biasanya kalau aku pakai sabun yang gak cocok itu suka kering dan gak nyaman banget di kulit.


Scarlett Body Lotion ( Freshy )


scarlett-body-lotion-freshy

Dari kemasannya ini terlihat jelas tulisan Fragrance Brightening Body Lotion. dan aku setuju banget sama ini. kenapa coba ? wanginya itu loh emang beneran wangi parfum banget. wanginya seperti Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne. pertama kali aku tau ada produk body lotion yang wanginya kaya parfum ini cuma aku dapetin di scarlett. tekturnya pun mudah sekali meresap di kulit dan tidak lengket loh !

Scarlett body lotion freshy ini adalah produk body lotion terbaru dari scarlett. dan menurutku ini paling juara. buat orang yang kaya aku ( gak pernah suka pake minyak wangi kalau jalan ) cocok banget pakai body lotion freshy ini. apalagi wanginya pun awet. bisa sampe 2 hari baju yang aku pakai itu wangi. happy banget deh. selain itu kemasannya pun safety karena botol lotion nya ada lock-unlock nya. jadi gak worry kan kalau di bawa traveling.

Itulah 3 produk yang sudah aku pakai dan rasakan manfaatnya. selain itu masih ada banyak lagi keunggulan dari produk scarlett ini loh. FYI Scarlett ini bukan hanya memiliki produk bodycare saja, tapi juga ada produk-produk Skin care hingga perawatan rambut loh. aku penasaran juga nih sama skincare dan perawatan rambut dari scarlett. hehe


Keunggulan dari rangkaian Bodycare Scarlett

  1. Produk yang dikirim di bungkus dengan sangat baik, keamanan berlapis. produk di lapisi bubble wrap jadi produk tidak akan rusak sampai di tangan kita.
  2. Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion Scarlett mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit kita.
  3. Produk dari Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM.
  4. Produk dari scarlett tidak di ujicobakan pada hewan. dan ini penting banget untuk menjadi salah satu hal yang harus kita perhatikan saat ingin membeli suatu produk.
  5. Ini yang terakhir dan akan menjadi penutup yang kalian bakal suka. seluruh produk yang aku pakai itu satuannya hanya RP 75.000.

Buat kita yang suka paket-paket hemat nih, Scarlett juga punya loh paket hemat. kita bisa dapatkan 5 item produk scarlett hanya dengan 300.000 saja dan kita pun akan mendapatkan lagi bonus box exclusive + free gift. happy kan  !

Dimana kita bisa beli produk scarlett ini ?

kalian bisa beli Produk Scarlett melalui :

    • Whatsapp : 0877 0016 3000
    • Line           : @scarlett_whitening 
    • Instagram : Dm @scarlett_whitening
    • Shopee     : Scarlett_whitening
Mudah bukan ? kalian bisa mendapatkan produk scarlett kesukaan kalian dengan cara yang kalian suka. semudah mendapatkan kepercayaan diri kita melalui kulit sehat dan halus bersama rangkaian produk bodyare dari Scarlett. 







chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

53 komentar untuk "Happy seharian bersama rangkaian bodycare dari Scarlett"

Comment Author Avatar
Body care nya dan serum wajahnya aku suka bangettt. Cocok dan ga bikin breakout. Utk serum aku udh pake botol kedua.

Sukaaaaa lah Ama Scarlett. Awalnya juga Krn penasaran review temen2 mba. Banyak yg bilang bagus, dan yg terpenting aman. Makanya aku borong pas 11.11 kmrn. Yg bikin enak wanginya sih. Apalagi aku suka banget mandi. Bisa tahan 1 jam an kalo udh mandi. Luluran dll. Pake si Scarlett, jd makin suka mandinya :D. Sambil berendam... :D
Comment Author Avatar
Aku belum nyobain yang serumnya nih mbak. Penasaran juga cocok enggak di wajah aku hehe. Soalnya denger-denger serumnya bagus untuk yang berjerawat ya
Comment Author Avatar
Sama saya juga belum pakek soalnya kulit saya sensitif
Comment Author Avatar
Aku belum pernah coba serumnya, kayanya oke banget ya kak? Kalo luluran sih aku juga suka pake Scarlett. Wanginya enak bikin seger dan berasa jadi selebgram, hihihi
Comment Author Avatar
Waw.. Aku jadii pengeenn juga donk teh, secara aku juga team anti parfum kalo bepergian.. Cuma ngandelin bau parfum dibaju dan body lotion aja.
Comment Author Avatar
sama dong kita, hahaha. ngandelin wangi body lotion ya, wkwkwkw. etapi pakai scarlett body lotion ini udah kaya pake parfum kok kak. aku pake soalnya, hehehe
Comment Author Avatar
Racuuunnn bgt deh mba rina, aku tuh dah lama ngincer eh trnyata ada paket hemat yaa..itu sepaket bebas milih atau udah ditentuin produk apa aja ya mba?
Comment Author Avatar
Wow scarlet nih dah banyak banget review bagus ya. Jadi makin penasaran nih
Comment Author Avatar
Banyak banget ya rangkaian produk dari scarlett, dan asli aku jadi mupeng pengen coba, scrub, handbody, dan lainnya juga deh biar lebih mantap perawatan selama dirumah :)
Comment Author Avatar
swear, tiap baca revew bodycare ini aku jadi keracunan, aku juga pingin dong me time sambil body caring gini, emang iya ya punya bocil me time hampir terenggut, mau merawat diri sampe susah hihi..
Comment Author Avatar
Uwiiiww.. Scarllet memang cocok nih buat me time nya emak-emak rempong macem kita ya mbak, hihi..

