Every Mom is A Super Mom


Setiap kita terutama sebagai ibu pasti ingin selalu melihat anak kita tumbuh sehat ceria tanpa suatu kekurangan yang berarti,karna nya penting sekali kita selalu menjaga Asupan anak kita, mengapa ? karna, itu merupakan salah satu faktor yang sangat berpengaruh terhadap kesehatan anak kita.

Apalagi di musim sekarang ini yang cuaca tidak menentu sebentar panas sebentar hujan, belum lagi banyak sekali orang yang terkena bapil demam, yang bisa di bilang penyakit umum sekarang, banyak virus bakteri dimana mana, yang ga bisa kita kontrol 100% anak-anak kita terhindar dari itu. 

karnanya kita perlu menjaga daya tahan tubuh atau sistem imun tubuh anak kita, sehingga tidak mudah tertular maupun terkena penyakit yang mengganggu, yang kita tau kalau anak sudah sakit pasti aktifitas nya terganggu, anak jadi susah makan, tidak bersemangat, dan itu semua bias mempengaruhi tumbuh kembang anak kita.

 Tips nya selain memberi asupan gizi yang seimbang,olahraga yang cukup serta menjaga lingkungan tetap bersih,perlu juga di tambah dengan memberinya penguat sistem imun yang menunjang kesehatan anak agar tetap vit. misalnya dengan memberi stimuno setiap hari,mengapa stimuno? karna Stimuno telah dipercaya puluhan tahun. Untuk lebih jelasnya akan saya paparkan sebagai berikut :

  •    Apa itu Stimuno


Stimuno yang selalu selalu setia menemani hari anak.Dokpri


Stimuno Adalah imunodulator herbal yang bersertifikat fitofarmaka (teruji secara klinis mutu dan khasiatnya,serta memiliki level tertinggi dalam sertifikasi obat herbal BPOM ). yang berfungsi meningkatkan dan memperkuat sistem imun, sehingga anak tidak akan mudah sakit.

Stimuno bekerja dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak anti bodi,serta mengaktifkan sistem imun tubuh secara optimal,karna sistem imun dalam tubuh anak-anak itu dalam proses berkembang.


  • Mengapa Stimuno
  1. Stimuno merupakan produk yang terbuat dari 100% herbal alami Indonesia yaitu phyllanthus niruri atau dikenal dengan nama “Daun Meniran” yang di formulasi secara modern terstandar menjadi sirup dan kapsul. sehingga aman digunakan dalam jangka panjang.
  2. Stimuno merupakan produk herbal yang terbukti berkhasiat dan aman, selain meningkatkan kekebalan tubuh, berguna juga untuk mencegah sakit dan terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan.
  3. Stimuno bekerja langsung pada sistem imun.
Untuk Moms yang ingin tau lebih detailnya bisa loh di cek sahabatdexa stimuno disana moms bisa mengenal lebih dalam mengenai stimuno dan aja kuisnya juga.

Pengalaman aku memberi anak-anak stimuno mereka suka, rasanya ringan menurutku dan cocok. 



chairina bawazir
chairina bawazir Lifestyle II Parenting II Travelling II Skincare Lover. For Collaboration or any enquiry please Contact at chairinabawazir@gmail.com

27 komentar untuk "Every Mom is A Super Mom"

Comment Author Avatar
hai mbaa...salam kenal,
abakku kalau minum vitamin2 tuh pasti ga suka.
tapi kalau madu gitu baru mau..
Comment Author Avatar
Saya coba klik link nya kok ga kebuka ya mba?
Comment Author Avatar
Sudah saya koreksi lagi dan bisa mba, terima kasih sudah mengingatkan 😊
Comment Author Avatar
Thanks mb infonya.. 😊 Smoga selalu sehat.. hiup fitofarmaka indonesia..
Comment Author Avatar
Cocok banget untuk kondisi saat ini. Prgantian cuaca dan bnyknya virus, kuman,bakteri bertebaran di luar sana. Smoga Allah jaga kita selalu. Sehat2 yaah..
Comment Author Avatar
Ia mba bener bgt, sehat selalu untuk kita semua 😊
Comment Author Avatar
Syahdian Sofwan 8 Maret 2020 pukul 20.45
Terima kasih ya sharingnya.
Comment Author Avatar
penting banget menjaga kesehatan anak bagi para mommy, thanks mba infonya :)
Comment Author Avatar
Makasih Moms info dan ulasannya, Bisa untuk anak 1 tahun ga ?
Comment Author Avatar
wah iya, anak-anak juga beberapa kali minum stimuno :)

Kalau tulisan ini bermanfaat untuk kalian, jangan lupa komen dan share ya. terima kasih !