Scarllet kumplit banget siy. Dan dengan harga semurah itu perpaketnya bisa bikin emak-emak relaks sepanjang hari.

Anyway, aku penasaran sama body showernya deh, karena kulit aku juga cenderung kering mbak, jadi pasti cocok banget nih sama si Scarllet. Body lotionnya juga, karena ada aroma parfumnyakan, secara aku juga jarang pake parfum, seringnya pake lotion, hehe..

ah. aku mupeng nih.. makasih lho mbak Rin buat ratjunnyah, wkwk..

Comment Author Avatar
ku juga mupeng nih. Ratjuuun banget emang yaaaa.. Aku malah penasaran sama scrubnya mbak. Secara bau yg harum dan butiran yg lembut itu pasti enakeun dan bikin betah bgt kalo luluran ya
Comment Author Avatar
Scarlett oh scarlett, duh aku langsung jatuh cinta lo mbak sama ini saat lihat pertama kali dari packagingnya, suka sih warna pastelnya.
Comment Author Avatar
banyaknyaa variannya. puas deh mbak itu satu botol kemasan ekonomis jadi menghemat plastik juga kan. ada kemasan refill ga sih biar ga beli botolnya terus hehe
Comment Author Avatar
Setuju nih sama mamah Ina. Seandainya ada yang refill, kan lebih bagus yak. Siapa tau entar ada samplenya, hihi..
Comment Author Avatar
Persis deehh. Kemarin aku juga cobain bodyshowet dan lotionnya. Bikin nagih semuaa kulit lengan jadi engga belang lagiii
Comment Author Avatar
Aku udah cobain juga nih rangkaian bodycare scarlett. Wanginya enak, bisa mencerahkan juga
Comment Author Avatar
Sama euy. Emang ngefek banget. Kulit jadi engga belang lagi hehehe
Comment Author Avatar
jadi inget udah lama banget nggak scrubbing nih.. ngebayangin bau harum yang diceritakan mba rina nih jadi pengen nyoba juga. kalo harumnya awet bakal bikin mood bagus meningkat dan bisa seharian nih
Comment Author Avatar
Aku juga udah nyoba mom wangi banget body shower scrubnya favorit dah
Comment Author Avatar
Produk perawatan scarlett emang bikin hepi ya Mba k alau dipake ini.
Aku juga suka banget ama semuanya, wanginya tahan lama
Comment Author Avatar
Aku baru cobain skincare scarlett si mba, kalau bodycarenya belum pernah hehe
Comment Author Avatar
Komplit banget ya paket perawatannya. Belum pernah nyoba nih? Kataknya hasilnya bagus gitu
Comment Author Avatar
Temenku banyak yang pakai produk ini dan cocok aku pun jadi ngiler pengen nyoba untung kakak sertakan no wa yang busa dihubungi setidaknya kan bisa dapat yang ori. 🤗
Comment Author Avatar
Dari kemaren penasaran banget sama produk scarlett, maju mundur mau beli. Setelah lihat review ini jadi mantep mau beli
Comment Author Avatar
Buat emak-emak kayak aku, me time itu penting banget biar tetep fresh dan waras saat ngurusin anak.. Pokoknya jangan sampai diri sendiri ngga diperhatiin. Diri yang dirawat bisa bikin tambah happy.. apalagi pakai rangkaian produk Scarlett ya.
Comment Author Avatar
aku juga suka sama scarlet, wanginya tahan lama, bikin kulit alus, jatuh cinta lah pokoknya
Comment Author Avatar
Kulit aku kusam dan bikin gak pede, gak sempat perawatan sih krna udh punya debay, jd pengen cobain Scarlett karena simpel dan kandungannya aman buat busui
Comment Author Avatar
Aku juga sudah paki Scarlett body care kak. Emang wanginya beneran ya. Aku paling suka body lotionnya karena wanginya mengingatkanku pada suami wkwkw
Comment Author Avatar
ini bodycare fav para selebgram ya,, ahhaha hampir semua artis dan seleb yang aku follow pada pakai scarlet dong, bikin penasaran aja pgn borong semua variannyaa
Comment Author Avatar
wah menarik sekali bodycare scarlett ini ya kak. kebetulan saya juga pakai bodycare ini tapi masih penasaran sama body lotion freshynya yang terbaru hihihi
Comment Author Avatar
Samaa aku pun penasaran kak, hmm gimana cara dapetin produknya kak? Udh banyak dijual kah?
Comment Author Avatar
Sudah sering dengan tentang Scarlett Whitening Body Care ini tapi belum pernah nyoba. Dari rangkaian ini yang paling disuka yang mana, Kak?
Comment Author Avatar
Me time memanjakan diri dengan rangkaian Scarlett body care memang auto bikin happy ya mba, bikin rileks dan good mood jadinya
Comment Author Avatar
Ini favorit ku banget juga mbak. Pertama kali coba langsung jatuh cinta. Akhirnya sekarang pake body washnya dua varian di rumah. Hehehe
Comment Author Avatar
Packaging scarlett whitening ini dari warnanya aja udah pada bikin seger ya, makanya pas diaplikasikan bikin SemangatCiee
Comment Author Avatar
Scarlett ini produknya komplit banget yah, jadi pengen cobain deh
Comment Author Avatar
Aku juga pake ini nih.. Favoritku always shower scrubnya.. Wangi dan bikin kulit lembuttt. Btw katanya lotion yg kuning itu teksturnya lebih endul drpd tekstur yg lama ya?
Comment Author Avatar
Memang produk scarlet ini lagi viral saat ini ...
Comment Author Avatar
Wah scarlett, lagi booming nih, ya. Btw, saya pernah nyobain hand body dan bodyscrubnya. Enak, sih.. .wanginya juga cocok
Comment Author Avatar
Me time cukup pakai Scarlett ya?
Karena lengkap banget, keharumannya juga menenangkan
Bikin asyik menggunakannya
Comment Author Avatar
Lengkap banget ini produk-produk Scarlet. Pastinya bikin happy perawatannya ya
Comment Author Avatar
Lotion sm sabun cairnya Scarlette bikin penasaran nih mau coba.. kalo lulurnya aku kurang tertarik hehe
Comment Author Avatar
Aku penasaran sama body lotionnya. Banyak yang suka sama wanginya, katanya lebih enak daripada yang varian charming.
Comment Author Avatar
Bisa sekali-kali coba scrub yang netral saja, tentu yang penting melembabkan dan membersihkan kulit.
Comment Author Avatar
Wah saya baru denger produk ini, jarang update info beginian dan jadi tertarik nyobaik body lotionnyaa.. Thanks for sharing mbaa
Comment Author Avatar
cakep banget ya mbak gini kemasan scarlett ini. aku penasaran dengan body scrubnya scarlett, me time-ku juga saat mandi jadi penting banget mimilih body care buat lebih nyaman ya.
Comment Author Avatar
Wah sama kitah mbak kujuga menggunakan scarlet..suka banget sama aroma dan formulanya lembut dan harum apalgi warnanya bikin gemes hehehe
Comment Author Avatar
waah pengen nyobain juga ini, lotionnya yg lembut dan wanginya juga tahan lama ya ;)
Comment Author Avatar
Pemakaian produk scarlet yang bikin happy maksimal yaa, plus wangi pulaa makin terus happy yaaa.
Comment Author Avatar
Aku pake nih produk ini. Dan sukaaa banget. Bikn kulit jadi lebih cerah ya. Dan aku juga suka wangi-wanginya. Nanti kalo body lotionnya habis, mau repurchase yang varian lain. Penasaran dengan wanginya.
Comment Author Avatar
luar biasa ya dengan harga minimalis tapi manfaatnya mewah, baunya segaaar
Comment Author Avatar
Scarlett ini memang pilihan banget ya. Suka banget sama Scrub dan body lotionnya, wangi banget

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !